16 comments on “Ruwetkah Berurusan dengan Pajak?

  1. Ah tempo hari jam 3.30 tlp ke knator pajak, wong pajak2 wes mabur. gak tau kemana ! Haaaaaa !!!

    Jadi akhirnya skr ini sampeyan berani ngaku juga kalo di ditjen pajek ? Kemaren2 ndak berani soale lagi rame2 sunset policy takut dikeprui karena DePeJe sampeyan itu sosialisanya kurang yo ? πŸ˜€
    hihihi

    mumpung, aji mumpung iso muni2 karo wong pajak ! huahahha πŸ˜‰

    #mas stein:
    sudah biasa diomelin mbak, saya kan kerja di pablik serpis… πŸ˜†

  2. bonskieh berkata:

    puyeng aku pa’e klo mikirin pajak heuheuhue…
    npwp udah ada, tp lom ngurus spt dan lain2nya :p

    #mas stein:
    nunggu saya ngasih penjelasan ke tempat sampeyan tho mbak…? πŸ˜†

  3. mbelgedez berkata:

    SPT taon lalu belom sayah isi. Males.

    Lagi nyiapin surat penundaan pelaporan. :mrgreen:

    #mas stein:
    dasar! πŸ˜†

  4. DE berkata:

    waktu msh di tanah air dulu mas, sahabatku yg sering ke kantor pajak, dia yg ngurusi pajak kursusanku, aku ribut dgn urusan murid dan guru guru yg lain πŸ™‚

    #mas stein:
    sudah biasa itu mbak, boss besar ndak akan turun tangan sendiri ke kantor pajak… πŸ˜†

  5. wieda berkata:

    hehehehe….soalnya petugas2 “penting” gini nee sering berlagak seh kang…..katanya…bentar yah saya ngupi dulu….bentar tangan saya pegel nulis…bentar …mata saya lagi ijo….kekekekeke seribu alasan dalam tugas… (saya seh ndak pernah berurusan dengan pajak gini….cuma dulu sering berurusan dengan beliau2 di imigrasi…(ngurus passport nya keluarga bos2 saya yg mau nderek sang kanjeng nya ke LN)

    #mas stein:
    weh! mosok ya kayak gitu mas? semoga ke depan ndak terjadi lagi…

  6. Ade berkata:

    wew.. jadi klo nanti aku punya pertanyaan boleh ke mas stein toh? :mrgreen:

    #mas stein:
    bole bole… nanti konsultasinya diitung per karakter ya mbak :mrgreen:
    becanda mbak, kalo ada yang perlu ditanyakan kirim imel saja mbak, sapa tau saya bisa bantu

  7. Rantaro berkata:

    kerja aja blum, jadi males deh mikirin pajak haha

    #mas stein:
    bener juga sampeyan πŸ˜†

  8. hawe69 berkata:

    Belum lagi kalo mau urusan cepet kadang harus ngasih pelicin mbakar menyan

    *urusan pajak gw taon depan, kudu nyiapin menyan*

    #mas stein:
    welhah! memang masih ruwet yo mbak? sudah ndak perlu menyan sekarang…

  9. suwung berkata:

    wah ada juga orang PNS yang punya blog….
    hebad
    mana DJP lagi
    apa bisa mbagi waktu pak?
    ngak dimarahi bosnya?

    #mas stein:
    lha bossnya kan sampeyan om :mrgreen:

  10. deeedeee berkata:

    saya masih ga gt mudeng ma pajak, Mas..
    Kmrn pajak saya yg ngurusin kantor πŸ˜€

    Tp makasih infonya, ntar saya hubungin sampean di 500200 :mrgreen:

    #mas stein:
    nanti kasih tau saya yang ngangkat cowo apa cewe ya, kalo cewe yang suaranya mendesah sekseh saya mau ikut nelpun juga πŸ˜†

  11. Mas Adien berkata:

    sebagai teman sejawat sekaligus teman berbagi komputer mastein, saya katakan bahwa tidak ada hal yang ruwet atau menakutkan dari pajak asal segala sesuatunya telah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Kita sudah terbuka…bagaimana dengan anda???
    salam satu jiwa

    #mas stein:
    saya suka yang terbuka!

  12. suryaden berkata:

    mari kita sukseskan, pajak, memang sulit juga… karena belum terbiasa…

    #mas stein:
    berbakti buat negara kok susah bener… πŸ˜†

  13. Basyarah berkata:

    Tapi seru juga ya, jadinya berbondong-bondong menuju kantor pajak

    #mas stein:
    tahun ini lumayan mas, warungnya rame!

  14. podelz berkata:

    aku tak pnh ke kantor pajak, cukup pakai kantor pos terdaftar, kasian kantor pos kan kurang laku gara-gara e-mail πŸ˜€

    #mas stein:
    plus ndak perlu antri kayak lagi nunggu BLT ya mas πŸ˜†

  15. novina berkata:

    ruwet….

    #mas stein:
    mumet…

  16. esdoger berkata:

    Sosialisasi kurang ? yah tulung dimaklumi kalo sosialisasi juga butuh dana, dan dana buat sosialisasi palak eh pajak dkk itu ndak sama perlakuannya dengan dana buat beli mobil dinas baru di kantor PNS lain…

    #mas stein:
    walah ada yang curhat πŸ˜†

Tinggalkan komentar