Hujan di Selasa Pagi

Tadi pagi sampe kantor saya nanya sama senior saya, “Mas, sekarang bulan mei tho? Yakin ini bulan mei?”

Saya pikir sekarang masih bulan Januari atau Pebruari, soale tadi pagi saya kehujanan! Waktu berangkat memang sudah mendung, tapi saya yakin ndak ujan, eh lha kok sampe Purwodadi hujan deres sampe Pasuruan. Bener-bener ndak keren, seharusnya sampe kantor itu segar, klimis. Lha ini saya datang ke kantor dengan seragam tempur! 😯

biker

Mungkin hujan ini untuk ngetes sepatu tempur saya yang baru. Selama berapa bulan ini saya berangkat ke kantor make AP Moto, keluaran AP Boot, baru dua hari ini saya make sepatu yang konon katanya didesain untuk turing, produk keluaran Tomkin.tomkins

Memang dari penampakan luar, adanya pelindung mata kaki, produk tomkins ini lebih bagus. Tapi gara-gara hujan ini saya jadi tahu, AP moto walaupun jauh lebih murah tapi punya keunggulan, ndak tembus air dan solnya ndak licin. Tadi di parkiran saya hampir jatuh karena sol si tomkins ini licin, dan sampe di ruangan saya terpaksa njemur kaos kaki, sepatunya tembus air!

Mumpung lagi ngomong soal seragam tempur, ada yang tau toko di malang yang jualan jaket untuk biker gak? Saya dulu beli jaket ini di pameran, murah, Cuma 150 ribu. Resletingnya jelek, sudah jebol semua, tapi jaket ini tebal, ngepas badan, trus ada pelindung sikunya. Merk yang ditempel di jaketnya Wilson, ndak tau merk tembakan atau punya sendiri.jaket

Saya sudah nyoba nyari-nyari di beberapa toko asesoris motor di malang tapi ndak nemu yang murah pas, harganya mahal, tipis, ndak ada pelindung siku.

Bagaimanapun hujan di pagi ini menyegarkan pikiran saya, selalu ada kemungkinan hal yang tak terduga terjadi. 🙂

Apakah di tempat sampeyan saat ini turun hujan?

24 comments on “Hujan di Selasa Pagi

  1. adipati kademangan mengatakan:

    ndek jalan trunojoyo pasar klojen iku lak dodolan jaket kabeh tah, wes disambangi durung ?
    iku sepatu tomkins lek gak kanggo, aku gelem dilungsuri hihihihihi rodok lumayan iso gawe nggarap galian kabel.

  2. elqoyyim mengatakan:

    ora. cerah ceria malah. tapi apapun cuacanya ga ngaruh Boss, krn lg inkubasi di kamar. ruangan kantor lg diberesin utk penilaian. daripada mambu cat menyengat, kerj dr rumah aj..
    golek jaket y? neng pasar klithikan wirobajan akeh Boss. tinggal pilih yg habis dipake siapa… kekeke..

  3. masnoer® mengatakan:

    hari ini untuk tempat saya cerah . . . . .

    tapi kerena tuh Jacketnya

    sayang sekali harganya ndak nguati

  4. samsul arifin mengatakan:

    hemmm, jogja terang-terang aja mas pagi ini, soalnya baru kemarin jogja dirundung hujan agak deras.
    semoga tidak ada hujan badai yang menjadi bencana bagi negeri ini. amiin.
    hidup negeriku, damai Indonesiaku!

  5. edy mengatakan:

    ujan? di sini cerah kok… 😛

  6. egah mengatakan:

    arjosari grimis om stein…sampeyan wes dadi biker sejati saiki ketoke yo mas…nek aksesoris biker langsung takon nang bocah cabul dari situbondo aja mas pasti apal hehehe…

  7. wijna mengatakan:

    Jogja siang ini jam 14.00 hujan, tapi nggak deres-deres banget. Iya nih, Mei masih aja hujan. Padahal mau hunting foto. Aaagh, semoga Juni-Juli-Agustus-September-Oktober cerah deh.

  8. marshmallow mengatakan:

    cmiiw, kayaknya mastein sedang nyoba-nyoba memamerkan wish list deh di sini, siapa tau ada yang baik hati ngasih hadiah baju dan sepatu tempur yang diinginkan.

    mastein udah dekat ultah, ya? hueheheee… :mrgreen:

  9. Vicky mengatakan:

    Pulang Pisau kering kerontang, Mas!

    Kalo ujan, saya nggak masuk kantor, hehe..Tapi saya minta dijemput aja kalo ada pasien ke kantor nyariin saya.

    Di rumah sakit tempat saya kerja dulu, kan wajib tuh masuk tiap hari. Jadi saya bekal payung dan sendal jepit. Soalnya saya nggak mau stiletto saya hancur menerjang halaman kantor nan becek..

  10. samsul arifin mengatakan:

    saat aku menulis ini, jogja pada pukul 15.36 sedang turun hujan, agak deras.
    laporan selesai. 😀

  11. mas stein mengatakan:

    mohon maaf blom bisa mbales komen sampeyan semua, lagi susah meluangkan waktu. *sok sibuk*

  12. zefka mengatakan:

    kalo di sengata kaltim, ujan nya gak bisa ditebak, panas, beberapa menit kemudian hujan deras, trus panas lagi

  13. Infinite Justice mengatakan:

    jakarta panas membara…
    sama gerahnya dengan suasana hati saya… :mrgreen:

    emmh… masa iya tertembus air? apa karena ada sambungan yang terbuka atau airnya menyelusup lewat lubang sepatunya?

  14. wijna mengatakan:

    nggak apa-apa mas, saya ngerti njenengan lagi sibuk ngurusi perpajakan rakyat kita. BTW, saya belum punya NPWP lho…

  15. suryaden mengatakan:

    hujan mas, tapi sore, jadi pulangnya yang kehujanan, dan seragam tempurnya kalah perang… wakaka

  16. edylaw mengatakan:

    Kalau di medan hujan langganan sore aja neh 😀
    Naik becak jadi gak payah2 nyiapin peraalatan tempur 😀

  17. Ade mengatakan:

    mas, di sini juga gi ujan, baru hari ini sih. Setelah sebelumnya terang benderang sepanjang hari 🙂

  18. Gandi Wibowo mengatakan:

    Waduh… saya kira mau nyeritain ujannya, Gak taunya mau nunjukin sepatu Baru…

  19. Ayam Cinta mengatakan:

    Bentar mas, itu jadi yang moto sapa klo itu potone sampeyan?

    Btw, tukeran link ya mas
    +setelah sekian lama+
    Link nt dah nangkring di tempat ane 🙂

  20. Eka Situmorang-Sir mengatakan:

    Lupa mas.. selasa kemaren ujan gak ya…?
    BTW perlengkapan tempurnya manteeeps bgt ya hahhaa

  21. deeedeee mengatakan:

    hihi.. jadi ini photo baru gravatarnya,, heheh
    *comment yg OOT* :mrgreen:

  22. Muzda mengatakan:

    Ho-oh’i … Mei kok masih ujan ..
    Tapi aku seneng sih, mbangane panas 😀

  23. mas stein mengatakan:

    @adipati;
    Nanti saya coba jelajahi boss

    @danang:
    Nitip bisa boss?

    @masnoer:
    Ndak nguati murahnya

    @samsul:
    Wew! Lebay sampeyan iki

    @edy:
    Selamat om, jadi sampeyan ndak perlu baju tempur

    @egah:
    Mosok ndadak nang situbondo

    @wijna:
    Amien

    @mbak yulfi:
    Ssstttt…

    @vicky:
    Sampeyan iki jelas ngapusi, jadi dokter pake stilleto pasti bikin betis bengkak!

    @samsul:
    Laporan diterima

    @zefka:
    Sedia payung sebelum panas dan hujan mas 😆

    @batman:
    Ndak tau tembus darimana yang jelas kaos kakinya basah

    @wijna:
    Gek ndang ndaftar boss

    @suryaden:
    Halah!

    @edylaw:
    Kalo naik becak abangnya yang gempor, 50km boss

    @ade:
    Ujan di amrik sama gak mbak?

    @gandi:
    Asem!

    @ayam cinta:
    Temen saya mbak

    @eka:
    Sering diledekin sama orang-orang kantor jadinya

    @deeedeee:
    Begitulah mbak

    @muzda;
    Jogja kalo ujan ndak tanggung-tanggung, bisa sehari semalem ndak brenti yo mbak

  24. asri mengatakan:

    sering ujan tiba2, gak jelas deh… -________-;

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s