Zippo Gratis dari Amerika

Berawal dari rasa penasaran saya soal korek zippo, di Malang paling murah di kisaran Rp 300ribuan. Berapa sebenernya harga zippo di Amerika? Kebetulan ada seorang teman dunia maya yang lagi melanglang buana di sana.

Saya tanya, “Di sana berapa tho Mas harga Zippo?”

Saya lupa waktu itu dia njawab berapa dollar, yang jelas beliaunya ini menawarkan, “Mau tak kirim satu?”

Welhah, buruh pabrik macem saya mana bisa nolak barang gratisan!

Dan barusan ada seorang temen di pabrik mbawa bungkusan kecil, ada kata-kata From Tia (Stovila). Saya buka isinya Zippo! Maapkan kendesoan saya, tapi punya barang yang belinya dari belahan bumi sebelah sono nan jauuuh banget itu rasanya cukup menggetarkan, apalagi ini gratis.

zippo gratis

zippo kiriman dari Muka Bantal

Matur nuwun sanget Mas Stovila! Pengeran sing mbales.

13 comments on “Zippo Gratis dari Amerika

  1. christin berkata:

    Kalo saya nanya di Amrik harga iPad berapa, bakal ditawarin gratisan sama stovila gak ya? :))

  2. […] This post was mentioned on Twitter by mangkum and Tobagus Manshor, Tobagus Manshor. Tobagus Manshor said: Zippo Gratis dari Amerika: http://wp.me/ppZ5c-xi […]

  3. mawi wijna berkata:

    kok ra metu gambar e tow Kang?

  4. nurrahman berkata:

    mgkn karena saya bukan perokok,jd baru tau ada merk korek itu 🙂

  5. chocoVanilla berkata:

    Ati-ati dipinjem Kang Noyo ntar gak balik lho, Mas!

  6. chocoVanilla berkata:

    Mas, nitip nanya ama Dewa Bantal nek harga coklat Lindt itu brapa yak?

    (hihihihi…berharap ditanyain alamat lengkapnya :mrgreen: )

  7. ndaru berkata:

    welhadalah..ndapet rejeki nomplok to,yang jelas korek zippo itu awet paklek, asal endak ketanggor tangan maling aja, apalagi kalok disimpen di lemari doang

  8. Ria berkata:

    hahahaha…senangnya 😉
    kalau dapet oleh2 dari temen dari jauh memang menyenangkan ya mas, apapun bentuknya!

  9. toko online berkata:

    senengnya dikirimin dari Amrik, kok gak sekalian nanya barang yang lain juga to mas? pasti dikirimin juga tuh? he..

  10. skalian belanja sendiri aja mas di Amazon..

Tinggalkan komentar