Trik Untuk Menang Balapan Need For Speed Undergound II

Saya pengen nulis ini gara-gara hampir seminggu balapan liar dikejar-kejar polisi bawa pentungan di level III Need For Speed Underground 2 tapi ndak menang-menang. Ada temen yang menyarankan agar saya pijet rileks dulu, maen sama cewek-cewek cantik game yang enteng-enteng, intinya jangan terlalu fokus ke NFS 2 lah, alihkan dulu ke yang laen. Memang sih, gara-gara keburu nafsu birahi pengen naik ke level berikutnya saya maen game bukannya seneng malah sumpek, lha kalah terus, malah misuh-misuh.

Setelah bersemedi di pertigaan gunung gangsir mencoba-coba berbagai gaya mobil dan cara membalap akhirnya saya nemu G-Spotnya triknya, ahaa!! Ternyata begini, catet baik-baik ya… tekan esc, masuk ke menu, bla bla bla trus…. turunkan level difficulty-nya! Mantab! Saya langsung menang, menang lagi, dan menang lagi.

Ndak mutu kata sampeyan? Lihatlah judulnya, trik untuk menang balapan. lha nanti kalo sampeyan sudah bosan menang tinggal naikin lagi level difficulty-nya tho. Gampang…

5 comments on “Trik Untuk Menang Balapan Need For Speed Undergound II

  1. mbelgedez™ berkata:

    .
    Weh, situh mulai pinter ngapusi…. 😆

    Tapi resep untuk menangan maen game, gampang banget kok. Game apa ajah selalu sayah menangin hanya dalam sejam permaenan.

    Ndak percaya ???

    Caranya, mbeli rumus untuk nge cheat nya…..

    😆

    mas stein:
    ini ndak ngapusi om, cuma memang isinya ndak seheboh judulnya. hehe

  2. Jhidhor berkata:

    Pas weruh postingan iki langsung semangat. E lha kok ternyata..
    podo wae.. hehe

    #mas stein:
    ….. :mrgreen:

  3. bejo berkata:

    ancene cah kurang ajar ,,,

  4. pasarsoftware berkata:

    thanks bwt infonya bos…
    jln2 ke webku ya bos…:)

  5. Muh Solikhin berkata:

    terlalu……

Tinggalkan komentar