Selamat Hari Ibu

Rasanya terlalu sombong kalo saya menguraikan kebaikan-kebaikan yang saya terima dari ibu. Apakah saya mampu mengetahui dan mengingat tiap pikiran, ucapan, dan perbuatan ibu buat saya? Bahkan kalopun ada beberapa diantaranya yang saya tau, bisakah saya tau apa yang sengaja beliau ndak ucapkan, dan apa yang beliau ndak lakukan, yang juga untuk saya?

Seperti udara kasih yang engkau berikan, tak mampu ku membalas

Ibu…

11 comments on “Selamat Hari Ibu

  1. seno.adji berkata:

    Kasih ibu sepanjang masa, kasih ayah sepanjang jalan, kasih sodara selagi ada, kasih teman selagi baik.,

  2. chocoVanilla berkata:

    Selamat hari Ibu untuk Ibunya Mastein dan Ibunya Bara πŸ˜€

    #stein:
    matur nuwun mbakyu

  3. budiono berkata:

    selamat hari ibu

  4. devieriana berkata:

    Nggak ada kata-kata lain selain, kata “I love you” ke Ibu πŸ™‚

    #stein:
    simbokku ndak ngerti boso enggres mbakyu πŸ˜†

  5. Ceritaeka berkata:

    Aiiih play list-ku juga lagi muter lagu ibu iniiii

  6. yourha berkata:

    semoga ibu2 di indonesia selalu disayangi oleh anak2nya..

  7. INSPIRASIKU berkata:

    selamat hari ibu buat semuanya ^^

    Puisi Untuk Ibu

  8. adiekeputran berkata:

    semoga setiap hari jadi hari ibu.

    *kangen ibu di kampung 😦

  9. Abi Sabila berkata:

    Dengan segala pengorbanan dan perjuangan seorang ibu yang dilandasi cinta, kasih sayang dan keikhlasan, maka sangat layak jika surga ditempatkan di bawah telapak kakinya.

    Muliakanlah ibumu, ibumu, ibumu kemudian ayahmu. Jangan sakiti hatinya karena ridho Allah ada pada mereka.

    Mother, how are you today?
    Semoga ridho Allah selalu ada padamu, bukan saja di hari ini, tapi di setiap waktu yang kau lewati.

  10. mintarsih28 berkata:

    asalkan anak tersenyum bahagia menatap ibu, jangan berkata ah pada ibu. sudah lebih sangat membahagiakan ibu. salam kenal dari ibu.

  11. mintarsih28 berkata:

    asalkan anak tersenyum bahagia menatap ibu, jangan berkata ah pada ibu. sudah lebih sangat membahagiakan ibu. salam kenal dari ibu.

Tinggalkan komentar