Program Investasi “Andre Wongso”

program-dahsyat

Setelah beberapa kali melihat selebaran gak jelas bertindihan bergeletakan di ATM, tawaran investasi menggiurkan bersliweran di internet, kemaren saya bertemu dan dikasih langsung sama orang di bis antar kota jurusan Malang-Pasuruan sebundel brosur program investasi yang tertulis di sampulnya nama Andre Wongso, entah ini nama Andrie Wongso yang salah ditulis ato memang ini nama Wongso yang laen. Di bawahnya ada kata-kata yang konon dikutip dari tulisan Robert Kiyosaki.

Secara umum brosur ini sama aja dengan brosur tipu-tipu lainnya, ada testimoni yang berasal dari berbagai lapisan, profesi, dan asal daerah yang berbeda-beda, trus ada langkah-langkah yang harus dilakukan agar sampeyan tertipu, juga dilengkapi dengan fotokopian bukti transfer. Bahkan dengan melihat sampulnya saja sampeyan sudah tau ini adalah brosur tipu-tipu, apalagi kalo liat dalemnya, “investasi” Rp 25.000 bisa dapet hasil ratusan juta sampe milyaran Cuma dalam hitungan bulan!

Saya heran, apakah orang yang motokopi dan nyebarin selebaran ini bodoh sampe dia bela-belain bikin berpuluh-puluh bundel brosur dan berpanas-panas nyebarin sesuatu yang dengan sekali liat pun orang bakal tau itu penipuan. Ato dia sebenarnya pinter, ternyata masih banyak orang yang bisa dibodohin dengan brosur yang dia sebarkan. Entah mana yang benar, saya Cuma berharap semoga sampeyan ndak ada yang ketipu dan semoga pelakunya segera dapet kerjaan yang halal sehingga dapurnya bisa ngebul tanpa harus menipu.

Iklan

204 comments on “Program Investasi “Andre Wongso”

  1. ulan berkata:

    iya tuh di atm aku sering nemu begituan..

    #mas stein:
    “begituan” mbak…?? :mrgreen:

  2. arsyad berkata:

    ada ada saja :))

    #mas stein:
    beratnya orang nyari duit mas…

  3. omiyan berkata:

    kalo ada segampang gitu nyari duit mungkin kagak adabakalan yang namanya kata MISKIN…..

    #mas stein:
    sedih liat yang nipu 😦

  4. suwung berkata:

    jualan mimpi emang paling laku
    dan paling baik buat modus penipuan

    #mas stein:
    ditunggu ide-ide penipuan yang lain om… :mrgreen:

  5. wiro berkata:

    emang pada sirik, gak boleh liat temen sendiri banyak fuluz

    #mas stein:
    saya ndak nangkep maksud sampeyan mas 😐

  6. mbelGedez™ berkata:

    .
    Sumprit !!!

    Bukan sayah yang nyebarin brosur ituh…!!!

    #mas stein:
    mmm… mungkin saya perlu konpirmasi ke BI, siapa pemilik rekening yang tercantum di brosur itu :mrgreen:

  7. nani banjar berkata:

    biasanya klo ketemu selebaran itu di ATM aku bawa pulang, lumayan buat dipakai coret2 atau ngeprint sekaligus menghindarkan orang dari penipuan

    #mas stein:
    itu kan cara lama mbak, klo masih ketipu ya kebangetan 😆
    sekarang “brosurnya” bertebaran di internet :mrgreen:

  8. yusuf berkata:

    untung aja w ga jd nransfer tu duit.
    setelah w baca di webnya andrie wongso langsung
    klo dipikir pikir bego juga ya w ni

  9. yusuf berkata:

    eh klo yang di gygapro.com tu bener ga ya..
    mohon penjelasan

  10. harim efrain berkata:

    Kemaren saya dapat itu bundelan yang katanya bisnis investasi dari bpk andre wongso, trus ada alamat email : awbisnis_investasi@yahoo.com, tapi gak bisa diakses. trus syaratnya transfer via ATM BNI, adalagi dihalaman depan diminta hubungi Bpk Dr. H. Ismail Muammil, dg no. GSM : 0811 41 0535. apa benar ini dari bok Andrie Wongso ya?

    Tks a lot of

    #mas stein:
    sudahlah mas, kalo yang seperti itu ndak usah ditanggapi. 100% tipu-tipu… 😆

  11. albert berkata:

    mas stein yth, aku mw tnya: penipuannya dmn?kan tidak ada unsur pemaksaanx,& tidak ada sesuatu yg d janjikn?
    Wong cm 100rb aj lho..
    Tp klo trbentuk jejaring,y logis aja bs trkumpul $ yg byk

    #mas stein:
    sampeyan bayangkan bentuk piramida dengan aliran uang menuju puncak. kira-kira yang paling bawah dapet apa mas? itulah namanya penipuan…

    • amma berkata:

      Yo ngggak no mas stein.. ni bentukx g piramid. toh stelah menduduki pringkat 4 kita akan keluar n kesempatan kita akan hilang. klo mo mulai lg kan dr bawah lagi. lagian g akn ada yg dibawah ato di atas. smua punya kesempatan yg sama, tergantung usaha n keberuntungnnya.

  12. esdoger berkata:

    Penipuannya baru saja sampeyan katakan : duit ngumpul kalo punya jejaring …

    Ngumpulin duit pendaptaran?duit keanggotaan?ongkos lelah bikin ebook?

    #mas stein:
    hehehe…

  13. Agus berkata:

    Goblok banget sampeyan mas!!!
    Orang ingin merubah nasib sampeyan halangi.

    #mas stein:
    hmmm….

    • amma berkata:

      betul… mending klo mas stein g berminat, diam aja deh cz g ada hubunganx sama sekali ma mas. justru mas menghalangi jalan orang yg bukan apa2x mas. ato mas bentengin aja tuh keluarganya biar g ikutan. jgn sampai ada keluargax mas stein yg kaya gara2 bisnis ini, kan malu…

  14. ILHAM berkata:

    mas yang seperti itu lebih baik dari pada mencuri,merampok,korupsi,menyebar fitnah,mengadu domba,dll..!!!orang yang mentransfer uang itukan ikhlas dan punya keinginan untuk merubah kehidupan yang lebih baik dan lebih layak.dimana letak penipuannya??? mohon penjelasannya.sekarang

    #mas stein:
    saya sudah jelaskan dengan teori piramida, kalo menurut sampeyan bukan penipuan silakan jelaskan logika sampeyan

    • binsar berkata:

      Jelas penipuan lah, kan gak dipaksa, lagian kan gak uang sampean, siapa tau nasib baik, dan kejujuran kok yang diutamakan, sirik tu mas, dosa

  15. ilham berkata:

    mas mau nanya lagi,mas mau ga kalo misalkan dimintai uang untuk membantu seseorang misalkan sakit dan atau menta modal usaha pada mas (kalo cuma satu orang mungkin mas bisa)tapi kalo udah ratusan ato ribuan sanggup jawab mas??????pake logika dong

    #mas stein:
    hubungannya apa sama tulisan saya…?

  16. panjol berkata:

    Ayo, maju terus.. cari uang yang halal dari kerja keras kita. tu invest, emang gak baik disebar d pulau jawa. mending buang aja ke laut, biar nyampek sumatra ato benua laen Cz kasian pulau jawa uda minim ekonomix..
    thanks………

    #mas stein:
    jangan ke laut tho mas, itu namanya buang sampah sembarangan 😆

  17. widia berkata:

    kalo dari aspek legalitas saya rasa ini legal. karena calon downline sudah diberikan panjang lebar dulu tentang bentuk usaha ini. tidak ada ketergesa-gesaan yang diambil untuk memutuskan apakah jadi atau tidaknya dia untuk masuk ke dalam jalur upline-downline. intinya, sebagai downline sudah memahami segala kemungkinan manfaat dan risiko terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk terjun langsung

    • pura berkata:

      bener sekali mas said memang seharusnya kita mulai bekerja di paradigma sukses, yaitu kita bekerja untk membngun aset. uang memang bukan segala-galanya tp segala-galanya butuh uang, saatnya uang yg bekerja untk kita bukan kita bekerja untk mendptkn uang. klo hanya kerja kerja mungkn kita kalah sama tukang becak, tp saatny kita kerja cerdas. aq jg ikut dalm bisnis semacam itu (mis: http://www.duta4future.com) sudah mendptkn 1jt/mingg, tnp hrs peras krngt

    • kiki berkata:

      betul mas

    • binsar berkata:

      setuju banget bos, kan gak dipaksa toh, dan udah ada penjelasan panjang lebar, saya dukung

  18. adi berkata:

    program investasi ini akan berjalan selamanya, selama seluruh member masih aktif. karena sesuai dengan prinsip dari, oleh, dan untuk member.
    bentuk sistem program ini bukanlah piramida, jadi siapa saja bisa mendapatkan hasil yang besar dan tak terbatas. orang yang bergabung belakangan sangat mungkin mengalahkan pendapatan orang yang bergabung lebih awal. Intinya, siapa yang bekerja, dia yang mendapatkan hasil.

  19. demos berkata:

    pusing amatlah…
    klo tuh yang pada nyoba dah buktiin dan berhasil, ya syukur deh..
    dan sebagai buktinya coba berbuat sosial dikit…
    membantu saudaranya yang kurang mampu… masa dah dapet ratusan juta… cuma ngomongnya doang.. buang 1 atau 2 juta aja g mampu… bull shit lah…
    gini lah klo emang benar lo pada dapat hasil transfer pulsa ajalah 200 ribu ke gw.. sebagai bukti…
    berani g?
    200 ribu mah kecil..
    klo benar gw review dah di semua blog ma site gw.
    hahaha……..
    serius nih coba transfer ke 08995066632.
    betul tidak

  20. fitri berkata:

    duwh,,,,, yg buener yg mana ci??
    masalahnya brosur itu sekarang ada di tangan w. hix hix hix… tp w blm coba, karena w mau cari kebenarannya dulu. w takut itu ada unsur penipuannya, takut bgt w makan duit haram. no way guys…

    #mas stein:
    cari yang jelas-jelas saja lah mbak

    • amma berkata:

      Mbak cari kebaikan n keburukannya aja. klo dapat kebaikax lebih banyk, artix itu baik. yg jelas, aku blum nemu unsur penipuannya.

  21. Putra moxer berkata:

    Alkahamdulillah…. Setelah Q dapat Brosur ini Tiga hari yang lalu n Q Coba ternyata eh Ternyata… SaldoQ dah Bertambah 150 Ribu Terima kasih… dan yang paling Q ingat di dalamnya Adalah “SESEORANG YANG GAGAL ADALAH SESEORANG YANG SELALU MENCARI ALASAN UNTUK KALAH” dan “Seorang yang SUKSES adalah seorang yang selalu mempunyai alasan untuk menang”. Trim”s

  22. Poetra Daerah berkata:

    Ah masak siyyy? itu duitnya halal gak boz?

    coz gw sering liat-liat bundel gak jelas di atm bni iyu, malahan skrg ada yg baru brur, hanya modal 25rebet, qta kudu transfer 5 orang, masing2 orang kita transfer 5rebet, masak katanya ada yg sampek untuk ratusan juta!!!!!

    gw tetep gak percaya, coz itu penipuan, skrg kan bnyak penipuan dengan modus operandi yang bermacam-macam caranya!!!!salah satunya via atm gini, carilah duit yg Halal mas-mas, n mbak-mbak!!!!

  23. Putra moxer berkata:

    Terima kasih… atas pendapatnya..ternyata memang benar dan saya telah mengerti bahwa di “BISNIS INVESTASI” ini hanyalah untuk saudara2 kita yang selalu berfikir positif dan lebih banyak melakukan Actions (tindakan) daripada menunggu dan bengong melihat orang lain “SUKSES”.

    SILAHKAN ANDA TIDAK PERCAYA dan setelah melihat Saudara2 kita nti “SUKSES” Maka ANDA TIDAK AKAN PERCAYA bahwa Saudara2 kita yg selalu “berfikir positif” semua bisa Sukses di “BISNIS INVESTASI” ini.

  24. Jafar Soddik berkata:

    Semakin aneh memang zaman ini, tidak hanya di dunia maya, di dunia nyata pun banyak penawaran-penawaran program yang isinya hanya menjual mimpi, katanya bisa dapat uang banyak dengan modal yang sedikit dan tanpa perlu kerja keras. Rasionalkah itu?

    Bagi beberapa orang yang ‘istimewa’ hal tersebut adalah rasional tapi bagi kita manusia biasa hanya dengan bekerja keras-lah rezeki itu akan mengalir.

  25. wit berkata:

    bisnis kya gini emang bener koq,tergantung jaringan yg ita dapat.buktinya di bali udah banyak yang berhasil.tergantung perolehan jaringan kita jd 1oo% ga nipu…

  26. susi berkata:

    yaacch anggap aja lotre lah.dapet kembali modal ya syukur.klo gak balik modal ya anggep aja nyumbang ke orang2 yg jadi up line kita.trus gak usah dipikir wong cuman 200 rb aja toh.gitu aja kok repot.krn klo gak pernah dicoba kita gak akan tau pasti itu td beneran apa tipuan.paling2 cuman kekeuh negatip thinkingnya yg di tonjolkan klo itu menipuu..

  27. […] saya pernah nulis tentang sebuah brosur program investasi andre wongso yang saya cap sebagai penipuan. Saya akui ndak ada penjelasan mendalam kenapa itu saya sebut […]

  28. preaxz berkata:

    Kalo denger komentar yang menuliskan kata ACTION. Jadi teringat Joko Susilo.

    Gyahahaha ..

    @stein .. SELAMAT! Blog Anda sudah disambangi pula oleh klonengan JS.

    ACTION! Mari kita menipu … 😛 😛 😛

    #mas stein:
    hooh ki, mohon maap ya, tanpa bermaksud menghina, kadang kalo liat cara ngatur paragrap, pilihan kata, sampe pilihan huruf kok saya liat yang nulis itu kurang cerdas 🙂

    • prayitna berkata:

      resak,,, bangeth stein,,,!! udH BILng orNG BGTU. juga mas ya, klo mas gak suka investasi itu, ya gk usah vonis itu sebagai penipuan. skarang ada 2 alternatif
      1. negatif thinkink, ya termasuk sampean, !! apa refrensi sampean tentang itu penipuan???? toh banyak mas yang dari ikut gtu pada kaya, karna mereka mencoba. ” AWAL DARI NIAT BAIK, MEMBUAHKAN HASIL YANG BAIK.ITU DARI KEKOMPAKAN PARA INVESTOR, mungkin niat mereka awalnya mencoba dan beramal, krna jika hanya diam, gk da hasil apapun. tapy apa buah dari yang kecil itu menghasilkan jutaan, ratusanbahkan milyaran, mas silahkan bicara setelah mas mencoba, minimal bangethlah blik modal tibang 200rb mah. karna sebelumnya jga di jelaskan itu hanya bagi orang2 yang masuk hidayahnya u/ berniat baik. pasti baik
      2. positif thinking, yaitu mereka yang mau mencoba sukses/gagal di hadapi dengan besar hati.dan pabila blum mencoba pun mereka tetap diam. bukan seperti mas stein yang blum mencoba udah kecil hati dan banyak komenter!

      maaf sebelumnya, saya tidak mendukung kepada salah satu pihaq atau apalah,,,! tetapi saya hanya ingin mendobrak MENTAL2 dan psikologis yang terbelakang. yang berani dalam menghadapi segala sesuatu tanpa takut hambatan,!!!
      ALLAHUAKBARRRR,,,,

      • amma berkata:

        Setuju… Mari kita sebarkan fikiran positif pd org2.. klo kita brfikiran negatif, simpan dlm hati aj buat kita sendiri.

      • bambang berkata:

        mas gimana donk solusinya….?
        gue khan udah transper dan udah gue sebarin tuh bundelan nya dalam jumlah yang banyak,
        trus 2 bulan kemudian gue lihat di ATM ko’ cman nambah Rp 150.000.
        Gmana nee,,??

  29. preaxz berkata:

    Bagi yang sudah dapet transferan setelah ikut program bisnis penipuan ini. Tanya ke otak lo masing2 .. uang yang didapet itu asalnya dari mana? Orang tertipu seperti Anda juga kan … jadi kalo tidak ada orang tertipu, Anda ga dapet “hasil” kan?

    Sudah barang tentu, Anda pasti akan MEMBELA MATI-MATIAN, supaya dapat hasil .. ga peduli kalo orang lain tertipu, yang penting gw kaya .. hmmm mindset yang bagus sodara, thx sudah memperkeruh dunia bisnis indonesia …

    #mas stein:
    saya ndak berani nambahi, takut malah merusak poin

    • amma berkata:

      Uang yg kita dapat itu dr orang yg berminat mengikuti program ini. bukan krn kita nipu mrk??? Smax dr keihklasan mrk.. coba belajar buka wawasan lebih bnyk lg deh…

    • binsar berkata:

      kamu teroris ya, atau malah provokator yang jahat, yang senang lihat orang susah dan susah lihat orang senang

  30. adi berkata:

    Saya minta brosur yang lebih jelas dan lengkap soalnya di fotocopianya kabur

  31. Mita berkata:

    Cb anda ketikan aja kembali trus difotocopy.. 🙂

  32. hyuga berkata:

    wahh… bodoh bgt ya kalian smuah!
    petama gw liat tuh brosur d atm awalnya gw gk pecaya
    terus gw baca2 trs tuh brosur, gw pelajarin
    um.. tenyata dipikir2 emang gk ada yg rugi kok
    gw coba dah tuh bisnis, eh nyatanya baru z seminggu dah 1jt dah msk rek…

    kalo neh nipu, gw kagak bakalan dapet duit dunk
    toh orang laen yg ngikutin jg pasti dapet jg
    ya gt jg seterusnya…
    gk ada yg dipuncak n gk ada yg dbwh jg!!

    #mas stein:
    susah ngomong sama orang budeg mas

    • prayitna berkata:

      smpean yang budek,,,,!!! jangan asal jiplak ajah,,! itukan mereka membuktikan dan memberi argumen yang jelas, dan nyata .

    • ivanov berkata:

      sopan sekali kata katanya..

      biar saja lah mas
      kita sama sama karyawan
      kerja keras terus
      kalo ada saudara yang mau maju
      ya gak pa pa
      semoga sukses

      saya karyawan swasta
      penghasilan $2300 per bulan
      kerja di Vancouver, Canada

      iseng saya coba brosur itu . scan dari sodara by mail.saya jalankan dengan smart way..
      IT WORKS!!
      dalam hitungan 3 minggu….Rp 364.550.358.di account Mandiri saya.

      gak percaya kan?
      ( seperti yg anda pikir, seperti yg mereka bilang..
      PENIPUAN.

    • amma berkata:

      Lebih susah lg ngomong ma org yg fikiranx katro n miskin terus. mending diem aja deh mas stein. g ush ngacunin otak org n jadiin otak mrk beracun ky mas.

  33. samsul arifin berkata:

    aku kok belum nemu brosurnya yah?
    mas, mbok discan browsurnya trus diupload.
    aku kan juga ingin lihat.
    ah, semoga aku ga tertipu kelak. amiin. 😀

    #mas stein:
    ndak perlu seheboh itu, yang penting kan sampeyan sudah tau ceritanya

  34. Fajar berkata:

    Ya btul kok brosur investasi itu benar2 nyata gak nipu, kalo anda yang ngomong penipuan itu udah coba blum ?
    Blum coba kok udah bilang nipu !
    Saya aja baru gabung 1 bulan udah dapat 9jtan..
    Jadi yang blum coba, dicoba aja, karena btul2 nyata hasilnya.
    Uang yang didapat juga halal kok, kan kita gak maling, gak maksa, gak nyopet,gak nipu, tapi kan orang yang transfer itu udah mempelajari bisnis itu dan mentransfernya dengan tanpa paksaan. Jadi uang halal..

  35. Putra moxer berkata:

    Alkhamdulillah… ternyata masih banyak yang “BERFIKIR POSITIF” tentang bisnis ini dan akan lebih bagus lagi semuanya bisa mengubah hal yang negatif menjadi positif. “SALAM SUKSES” UNTUK ANDA SEMUA.. karena Anda adalah orang kaya berikutnya.:>

  36. Yudha wira taruna berkata:

    Gw mlah tmbah bingung coy.., gw pnya brosurnya tp msih pro-kontra, yo wis lah nunggu sreg aj kalee ych¿ i don’t know babar blaz 😉

  37. Jacko berkata:

    Sy sudah buktikan dengan mengikuti program itu & ternyata dalam 1bln sy sdh mndpat 500ribu dgn modal 150ribu. Mas ini kayakx blm terbuka pkirnx, msih mnganut pham ekonomi primitif. Yg nmax MLM ya pastilah mbntuk jaringan piramida krn itu sapa yg cpt ambil tindakan maka dialah yang yg jd pmenang. SXan aja mas bilang klo MLM yg lain jg adlah pnipuan. Pada dasarx manusia mmg bgitu, “SUSAH LIAT ORANG SENANG & SENANG LIAT ORANG SUSAH”. Mkax baca tuh brosur dgn baik & buka logika anda. Klo anda masih merasa pnipuan brarti otak anda yg BEGO,BLOON,BODOH,KUNO,dsb.

  38. Fajar berkata:

    Wah tabungan saya yang sebelum nya 9jt nambah lagi neh jadi 17jtan lebih !
    Yang blum ikutan mesti coba dulu, jangan berpikir yang negatif !
    Karna penduduk di indonesia ini banyak, dan juga banyak yang belum tau bisnis ini. Jadi kesempatan berhasil masih sangat besar !

  39. samsul arifin berkata:

    mas, mbok para “pemikir positif” di atas ditanggapi.
    aku takut ke depannya, banyak orang yang hanya berani bermimpi, tanpa mau berusaha. 😀
    karena aku udah pernah menjadi salah satu orang yang “berani” bermimpi dalam bisnis seperti ini, dan aku yakin masih ada ratusan atau bahkan ribuan yang mengalami nasib sama sepertiku.

  40. ti bogor thea berkata:

    saya sekarang sdg menjalani bisnis investasi ini….karna saya masih bs berpikir positif dan terus berusaha yang penting kita jujur dan ikhlas menjalaninya…..karna niat kita baik kok ingin merubah nasib kita…..so jangan berkomentar yang negatif dulu dan mempengaruhi orang lain sebelum mencoba dan buktikan…

  41. accan berkata:

    aku juga telah mengikuti program bisnis investasi ini beberapa minggu lalu, dan saya sangat bersyukur telah mendapat hasil yang berlimpah. sekarang aku benar-benar sadar bahwa dalam menjalankan bisnis tidak bisa berhasil tanpa keberanian untuk memulai,, sebab jika hanya dengan pemikiran atau perencanaan tanpa diikuti aleh aplikasi semuanya sia-sia saja..jadi teman-teman yang masih ragu akan bisnis ini saya sarankan untuk mempelajarinya baik-baik dan segera aplikasikan,, diperlukan cara berpikir yang lebih rasional dan moderen. jika ada yang mengatakan bahwa usaha dengan modal Rp 25.000,00 ngak bisa kaya itu pemikiran kuno yang tidak bisa di ikuti lagi. kesuksesan adalah kemampuan untuk memahami peluang bisnis dan keberanian untuk mengambil risiko,, selamat bergabung teman-teman semoga Anda menjadi orang sukses berikutnya..

  42. Putra moxer berkata:

    Setuju…. hem3 “karena kesuksesan ditentukan dengan bagamana kita menyikapi setiap kesempatan dan
    bertindak” 🙂

  43. Ria berkata:

    hehehehe…lucu deh baca komentar2nya mas ^_^
    kalau aku pribadi aku bener2 ndak suka sama bisnis2 yang begituan apalagi yang MLM…rasanya kok aneh ya bisnis MLM itu….malah sempet berantem sama seorang sahabat gara2 dia maksain aku masuk MLM…heheheheh

  44. Abi Rafdi berkata:

    Mas stein, saya ada pemikiran tentang yang sistem Piramida yang dibahas di atas. Logikanya begini, ini akan sambung menyambung terus tiada henti kecuali udah KIAMAT (jelas, sudah gak ada lagi orang yang lahir di dunia ini dan memiliki kartu ATM di dunia ini). Jadi emang kayaknya gak ada yang ditipu. Karena semua fair. Kalo sekarang ada pertanyaan “loh ya sama saja menipu, berarti yang mentransfer terakir, lalu besoknya kiamat, udah gak dapet apa2 donk?”..jawabannya simpel:”ya itu nasib dia,namanya kiamat smuanya udah gak ada,mau dapet duid juga mau blanja pasti penjualnya udah almarhum.ya berarti memang rezeki orang yang mentransfer terakir memang sudah ditakdirkan putus disitu.”jadi bagaimana menurut anda semua yang membaca?trims banyak.

  45. sey berkata:

    “JIKA ANDA SELALU BERFIKIR UNTUK GAGAL, MAKA ANDA AKAN SELALU GAGAL”

  46. JeBe berkata:

    Istighfar.
    Dengarkan hati nurani.
    Tinggalkan ego.
    Waspadai bisik syaitan dan hawa nafsu.

    Pemikiran, nasihat, dan doa Mas Stein itu maksudnya baik. Kenapa ada pihak yang jadi sewot begini.

    Hati hati.
    Apa yang masuk dalam perut kita akan bisa membentuk karakter kita.

  47. dian dwi yanthi berkata:

    temen2 tolong dounk resepnya kok aku g da hslnya y ikutan investasi ini pdahal udah lama aku sebarin bundelannya.krim ke emailku

    • rully berkata:

      sabar aja bossss.. krn orng sucses butuh ksbaran yang pnting udah berusaha okeeee

    • Herdi Juniansyah berkata:

      Anda sebarkan ke orang-orang terdekat anda dulu dan yakinkan ke mereka, setelah itu baru anda mulai menyebarkan ke orang lain. jika ingin cepat sebarkan pada para mahasiswa dan pegawai negeri sipil. karena pada umumnya mereka masih pada kesulitan.

  48. dian dwi yanthi berkata:

    kirim resepnya y temen2 ke emailku soalnya aku g dpt2 nih.ni emailku ddwiyanthi@yahoo.co.id.makasi sebelumnya atas semuanya sama infonya

    • Baim berkata:

      Mba dwi yanti, ada satu cara lagi.. coba titip d loper koran, mdh2an cpat sukses.. sy mah kerjanx cuma nitip2 aja ama loper koran d Ternate sampe2 d Manado, N hasilnx luaaar biasaaa..

  49. Fajar berkata:

    Buat dian dwi yanti, trik ny simple banget.. Anda fokus ke tujuan anda..
    Anda tiap hari fotokopi 20 lembar dan anda taruh di atas mesin atm, tempat fotokopi, warung, dll
    anda lakukan tiap hari, pasti hasilny bisa anda dapatkan !
    Dan bila ingin lebih banyak calon lagi anda pasang iklan baris di koran..
    Salam sukses..

  50. Dhumeh berkata:

    Hari ini saya jg dapet brosurnya,, hmmm… cukup tergiur awalnya. Tapi masih ada pemikiran jg kalo ini cm tipuan belaka, karna sembari saya memikirkannya, terlintas di benak saya untuk melakukan penipuan jg (yg mgkn lebih kejam dr yg Anda duga)Hahaha….
    Namun (baca ini baik2), setelah saya coba renungkan, bisnis ini memang tidak akan merugikan siapapun asal jujur, dan lagi… ini bukan soal piramida hloh, saya sebut ini model “putus nyambung” yaitu yg atas bisa putus lalu yg bawah bisa nyambung… dan yg udah putus kalo masi kurang kaya bisa nyambung lagi dari bawah asal kerja keras, uenak tho??? mantep tho??
    Nyok kita coba sama2, biar qt smwa tau kebenarannya!

    Hayo mz stein piye ki? hwehehehe…

  51. malique berkata:

    yah nama nya jg usaha… apalah artinya uang 100 ribu. kalau di paksakan membayar 1 juta hari itu juga.. nah itu yang nama nya pemaksaan.

  52. om Milyuner berkata:

    bisnis ini nyata bukan rekayasa, karena tetangga saya sendiri dan saya pribadi bukti nyatanya, saya dalam 2 bulan ini sudah bisa beli rumah sendiri dan mobil New Avanza terbaru, jadi bagi yang gak yakin GPP gak ikutan cuma bagi yang yakin teruslah berusaha karena bisnis ini halal kok, dan gak ada paksaan buat ikutin program ini. sukses selalu

  53. pranz berkata:

    peluang itu bisa dateng dari mana aja…
    ingat hidup itu 30% takdir dan 70% itu adalah PERJUANGAN….
    kebanyakan manusia ketika menyikapi sebuah peluang selalu dianggap sebagi penipuan…
    ingat kita sekarang hidup di jaman informasi…
    cari duit bukan hanya sekedar kerja dikantoran..jadi PNS,atopun bisnis konvensional lainya…itu sudah kuno..!!alias jadul..!!
    justru kita harus menghormati orang2 yang maw merubah hidupnya meski dg cara menyebarkan foto kopi investasi…!!
    orang sukses itu minoritas…kenapa..??
    jawabanya adalah karena orang sukses itu selalu melakukan hal2 diluar kebiasaan orang2 biasa….
    saya menghargai hak anda berpendapat…tapi jangan sampai anda mendiskreditkan para pekerja jaringan…maw itu piramida ato apapun..g usah anda katakan bodoh ato bego..!!!
    mereka adalah orang2 yang maw merubah hidupnya…!!tolong hargain mereka…!!
    salam sukses..!!

  54. Zulfadli berkata:

    Kalo mao idup enak liat dulu dong di http://www.investasistock.com

    Makasih

  55. mas stein berkata:

    bahkan pak andrie wongso pun sampe lapor polisi karena merasa namanya dicatut untuk brosur yang ndak jelas ini, beritanya bisa sampeyan baca di sini

    [ Minggu, 09 Agustus 2009 ]
    Merasa Dicatut, Andrie Wongso Lapor Polda
    JAKARTA – Satu lagi kasus penipuan bermodus investasi terjadi. Kali ini menimpa tokoh motivator Andrie Wongso. Dia mengaku na­manya dicatut seseorang yang tidak dia kenal untuk aktivitas penawaran investasi.

    “Betul, Pak Andrie melaporkan itu ke polda karena seakan-akan beliau yang bikin,” ujar David, asisten pribadi Andrie Wongso, kepa­da Jawa Pos Jumat lalu (7/8).

    David membeberkan kronologi peristiwa itu. Kasus tersebut berawal pada 30 Juli. Saat itu, Andrie mendapat kiriman faksimile dari Zulkifli Syuaib yang menanyakan kejelasan atas tawaran investasi tersebut.

    Andrie yang tidak mengetahui hal tersebut ka­get dan keesokannya membalas faks Zulkifli. “Pak Andrie kaget karena tidak pernah mem­buat investasi semacam itu,” katanya.

    Andrie lalu mengingatkan Zulkifli agar ti­dak teperdaya oleh sang penipu. Merasa na­ma baiknya dicemarkan, Andrie kemudian me­laporkan hal itu ke Polda Metro Jaya. Dalam nopol LP/2268/K/VII/2009/SPK unit I, Andrie melaporkan dugaan pasal 310 KUHP, 311 KUHP tentang pencemaran nama baik. Andrie menyertakan bukti-bukti be­r­upa salinan faksimile dari Zulkifli serta fotokopi se­lebaran investasi yang digunakan pelaku untuk menipu calon korbannya.

    Dia menjelaskan, calon korban ditawari investasi Rp 200 ribu sebagai investasi awal. Dari investasi itu, calon korban diiming-imingi akan mendapatkan keuntungan berlipat-lipat. Untuk meyakinkan calon korban, penipu melampirkan testimoni dari investor fiktif yang telah bergabung. “Sebagai contoh, ada testimoni dari investor Richie yang menyatakan sudah berinvestasi Rp 200 ribu dan mendapat keuntungan hingga Rp 1,5 miliar dalam beberapa bulan saja,” jelasnya.

    Selain itu, pelaku memasang foto Andrie Wongso untuk meyakinkan korban. “Tapi, namanya ditulis salah. Seharusnya Andrie Wongso, ini ditulis Andre Wongso,” katanya. Pelaku juga mencantumkan situs http://www.investasimandiri.com agar calon korban lebih yakin. Padahal, Andrie tidak memiliki situs semacam itu. Akibat penipuan tersebut, Andrie merasa dirugikan secara immaterial. Nama baiknya sudah tercoreng. “Kita masih menunggu,” ujarnya.

    Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombespol Chrysnandha Dwi Laksana saat dikonfirmasi menyatakan belum tahu perkembangannya. “Ini masih diselidiki,” katanya. (rdl/agm)

  56. gek berkata:

    aq jg dpt bundelanny wktu ini 1….tp aq msh agak ragu,ya secara logika ini memang bkan penipuan…cm kasian jg pak Andre nama baikny tercemar…tp ya kmungkinan aq akan coba krn lho bs blik modal ato untung brarti itu rejekiq,tp lho g dpt ya anggap aja bantu downlineq…walau nanti aq dpt uang bnyk aq g khan brhenti krj krn aq orangny g suka diem,jd anggap aja iseng2 buang kail,lho dpt ikan syukur tp lho g dpt ya lhom rejeki…lagian bagiq duit 200rb g bsr2 amat…minta doa moga sukses ya,ntar duitny aq bt sumbangan dkt sbg rasa syukur lho brhasil hehehe….

  57. nia berkata:

    no comment deh

  58. musa berkata:

    mikum…wah bngng jg nih….mmmm…mmmmm….mmmmmm….sorry mas stein…BINGUNG….kumsalam…

  59. ilay berkata:

    waduuukh berarti saya juga kena tipu klo gtu???

  60. wandy berkata:

    gimana cara gabung ke awbisnis investasi tolong penjelasan dari pihak manajemen. terimakasih.

  61. Zulfadli berkata:

    Gua meleses ngomentarin yang sumbang sumbang buat pencari duit online yang penting gua pengen ngajak temen biar ngerasain seperti gua pulus mulus berkat bizzzznissss on line. di Google : Investasi Stock

  62. nurdien dien berkata:

    aku sangat setuju orang yang bekerja keras, dan menghargai karya orang lain dalam kehidupan ini

  63. abenk berkata:

    gw rasa penggunaan nama andre wongso mgkn agak nyaru, tp setelah gw pikir2 lg, kok yg ini lebih fair daripada mlm ya? karena tidak ada piramid, karena yg atas akan tergeser dan keluar dari jaringan.kalo dia mau lebih, mesti usaha lg, beda sama mlm, karena ada yg sudah sama sekali tak kerja, bisa dapat hasil tanpa kerja samasekali.

  64. jack berkata:

    hmmm. ini lah yg membedakan orang berfikiran positif & negatif.. dari hasil riset orang yg berpikiran positif nilai gagalnya lebih minim dari orang yg berfikiran negatif.. begitu bodohnya apabila anda menyangkal ini…
    biarkanlah orang berusaha untuk mencari kemakmuran dengan cara mereka sendiri2…

    kalau anda mengatakan bisnis andre wongso tipuan ya ada baiknya anda tidak usah mengikutinya… krn mubazir.. pasti tidak akan berhasil sesuai dengan konsep berfikir yg dipengaruhi sikap negatif anda.

    dan bagi anda yg mengikutinya bersiaplah untuk menjumpai kegagalan karena kegagalan akan selalu menyertai org yang berusaha. karena org yg tidak pernah berusaha tidak akan pernah menjumpai kegagalan.
    Think that… itu yg membedakan anda

    apakah anda tidak suka melihat org yg merubah nasib hidupnya menjadi lebih baik. dan secara nyata anda katakan ini tipuan… padahal mungkin saja hasil dari ini nanti dipakai untuk mengembangkan usaha, secara otomatis membantu org untuk buka lpgn kerja…

    plis dah jangan menciutkan kawan2 yg mau berusaha key…

    jika anda gemar baca buku bisnis, yg bahas tentang pola pikir dari hasil riset di Amerika dr 100 org kaya yg jatuh miskin, kekayaannya mencapai titik nol alias kosong sama dng org kere, kesimpulan ditarik dari angka 5 tahun org2 tersebut sudah bangkit kembali dan yg kere tetap tidak ada perubahan.
    bukan nasib ataupun kehendak Tuhan, tapi cara berfola pikir mereka sangat jauh beda. yg satunya berani dan yg satunya banyak pertimbangan.

    key…. yg positif teruskan perjuangan anda dan yg negatif teruslah pertimbangkan berbagai hal sampai usia berjalan.

    satu hal lagi .. sy pribadi tidak mengikuti bisnis ini, saya cuma suka melihat org yg berusaha untuk mencapai satu hal yg lebih baik.

  65. fahri berkata:

    pak,kemarin saya nemuin selembaratn tentang investasi apa itu benar. saya ragu2 takut ke tipu.sebenarnya ada ga si program investasi itu.saya minta penjelasan cecepatnya.

    salam

    fahri

  66. amma berkata:

    Tuhan telah menyebar rezeki kita di seluruh penjuru langit dan bumi. Kita tinggal mencarinya. Tentu saja kita harus mencarinya dengan jalan yg halal dn baik.
    Perlu diingat bahwa rejeki yg halal dn baik itu bukan hanya berasal dr kerja keras. jika kita menemukan jalan yg lebih mudah, baik, g merugikan org lain, bahkan memberikan peluang kpd org lain tuk dpt menikmati jg rezeki yg kita peroleh, bukannya itu lebih baik…
    Bagi teman2 yg lain, silahkan anda fikirkan. Jika anda merasa itu kurang baik tp tdk bisa membuktikan kurang baiknya di mana, lebih baik diam saja. karna Tuhan menyuruh kita untuk meninggalkan hal yg meragukan. Tapi jika anda yakin, silahkan ambil peluang ini!!! Siapa yg tahu, jika itu adalah petunjuk dr Tuhan untuk kesuksesan anda n org2 sekitar anda.

  67. andi berkata:

    kalau mau berbisnis ya yang HALAL aja jangan yang tidak mengandalkan usaha bung. nih klik http://www.inovasiflexter.com/?id=andijuri

  68. abhy berkata:

    “SESEORANG YANG GAGAL ADALAH SESEORANG YANG SELALU MENCARI ALASAN UNTUK KALAH” dan “Seorang yang SUKSES adalah seorang yang selalu mempunyai alasan untuk menang”. dan perlu di ingat jgn putu as trmah kasih kepada bapak adre wongso yg telah menemukan bisnis investsi ini trims”

  69. jesicca berkata:

    mas stein nampaknya udah mulai terbuka nih pikirannya…gimana mas sudah dicoba belum? sudah ada transferan berapa nih? kalo udah ada hasil tolong tulisan mas diatas diralat lagi ya. moga tambah sukses aja ya mas stein

  70. rusdianto berkata:

    kpd yth:saya mau minta soft copy brosur nya.karna saya sedikit tertarik dengan bisnis ini.saya mau mempelajari nya dulu.thanks

  71. dian dwi yanthi berkata:

    rata2 pda sirik aja y….biarin aja pda nyoba.dripda nyoba yg bisnis online di internet yg jls2 penipuan.mendingan ikutan yg ini.di jamin HALAL 100%.

  72. Eka berkata:

    coba aja g penipuan kok

  73. Eka berkata:

    hub saya 085253620056 ntar saya kirim berkasnya

  74. Eka berkata:

    sudah 5 jutaan lebih saya dapat, sekarang masi bertambah. terserah apa kata orang yang penting niat kita. g ada yang bakalan bantuin kita kalo lagi susah

  75. Eka berkata:

    ayo teman2 g ada salahnya kita coba merubah hidup kita

  76. ikhvad berkata:

    jadi intinya??

  77. nurul berkata:

    apa salahnya mencoba smoga ada hasilnya doaiin ya

  78. Tony berkata:

    memang bisnis internet itu harus jelas sistemnya, Kalo saya sih punya web penghasil rupiah yang benar-benar memberikan keuntungan kepada anda 100%, yah 100% langsung masuk rekening Anda. Silakan daftarnya di website saya atau klik Nama Tony di atas.

  79. Yahya berkata:

    Siapa bilang penipuan, tdk ada unsur pemaksaan yang penting mau berusaha dimana ada kemauan pasti ada jalan
    tdk ada yang dirugikan selama anda mau berusaha.”Yang rugi yang terakhir” kata kebanyakan orang, tapi siapa mau yang terakhir pasti tdk ada yang mau. jadi berusahalah untuk tdk menjadi yang terakhir.
    Semoga berhasil dan sukses
    Keberhasilan anda tergantung dari doa dan usaha anda.
    tapi jika anda ragu jangan coba-coba. karna tiap usaha yang kita jalani pasti ada untung dan ruginya.tapi jgn coba2 mengharapkan uang dari langit

  80. Sahid Rusunoise berkata:

    Kalo dipikir lebih matang, kayaknya logis juga tuh bisnis bozzzz….. hehehe

  81. abdul risal berkata:

    setelah tebarkan brosur langka apalagi yg harus ditempuh boss?

  82. fityusuf berkata:

    tolong di kirim format progrm bisnis investasi

  83. fityusuf berkata:

    tolong di kkirim format program bisnis investasi

  84. mahesa berkata:

    saya juga pernah mendapatkan copyannya…tetapi kurang bgitu jelas…tolong yg punya photo cophyannya kirim ke email saya: mahesa.edris@yahoo.com..

    saya tertarik dan akan mencobanya…
    terimakasih sebelumnya…

  85. siNgamasaE berkata:

    waw… bener2 perdebatan yang “super” kalo kata mario teguh!! penuh pro&kontra terlepas dari pengakuan pak Andrie Wongso yang merasa dirugikan secara immaterial. Tapi mari kita renungkan sejenak, bahwa ALLAH S.W.T tidak akan mengubah keadaan suatu kaum selain dari usaha kaum itu sendiri!!! So…??

  86. tony berkata:

    dari baca tulisan teman2 di atas,saya jd pingin untuk coba bisnis tersebut.krn sy anggap semua itu kembali ke kita masing2 apa bs sungguh apa gak?

    saya tertarik mas,,tolong kirim copy an brosur nya ke email saya di tony_funky19@yahoo.co.id

  87. amhy berkata:

    Kalo berdebat tentang ini tak ada abisnya,berpikir positip ajalah.dicoba dulu baru memvonis sesuatu.

  88. Maaf sebelumnya buat yg bikin blok ini… Tp, menurut saya yang Mas Adre Wongso lakukan tuh sangat membantu,kenapa harus mencari alasan buat jatuhin reputasi orang kalau kita gagal…

    Mas harus pikir itu smua benar,cuma mas aja yag kurang beruntung.

  89. febrisetiawan berkata:

    mas,tolong kirimkan formulirnya yang update ya

  90. azhari.j berkata:

    mas saya ada dapat brusor pada tgl 01 juni 2010,dan saya mau mentransfer keempat orang terebut bagaimana,apakah tidak kelamaaan , atau saya cari brusor yang baru lagi,mohon penjelasannya

  91. sri laksono berkata:

    mas,tolong kirimkan formulirnya dan brosurnya yang update, kalau bisa secepatnya.

  92. sri laksono berkata:

    mas,tolong kirimkan formulirnya dan brosurnya yang update, kalau bisa secepatnya.ke email: r.srilaksono@yahoo.co.id

    • Herdi Juniansyah berkata:

      Puji Syukur saya panjatkan kehadirat Tuhan YME dan terkhusus kepada orang yang telah menyimpan brosur ditempat pertama kali saya menemukannya. Awalnya saya ragu untuk mengikuti program ini tapi karena penasaran akhirnya saya mencoba dan ternyata benar-benar luar biasa DAHSYAT. Saya seorang karyawan pada salah satu perusahaan pertambangan batu bara yang ada di Sangatta – Kaltim, jujur saya akui hasil dari bisnis investasi ini jauh mengalahkan penghasilan/ gaji saya setiap bulannya. YAKIN dan ISTIQOMAH ( rutin menyebarkan brosur ), serta menyerahkan semuanya kepada Tuhan YME adalah kunci dari keberhasilan saya menjalankan program ini. Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan Form Update Bisnis Investasi ini, silahkan teman-teman sms alamatnya di no Hp: 0813 477 98988 a/n: HERDI JUNIANSYAH dengan senang hati akan saya kirimkan via Pos.

  93. rakhmad s berkata:

    buat yga bisa bantu tlg krm kan formulir dan brosurnya,……. mencoba lebih baik daripada diam,…

  94. rahmad s berkata:

    Buat mas ahmad s,tlng krim alamat emailnya

  95. Eddy berkata:

    Pd tgl 3 -08-10 sy menemukan browsur di atm mandiri yg sitemnya sm dg program infestasi andrewongso.akn ttpi,disampul dpan tertls THE MIRACLE OF GIVING,keajaiban sedekah.dan jg terdpt posternya ust.Yusuf Mansur.hnya saja di situ qta hrs menstranfer@20.000 ke4 nmr rekening melalui BCA.bg tmn2 yg ingin tau bs sy krim ke email msng2.tp sy blm tahu apakah progam dr ust.yusufmansur tsb sdh lm berjln.?sy jg tertarik ingin mencbnya,tp sy masih ragu.krna menurt pndpt sy,sistim ini nyontek infestasi andrewonso,hanya sj dirubah nama,nominal &rekening banknya.kl yg dulu Dahsyat, yg ini kesempatan emas Keajaiban Sedekah.

  96. Eddy berkata:

    Pd tgl 3 -08-10 sy iseg2 coba ngecek saldo diBANK MANDIRI karena diam2 sy jg sdh lama ikut program bpk Andre Wongso.saat itu sy menemukan browsur di Atm Mandiri yg sitemnya sama dg program infestasi Andre Wongso.akan ttpi,disampul dpn tertulis THE MIRACLE OF GIVING,(keajaiban Sedekah).dan jg terdpt posternya ust.Yusuf Mansur.hanya saja di situ qta hrs menstranfer@Rp20.000 ke4 nomer rekening &totalnya Rp80.000 melalui Bank BCA.bg tmn2 yg ingin tau, bs sy krim ke email msng2.(silahkan krm email anda ke081328636138. tp sy blm tahu apakah progam dr ust.Yusuf Mansur tsb sdh brp lm berjln.?sy jg tertarik ingin mencbnya,tp sy masih ragu.krna menurt pndpt sy,sistim ini nyontek infestasi andrewonso,hanya sj dirubah nama,nominal &rekening Banknya.kl yg dulu Dahsyat, yg ini tertulis Kesempatan Emas (Keajaiban Sedekah).

  97. gw berkata:

    Pada hari ini saya mendapat brosur program investasi, g taw siapa yg kasih, kata ob tadi numpuk didepan kantor…. lalu dibagikan ke semua karyawan……saya baca dan saya teringat sekitar beberapa puluh tahun yang lalu, bahwa saya pernah menemukan brosur seperti ini tapi hanya nominal dan no rekening nya saja yg berubah, kalo dulu hanya 15rb n memakai rek bca sedangkan sekarang 50rb dan memakai rek mandiri,………. dari dahulu kala saya juga pro kontra menanggapi hal ini, pikiran saya masih ragu, ini murni penipuan atau emang bukan……. logika saya memang ini ide yang smart untuk mengentaskan manusia dari kemiskinan,…… tapi dalam pikiran saya masih kawatir sekali, seandainya saya mengikuti program ini, apakah saya melanggar hukum????????? seandainya memang ini sama sekali tidak melanggar hukum, dan memang halal,……..kenapa hal ini ga di legalkan saja…. supaya tidak lagi menimbulkan pro dan kontra,…. di indonesia kan banyak sekali orang pintar dalam hal hukum,agama,bisnis dll….. marilah kita tanyakan hal2 kontra tadi kepada para ahli dibidangnya…….. agar pikiran kita terbuka semua…….. seandainya emang ini halal dan bukan penipuan serta tidak melanggar hukum……. kenapa tidak di legalkan saja???? apakah pikiran saya ini salah???? mohon dikoreksi???? semua manusia kan butuh uang,….. dalam mencari uang itu banyak sekali caranya………seandainya emang ini halal dan tidak melanggar hukum…….. bagi yang sudah sukses menjalankan program ini, mohon bimbing semua orang2 miskin disekitar anda, buka semacam seminar ato apalah namanya……..itung2 bantu pemerintah mengentas kemiskinan……… tuhan akan menambah rejeki kita dari sumber yg tak kita sangka jika kita membantu orang lain kan???? demikian komentar saya,……..setelah membaca semua komentar yang ada diatas……… saya adalah orang yang masih ragu dalam program ini dan sedang mencari sumber untuk mengubah keraguan saya supaya menjadi rasa optimis,………..semoga tuhan menunjukan jalan yang benar pada saya……..amin, bagi para pengikut program tersebut yang sudah sukses, tolong bikin yakin saya, bahwa memang benar anda sudah sukses dalam program itu dan tolong berikan saya bukti poto copy saldo direkening bapak/ibu sebelum dan sesudah mengikuti program investasi tersebut,…. karena sejauh ini semua hanya berbicara saja tampa ada yang memberikan bukti,……….seandainya ada minimal 11 orang yang bersedia memberikan photo copy saldo rekening sebelum dan sesudah mengikuti program investasi tersebut,……..saya akan segera bergabung dengan mereka dan saya akan mencoba program ini,……bagi pembaca semuanya tolong tunjukan kepada saya,…… pasal atau undang2 yang mana yang menvonis program ini adalah penipuan,……..penjelasanya saya tunggu di email saya bocah_ngk@yahoo.com atau telpon saya di 02197381500, terimakasih atas segala perhatian dan tanggapan yang akan diberikan

  98. cha berkata:

    Sy heran dgn anda yg tdk mengerti ttg bisnis ini, coba deh buka pikiran anda, jgn lngsg MEN-JUDGE ini penipuan.
    1. berpikir negatif
    2. kurangnya nalar logika anda untuk berpikir,
    inilah faktor penghambat anda, saya aja yg seorang siswa sma ngerti koq, coba deh dibaca & dipelajari lg, ini bisnis MASUK AKAL.

    Hanya memang ada pihak2 t’tentu yg memanfaatkan bisnis sprti ini utk b’laku curang spy lbh mnarik perhatian,sprti mmasukan nama2 yg dkenal org bnyk, sprti kasus diatas.

    Intinya, COBA DIPELAJARI LG D

  99. Jabon berkata:

    oh ya saya juga tertarik dengen program seperti ini .. 🙂

  100. cha berkata:

    yup! bisnis ini msk akal koq, hanya mmg ada bbrp faktor kendala sseorang tdk sukses, jika:
    “Anda yg jd org terakhir yg mnerima brosuran tsb’ yg disebabkan bbrp faktor:
    1. ada pihak2 tertentu yg mlakukan kecurangan dgn membuat “BROSUR BARU” tanpa mmasukkan nama anda, tp mmasukkan nama2 keluarganya saja.

    2. brosur yg disebarkan kurang efektif krn faktor:
    – t’lalu sdikit brosur yg anda sebar
    -dibuang oleh security penjaga bank/atm atau oleh org yg mnerima & mmbaca tdk prcya.

  101. rya_ar@ymail.com berkata:

    Apa Betul…… Program Jdi Kaya iNI dALAM wKTU sINGKAT……kLOW mEMANG iNI bETULAN tOLONG dISIARKAN dITELEvISI??????
    oK. bLS

  102. Sempulur berkata:

    Semoga dapat menyumbang kesempatan untuk meraih kehidupan yang lebih baik dan harmonis..

  103. Wjs berkata:

    Buat Mas stein.. Sya tdk menyalahkan anda krn pertamanya saya jg berfikiran seperti anda..
    Tapi saya lah bukti yang masih hidup tetang brosur tsb.skg saya sdh pny rmh.. walaupun masih bujang.
    Yang Penting niat kita ikhlas.. diterima ga diterima urusan yang di atas.
    Allah telah berjanji akan melipat gandakan sedekah kita sekecil apapun itu.

    SAYA TIDAK SETUJU KALAU ITU DIBILANG PENIPUAN.. krna tdk ada unsur paksaan dan tidak ada pihak yang dirugikan.. brosur itu hanya media untuk saling membantu.. YAKIN IKUT GA YAKIN KASIHKAN KE ORANG LAIN.

  104. andrie prasetyo berkata:

    semoga sesuai dengan harapan dan cita-cita kita semua sehingga kita dapat mengajak teman2 kita untuk bisa menjadi jauh lebih baik dari hari kemarin.
    salam sukses selalu.
    …………………:)

  105. aurelia berkata:

    pro kontra pasti ada, tpi lebih bijak lagi kalau kita biarkan orang lain mencari jalannya untuk mencari rejeki.saya juga merasa penasaran dengan program investasi ini, gimana cara mendapatkan brosurnya klu ada tolong info saya/kirim lewat email. trim atas perhatiannya

  106. daeng berkata:

    alhamdulillah…..gue dah pernah ngejalanin, intinya kita bersedekah program itu bukan untuk menipu tapi untuk bersedekah

  107. MUHAMAD MUNIR berkata:

    AKU JUGA DAPET BROSUR YANG ISINYA SURUH TRANFER 200RIBU K4 NOMOR REKENING MANDIRI DENGAN HASIL AKAN MEMPEROLEH UANG YANG LEBIH BESAR DARI YANG MODAL SEMULA AKU MASEH RAGU TAPI AKU PASTIIN DULU SEARCING DI INTERNET EH TERNYATA INFORMASINYA GAK JELAS JUGA.

  108. fahry berkata:

    coba lo pikir semua dari yg kontra ni bisnis,,letak penipuannya dimana?ni sama ky rantai,,ato lari estapet,klo ikut tu org yg buat selebaran dapat duit,,dan klo lo sebarin lg,,org lain ad ikutan,,lo yg dapat duit,,begitu seterusnya,bagi yg nyoba blum dapet,emg dia nya gk niat ato gk tawakal,,gw bukan mau bisnis bodoh,,krna gw jg pekerja,,tp untuk 100 ribu gw gak salah mencoba,,dan gw dapat hasilnya kok,,buang pikiran negatif lo sebelum lo mencoba,,dan klo lo ikut ni bisnis tp dgn pikiran negatif,,pantes lo gk dpet apa2,banyak orang ikhlasin duit 100 ribu untuk judi,narkoba,foya2,yg gk ad gunanya,,bisnis ini halal,,lo pake keringat untuk sebarinnya,txs.

  109. johanes berkata:

    mas tolong kirim kan bundelnya ya yang baruu… karna saya sudah cari kemana-mana tp tidak dapat.

  110. Ratna berkata:

    Saya dah ikutan br 1 mgg. Blm liat hslnya. Mhn doa aja spy brhasil. Sy nabung dr hsl kredit sbn k tetangga. Mdh2an sukses saya sebar 2o copy. Kalo ada yg minat telpn aja ke 085220332409. Thanks

  111. echo berkata:

    ada form yang transfer lewat BNI g…?kalo ada bagi dong,ni no Q (085271028464) di pekanbaru.

  112. syaiful ghozali berkata:

    di mana saya bisa mendapatkan formulir bisnis investasi tersebut

  113. syaiful ghozali berkata:

    di mana saya bisa dapatkan formulirnya

  114. pamujie berkata:

    kontroversi…..!
    ada yg bilang nie “PENIPUAN”…..!
    tapi gw dah ngebuktiin sendiri, dgn trf ke 4 no rek BNI dst,,,
    dlm 3 minggu gw dah dpet 500rb,yach itung2 balik modal lah,,

  115. esfandiary berkata:

    hmmm, saya jg pernah dpt brosur seperti itu.
    tapi saya hanya menganggap nya sebagai angin lalu.
    tapi melihat perdebatab di blog ini, saya jadi rada bngung nih.
    di satu sisi, apa yg d bilang mas stein itu ada benernya.
    di sisi lain, yg kontra sama mas stein juga pndapat nya gag salah.
    NAMUN YANG JADI MASALAH, kenapa sbagian org di blog ini yg sudah mengikuti program itu TIDAK PERNAH MENUNJUKKAN BUKTI OTENTIK NYA. klo cuma dengan bukti ketikan gini pun semua org bisa blg klo diri nya kaya lah, sukses lah, atau apa lah. jikalau yg anda bilang itu benar, bisakah anda menunjukkan BUKTI OTENTIK ITU.!!!

  116. bagus berkata:

    semoga gw berhasil lancar,,,kalo gak berhasil ya apes,,,,namanya juga usaha

  117. firhan berkata:

    aq ada punya brosurnya… Yang mau silakan email aq dengan subjek INVESTASI SEDEKAH… Aq hanya memberikan mereka yang percaya aja…

  118. firhan berkata:

    aq ada punya brosurnya… Yang mau silakan email aq di castanno@gmail.com dengan subjek INVESTASI SEDEKAH… Aq hanya memberikan mereka yang percaya aja…

  119. clingakclinguk berkata:

    astaga, ramenya disini,saya sendiri ndak pernah percaya dengan program investasi macam ini,termasuk MLM juga, mending kalau mau investasi itu yang jelas-jelas aja, misal ternak sapi, gitu kan mas?

    sepertinya bukan cuma nama Andre Wongso yang dicatut, sering juga liat brosur yang macam bgitu yang mencatut nama ustadz Yusuf Mansur.

  120. sonic berkata:

    sten itu bodoh yang sok pintar,kalo itu penipuan dmn letaknya??kalo itu penipuan jelas banget pihak bank dah ngajuin ke polisi,,emang situ dah pernah dengar penangkapan itu kasus??jelas pihak bank malah di untungkan,,kalo bodoh jangan sok pintar ya bung

  121. sarili berkata:

    rame bener ya Mas…
    hehe

    kalo belum ada yang merasa tertipu, berarti belum terlihat penipuannya… dan yang merasa tertipu tentu hanya marah2 di hati, kalo ngaku di sini ketipu sama aja menelan ludah sendiri… jadi, wait and see saja… sepandai2 nutupi bangkai, suatu saat pasti ketahuan juga…

    naah.. kalo melihat prinsip jual-beli yang halal, syaratnya ada 3, ada penjual, ada pembeli, dan barang yang dijual… pertanyaan saya adalah kalian menjual apa sih…?

    #stein:
    brarti ndak perlu dipertanyakan lagi tho 😆

  122. Andis berkata:

    Saya udah pernah nyoba thn 2010 lalu, selang seminggu belum ada hasil! Dan setelah 2 bulan ku cek rekening!
    Dari 2 juta, rekeningku berubah dratis menjadi 23 juta,
    Bagi pembaca mau percaya atau tidak ya itu terserah masing2!
    Menurut penilainku, tidak ada unsur penipuan di dalamnya!
    Silah pergunakan akal untk mempelajarinya!

    #stein:
    saya pikir yang menjalankan bisnis inilah yang ndak make akalnya

  123. Anto spd berkata:

    Yach.. Hidup itu penuh cobaan.. maka… Cobalah.. Yang penting tetap tawakal…
    Bilamana ada yang ingin tau brosurnya hobungi: 085246013086

  124. tini berkata:

    saya juga ngikutin pragram ini, bilamana kawan-kawan pengen ikut hubungi 085824679594……………..
    atau buka aja ke alipart.blogspot.com………… cayoooooooo

  125. iska berkata:

    yang mau hidup sukses,silahkan di coba dulu..jalani,
    kalau ada yg mau di kirim program ini,silaHkan kirim alamatnya…ke 087814446449.nanti dikirim via pos
    yg penting terus berusaha,dan ikhlas,sabar menjalani bisnis ini,,ga perlu berpikir NEGATIF.
    toh tuhan akan memberikan yg terbaik bagi hambanya yg mau berusaha…

  126. Kholil gus berkata:

    Ngapain susah2 transfer duit brspekulasi dg harapan imbalan yang besar? kalau mau kenapa tidak bikin sendiri rekning, dan ke 4 nama orang/rekning yang disebar kan bisa keluarga sendiri? bodoh amat..

  127. wahyudi berkata:

    Dipelajari dulu bosssss….baru setelah yakin …..jatuhkan vonis…..jangan sok jadi hakim kesiangan gitu…… sampai saat ini aku juga belum ketemu tuh ama brosur yang bikin heboh…..kalo di internet mah banyak……setelah aku pelajari..tak ada tuh tanda – tanda penipuan……….misal nama lo yang ada didaftar anggota baru..otomatis anggota baru yang laen yang mau ikutan….harus transfer juga ama lo punya rekening…seperti yang lo lakuin jika lo jadi anggota baru……fair play…………….
    sekali lagi jangan sok jadi hakim……gunakan lo punya IQ, jangan asal tuduh.
    PEACE BROOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  128. wahyudi berkata:

    Dipelajari dulu bosssss….baru setelah yakin …..jatuhkan vonis…..jangan sok jadi hakim kesiangan gitu…… sampai saat ini aku juga belum ketemu tuh ama brosur yang bikin heboh…..kalo di internet mah banyak……setelah aku pelajari..tak ada tuh tanda – tanda penipuan……….misal nama lo yang ada didaftar anggota baru..otomatis anggota baru yang laen yang mau ikutan….harus transfer juga ama lo punya rekening…seperti yang lo lakuin jika lo jadi anggota baru……fair play…………….
    sekali lagi jangan sok jadi hakim……gunakan lo punya IQ, jangan asal tuduh.
    PEACE BROOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  129. dessy berkata:

    aku punya brosur investasi sedekah.kalau ada yang mau aku kirimin deh ke alamat kalian brosur nya.program ini beneran lho coba aja dan kalian buktikan sendiri hasil nya.kirim alamat kalian ke 083871808713 dessy

  130. ferry berkata:

    ahlah udah yg bikin blog ini udah kayak bener aja, mending Mas perbaikin diri sendiri dan urusin diri sendiri.
    susah amat sih, kalau gak mau ikut ya sudah. jangan main provokasi orang.

    program yg berbentuk kayak gini kan gak ada paksaan dan berdasarkan keiklasan dan membantu orang lain.

    yang mau ikut program ini ya ikut aja, kalau gak mau jangan banyak coment deh.dah males liat orang sok bener sendiri.

  131. Fitri Chulu berkata:

    ehem g’ da slahx klaw d cba sch,tp hti” jga,bkan untung mlah buntung…..

  132. jun berkata:

    masuk akal juga seeh! Niatkan z bantu orang lain! Tp ini carax mirid MLM juga z. Tp low ini cuma nyebarin brosur, low ad yg percaya nambah low gak jg ya harus ikutan kalo mau saling membantu. Hehe

  133. OFFICIAL WEBSITE PROGRAM INVESTASI SEDEKAH.
    Alhamdulilah Official Website Program Investasi Sedekah Sudah Bisa Dihadirkan, Mudah – Mudahan Keberadaannya bisa menjadi sarana untuk peningkatan dan mempermudah jalinan silaturrohmi dan komunikasi bersama .
    FACEBOOK PROGRAM INVESTASI SEDEKAH
    Selain itu Masih ada satu lagi situs yang bisa saudaraku kunjungi untuk berslitarrohmi dengan Anggota / Muslimin dan Muslimat Program Investasi Sedekah yang Lain dan Dengan Team Program Investasi Sedekah Yaitu Melalui
    Facebook : http://www.facebook.com/*****sedekah

    #stein:
    mohon maap, ndak melayani penipu di sini

  134. firman berkata:

    Qta semua wajib berusaha Hanya Allah SWT yang menentukan, selamat kepada teman – teman yg sudah mencoba program ini dan berhasil jgn lupa 2,5% hasilnya adalah hak faqir miskin ……dan sabar, berusaha dan berdoa kepada teman-teman yang belum berhasil, niatkan sadaqah membantu sesama jgn berharap imbalan apapun, hanya ALLAH SWT maha pemberi rejeqi, bila qta ikhlas, sabar INSYA ALLAH berhasil………….dan saya salah satu yg mendapat rejeqi tersebut.

  135. aku berkata:

    banyak omong cepetan tranfer……..

  136. Dino berkata:

    setahu saya piramida adanya di Mesir…coba aja ni bisnis ga usah banyak analisa..kecuali penipuan minta pulsa, menang undian yang buntutnya suruh nelpon dan transfer sejumlah ke rek si penipu..tapi bisnis investasi ini saya lihat CLEAN! tidak ada unsur pemaksaan…

  137. Awal Thoghiebone berkata:

    ngga ada unsur penipuannya,,coba baca degan baik-baik,,investasi ini menjanjikan kO”

  138. panjul berkata:

    orang punya pikiran kerdil…ya kayak gini…picik mulu pikirannya.. ya itu nggak nipu bos..cuma ambil kesempatan saja…syukur2 beruntung…toh nggak dipaksa khan..lagipula sumberdaya manusianya banyak..haha..kasihan cara berpikirnya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s