[Tips] Anti Roaming

Mengingat seringnya guyon dalam bahasa asing yang membuat beberapa warga roaming dan beberapa warga yang lain ndak nyambung, mungkin tips di bawah ini bisa dipraktekkan buat para penulis yang gemar memakai bahasa planet.

Misalnya saya kebetulan lagi pengen posting dengan bahasa simbok saya, bahasa Jawa. Agar warga yang ndak ngerti bahasa Jawa ndak merasa roaming inilah yang harus saya tulis.

[acronym title=”Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesamanya”]Khoirunnas anfauhum linnas[/acronym]

Untuk yang ndak ngerti artinya silakan taruh kursor di atas tulisan.

Khoirunnas anfauhum linnas

*perhatian: Gantilah tanda [ dan ] dengan < dan >

8 comments on “[Tips] Anti Roaming

  1. […] [Tips] Anti Roaming Mengingat seringnya guyon dalam bahasa asing yang membuat beberapa warga roaming dan beberapa warga yang lain ndak nyambung, mungkin tips di bawah ini bisa dipraktekkan buat para penulis yang gemar memakai bahasa planet. Misalnya saya kebetulan lagi pengen posting dengan bahasa simbok saya, bahasa Jawa. Agar warga yang ndak ngerti bahasa Jawa ndak merasa roaming inilah […] […]

  2. mawi wijna berkata:

    ini tag html yang saya cari-cari mas!

  3. soewoeng berkata:

    carane gimana mas? lha diriku gaptek je

  4. suryaden berkata:

    sip…

    tengkyu, suwe mertopo entuk iki yo mas… 😀

  5. Gandi Wibowo berkata:

    Langsung dicatat di otak mas… Thx infonya

  6. samsul arifin berkata:

    sudah aku catat di notepad, mas. insyaAllah akan sering saya gunakan ke depannya. terima kasih banyak yah…

  7. pipit berkata:

    kapan-kapan mau aku praktekin ah.. 🙂 semoga berhasil mengingat daku gaptek berat 😛

    tfs yahh..

    #stein:
    yang bikin postingan ini juga gaptek kronis kok mbak 😆

  8. […] deui, nya?. Yaaa.. saya juga belajar gimana caranya bikin acronym title. Tuh, udah dipraktekin. Berhasil, […]

Tinggalkan Balasan

