Nyari Jaket

Gara-gara kecelakaan waktu bulan puasa kemaren jaket andalan saya rusak parah, repotnya lagi itu satu-satunya jaket khusus biker yang saya punya, dapet waktu ada pameran di Jalan Sukarno Hatta. Sampai sekarang saya ngubek-ngubek Malang masih ndak nemu. Nyesel waktu itu ndak nanya sama penjualnya dia biasa jualan di mana.

Jaket saya ini make merk Wilson, ndak tau merk sendiri apa tembakan.

merek

Tampak depannya seperti ini

tampak depan

Tampak belakangnya

tampak belakang

Selain dilapisi busa yang lumayan tebal juga ada tambahan pelindung di siku, ini yang menyelamatkan sikut saya dari cedera parah kemaren. Lha pelindungnya saja sampai bolong, ndak kebayang kalo ndak ada pelindung.

pelindung siku

Sekali lagi saya mohon bantuan kepada sampeyan sekalian, adakah yang tau di mana mencari jaket seperti itu di Malang dan sekitarnya?

Kemaren saya sempet liat-liat ada yang jualan jaket secara online, katanya berlokasi di Solo. Tapi dasar saya ini ndeso, agak ragu mau transaksi lewat internet. Atau sampeyan pernah ada yang beli di situ?

11 comments on “Nyari Jaket

  1. suryaden mengatakan:

    coba aja di ebay mas,…
    semoga dengan jaket baru lebih aman yo mas 😀

  2. Eka Situmorang-Sir mengatakan:

    Perlengkapan berekendara itu vital banget mas…]mesti cari sing apik!
    Maaf ndak bisa bantu soal beli jaketnya.. cuma bersyukur banget ajah, sampeyan terselamatkan krn disiplin memakai pengaman berkendara.

    salam, EKA

  3. adipati kademangan mengatakan:

    jaketnya segera lari ke pasar comboran kan …

  4. ikam mengatakan:

    kalau sedang disurabaya, coba aja ke jln. Kedungdoro. rute ( embong malang depan jw .Marriot ada per4an kalau lurus ke jln tidar, ambil yang kiri dan lurus trus hingga ada pertigaan lampu merah). lurus aja sekitar 200 meter lihat sebelah kiri. disitu hanya ada satu toko yang jual perlengakapan berkendara. mulai; jaket, sepatu hingga helm arai dengan harga separoh motor mas Stein.

  5. Chic mengatakan:

    di jakarta banyak eeee.. di ITC-ITC gitu deh.. :mrgreen:

  6. kucingusil mengatakan:

    ndak tau tempat jualan jaket di Malang :mrgreen:

    *dikeplak jaket bekas

  7. Contin mengatakan:

    Mas Bro,… thanks to ping !
    Ane admin web site jaket Contin yg Mas Bro kunjungi, yg di Solo. Don’t worry Mas Bro mengenai kepastian barang utk dikirim. Udah banyak kok ngirim ke Malang.

    Yang paling penting tuh justru ukuran, pastikan udah menentukan ukuran yg paling pas, supaya tidak perlu nukar karena kalo nukar ongkos kirimnya Mas Bro yang tanggung.

    Monggo kalo yg lain ada yang minta juga …

    Suwun,

  8. sugiman mengatakan:

    Solonya mana? om kembu bisa kali nyari hihi…
    klo dari online aku wes tau pesen tapi yang tembakan. hasilnya menurut saya kurang memuaskan.

  9. boneth mengatakan:

    mas stein…

    saya lagi di Paris nih..
    apa mau saya beliin?? 😀 😀

    *tapi bo’ong 😀 😀 hehe

Tinggalkan Balasan

