Polling: Kontes Blog Terbaik Indonesia

Sekitar bulan Juni 2009 ada woro-woro dari kang Preaxz bahwa beliau mengadakan Kontes Blog Terbaik Indonesia. Iseng-iseng saya ndaptar, sekedar meramaikan saja karena saya yakin 68% blog saya yang cuma modal ndobos ini bakal tereliminasi pada waktu proses review. Sekedar informasi, konon katanya kang Preaxz semua blog yang ndaptar bakal direview dulu untuk menentukan 20 finalis. *jadi berasa kayak Indonesian Idol* :mrgreen:

Setelah saya ndaptar saya ndak pernah mantau lagi perkembangan perang blog tersebut, lebih tepatnya saya sudah jarang mantau blog jelek saya ini. Keasikan mojok sama mbok-mbok yang saya curiga pada kelebihan gajih di RT sebelah.

Ndilalah kemaren waktu saya nengok blog jelek ini saya lihat ada pengunjung nyasar yang lewat jalur perang blog. Penasaran saya klik link tersebut, pengen liat isinya apa. Omaidog! Ternyata blog jelek saya ini masuk 20 besar. Syukur Alhamdulillah, paling ndak ternyata masih ada yang mau ngelirik dobosan saya.

Jadi untuk para penggemar saya, datanglah ke bilik pemungutan suara dan contrenglah blog jelek saya! *dikeplaki seluruh pengunjung!* :mrgreen:

Guyon ding, kalo sampeyan punya waktu silakan berkunjung ke sana dan pilihlah blog yang terbaik menurut sampeyan. Semakin banyak pengunjung yang pemilih tentu membuat lomba ini makin legitimate tho?

11 comments on “Polling: Kontes Blog Terbaik Indonesia

  1. Vicky Laurentina berkata:

    Mas, kalo menang, hadiah Huawei-nya buat saya ya. Kan udah saya bantuin nyoblos sampeyan..:-P

  2. nh18 berkata:

    kalo saya nge vote mas stein ..?
    saya dapat apa ..?

    hahahaha …
    (macam pemilu di … di … di negara mana tuh …)

    Salam saya Mas …
    (sudah lama ndak jongkok di ngerumpi)
    (hawong sekarang di block sama orang IT ku …) 😦

  3. arman berkata:

    congrats ya mas!! moga2 menang yaaa… 🙂

  4. hedi berkata:

    betul, ini Indonesian Blog Idol 😀

  5. adipati kademangan berkata:

    sampeyan mau ngasih apa ke saya ?
    *ambil hadiahnya, jangan pilih orangnya*

  6. Ar berkata:

    Salam kenal kang,saya vote blog sampean ya…

  7. Wis mas !
    tentu tak pilih dirimu dunk 😉
    Semoga menang yah.

    btw cek and ricek, nominasinya laki semua.,
    Hmmmm timbul pertanyaan, apa memamg kualitas blog perempuan ndak cantik atauuuuuu peserta perempuannya dikit atau diskriminasi inih ?

    ^_^
    sekedar bertanya saja hehehehe
    yg harusnya ditujukan ke panitia, bukan ke sampeyan tho hehhehe

  8. Rusa Bawean™ berkata:

    mau ikut voting sampeyan mas
    tapi udah terlanjur vote blog sendiri

    gak bisa deh
    hehe
    🙂

  9. samsul arifin berkata:

    carane ikut voting piye, mas? aku juga mau ikut nge-vote dong, orang udah langganan RSS blog ini sejak lama, eman2 nek ora divote, hehehe.

  10. Deni berkata:

    wah mantap nih

    salam kenal dari Karawang 🙂

Tinggalkan komentar