Diundang Kawinan Artis

Saya tau siapa itu Ussy Sulistiawaty, walaupun ndak tahu persis seperti apa karirnya tapi lagu Klik yang dulu dia nyanyikan lumayan pas di kuping saya. Yang saya ndak tau blas itu Andhika Pratama, siapa dia?

Memang, dengan bantuan internet saya bisa membaca sekilas tentang dia, yang

adalah seorang aktor dan penyanyi Indonesia. Andhika memulai kariernya dengan bermain pada sinetron, kemudian setelah mulai menanjak ia bermain dalam film layar lebar D’Girlz Begins (2006). Namanya mulai melejit saat berperan dalam film The Butterfly. Andhika juga menyanyikan soundtrack film tersebut bersama dengan Melly Goeslaw.

Tapi mbok yakin, kalo misalnya saya lagi jalan-jalan trus ketemu dia mungkin saya ndak akan mengenali. Beda kalo saya lagi jalan dan tiba-tiba ketemu Baby Margaretha misalnya. *eh*

Kenapa saya tiba-tiba ngomong soal mereka berdua?

Kalo sampeyan termasuk penggemar inpotemen seperti simbok saya di kampung pasti sampeyan sudah paham, karena beberapa waktu yang lalu mereka memang sempat wira-wiri di beberapa media, mulai foto pre-wedding yang diambil di Dubai, lamaran, dan ditutup dengan acara kawinan. Betul sekali sodara-sodara, mereka adalah pasangan artis yang baru saja menikah.

“Tapi bukankah telat kalo mau mencoba-coba naikin traffic blog dengan nulis berita soal mereka berdua?”

Ini bukan soal menaikkan jumlah pengunjung. Ini adalah karena, nganu…

“Opo?”

Jadi begini…

*dirajam masa, kelamaan nulisnya*

Mereka kemaren kan mengadakan resepsi di Jakarta, seperti kebiasaan pada umumnya, resepsi diadakan di tempat mempelai wanita. Lha trus setelah itu kadang ada acara ngunduh mantu, semacam resepsi yang diadakan di tempat mempelai pria, dalam peristiwa ini kebetulan si Andhika adalah orang Malang sehingga acara ngunduh mantu bakal diadakan di Malang.

“Trus?”

Kebetulan saya diundang di acara ngunduh mantu tersebut. undangan kawinan ussy

Mungkin buat sampeyan ndak ada yang istimewa dari undangan tersebut, undangan ya undangan, trus kenapa kalo yang ngundang artis? Apalagi bagi sampeyan yang sudah biasa wira-wiri sama artis. Tapi buat saya, buruh pabrik dari ndeso, dapet undangan ini kok rasanya agak-agak gimana gitu. Mungkin malah orang sekampung di Blora sana sudah tau semua, dari simbok yang saya yakin ndak pengen membuang kesempatan cerita kalo anaknya dapet undangan dari artis.

Memangnya saya kenal sama mereka berdua?

Ndak kenal sebenarnya, apalagi saya sebenarnya di Malang ini statusnya cuma warga pendatang, numpang mencari sebutir nasi kalo kata simbah saya. Cuma kebetulan saja saya dan istri bisa kenal sama bapaknya Andhika Pratama, sebelum tau kalo anaknya adalah artis. Atau mungkin yang beliau kenal cuma istri saya? Wong undangannya atas nama istri saya.

Seneng-seneng bingung saya jadinya, bingung mau kondangan pake baju apa, nanti kondangannya berapa, bingung tenan, wong saya ini ndesonya ndak ketulungan. Sampeyan bisa tanya Paman Tyo, Mbak Devieriana, Ki Demang Suryaden, Simbok Venus, orang-orang yang pernah melihat dengan mata kepala sendiri betapa ndak sopistiketednya saya.

Jadi, inti dari postingan ini adalah, saya pengen pamer, begitulah…

*mlipir ke Zimbabwe*

Iklan

14 comments on “Diundang Kawinan Artis

  1. yustha tt berkata:

    baru tau kalo mrk udh nikah…
    salam ya mas.. jangan lupa poto… 😀

    #stein:
    semoga, saya juga belum tau acaranya bakal kayak gimana 🙂

  2. Abi Sabila berkata:

    Selalu ada jalan untuk pamer, itu inti tanggapan dari pembaca. Hahahaha……

    #stein:
    :mrgreen:

  3. efenerr berkata:

    howalah mas…iki jenengen nepotisme.

    #stein:
    lhadalah, kok bisa nepotisme?

  4. devieriana berkata:

    hahahaha, jadi sebenernya inti postingan ini adalah pamer dapet undangan dari artis tho ya? :mrgreen:

    trus, sampeyan dateng nggak, Mas? nganu, saya nitip suvenir ya… 😆

    #stein:
    acaranya masih besok, malem minggu

  5. marifwibowo berkata:

    An, iku asli ta?..mbok dipastikan lagi, sapa tau itu ternyata Andika tembakan made in malang ndeso ato tepatnya ndampitan sana…cob a dipastikan lagi an, saya kok ragu ya….

    #stein:
    ngiri, ngiri! hahaha! 😆

  6. putrimeneng berkata:

    jadi sebenarnya Baby Margaretha siapa mas? :))

    #stein:
    dia itu nganu… :mrgreen:

  7. bondandsuwarno berkata:

    sebenarnya undangan saya lebih heboh mas, tapi saya gak publikasi takut dikata pamer, singkat cerita aku diundang sama Barack Obama pada waktu beliau dilantik jadi presiden, berhubung saya sedang ada “hajat” saya putuskan untuk tidak hadir, tapi saya memberikan ucapan selamat lewat batin aja. wkwkwkkk

    #stein:
    mantab sangat 😆

  8. chocoVanilla berkata:

    Pokoknya nek ndak ada nama sampeyan ato Bundanya Bara di undangan itu, saya ndak percaya, Mas! Pamer boleh, tapi harus berdasarkan fakta dan bukti yang akurat!

    (*ngiri ndak diundang Mas Andhika huwaaaaa….*)

    #stein:
    oh, ini akurat sangat 😈

  9. fajarmcxoem berkata:

    tak kiro sampeyan bagian ngerijiki sprei atau nyiapin tisu di malamnya mas 😛
    lha kawinan sih, bukan nikahan 😛

    #stein:
    pikiranmu kuwi lho!

  10. tank top berkata:

    salam kenal aja yaaa…

  11. risdania berkata:

    jiyannnnn guayaaa sekarang mainnya ama artis,,gitu itu yang bikin pusing, sampeyan ngamplopin berapa mas??? #kepo

    #stein:
    saya berpikirnya begini, artis itu kan sudah kaya, jadi… *ah sudahlah*

  12. clingakclinguk berkata:

    jd mana ini postingan laporan abis ke kondangan nikahan artis? ssstttt….btw, mas, klo ke kondangan artis gini kira2 ngamplopnya berapaan ya ? hihihihi

    #stein:
    hahaha!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s