Zippo Gratis dari Amerika

Berawal dari rasa penasaran saya soal korek zippo, di Malang paling murah di kisaran Rp 300ribuan. Berapa sebenernya harga zippo di Amerika? Kebetulan ada seorang teman dunia maya yang lagi melanglang buana di sana.

Saya tanya, “Di sana berapa tho Mas harga Zippo?”

Saya lupa waktu itu dia njawab berapa dollar, yang jelas beliaunya ini menawarkan, “Mau tak kirim satu?”

Welhah, buruh pabrik macem saya mana bisa nolak barang gratisan!

Dan barusan ada seorang temen di pabrik mbawa bungkusan kecil, ada kata-kata From Tia (Stovila). Saya buka isinya Zippo! Maapkan kendesoan saya, tapi punya barang yang belinya dari belahan bumi sebelah sono nan jauuuh banget itu rasanya cukup menggetarkan, apalagi ini gratis.

zippo gratis

zippo kiriman dari Muka Bantal

Matur nuwun sanget Mas Stovila! Pengeran sing mbales.

13 comments on “Zippo Gratis dari Amerika

  1. christin mengatakan:

    Kalo saya nanya di Amrik harga iPad berapa, bakal ditawarin gratisan sama stovila gak ya? :))

  2. […] This post was mentioned on Twitter by mangkum and Tobagus Manshor, Tobagus Manshor. Tobagus Manshor said: Zippo Gratis dari Amerika: http://wp.me/ppZ5c-xi […]

  3. mawi wijna mengatakan:

    kok ra metu gambar e tow Kang?

  4. nurrahman mengatakan:

    mgkn karena saya bukan perokok,jd baru tau ada merk korek itu 🙂

  5. chocoVanilla mengatakan:

    Ati-ati dipinjem Kang Noyo ntar gak balik lho, Mas!

  6. chocoVanilla mengatakan:

    Mas, nitip nanya ama Dewa Bantal nek harga coklat Lindt itu brapa yak?

    (hihihihi…berharap ditanyain alamat lengkapnya :mrgreen: )

  7. ndaru mengatakan:

    welhadalah..ndapet rejeki nomplok to,yang jelas korek zippo itu awet paklek, asal endak ketanggor tangan maling aja, apalagi kalok disimpen di lemari doang

  8. Ria mengatakan:

    hahahaha…senangnya 😉
    kalau dapet oleh2 dari temen dari jauh memang menyenangkan ya mas, apapun bentuknya!

  9. toko online mengatakan:

    senengnya dikirimin dari Amrik, kok gak sekalian nanya barang yang lain juga to mas? pasti dikirimin juga tuh? he..

  10. Belanja di Amerika mengatakan:

    skalian belanja sendiri aja mas di Amazon..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s