Jumat 16 januari 2009

Gara-gara menyia-nyiakan waktu kerja di kantor buat mbaca blog rusuh dengan menggunakan internet gratisan yang dibayar dengan uang pajak rakyat, saya jadi tergoda untuk mbuat blog juga, siapa tau ikut jadi edan, ngeyelan, pinter ndobos terkenal.

saya adalah seorang kapiten birokrat bejat pusat (alias saya ini PNS tulen tapi bukan orang pemda) yang kerja di Pasuruan, Jawa Timur. status menikah dengan satu istri dan punya satu anak. dulu punya sedikit minat di bidang musik, hepi metal khususnya, sampe sekarang masih suka dengerin bangsanya Dream Theater, Rhapsody, Symphony X, deelel, dan komputer, word sama excel tentunya (lha mau gimana lagi, sehari-hari kerja yang dipake kan ini).

mohon dibelajari, jangan dirusuhi, terima kasih

9 comments on “Jumat 16 januari 2009

  1. egah berkata:

    weh blognya asik mas…internet abidin pancen ueenaakk mas..di madya aku juga pake hehehe….

    foto2 pas beraksi “as a guitarist” kok gak dipasang juga…

    Mas Stein:
    hush… jangan bilang abidin kenceng-kenceng, malu…

  2. tukang mindah orang berkata:

    wah…gara2 ngenet pake fasilitas kantor bisa ngelanggar PP 30 dan kode etik taxmania nih….jadi sudah siap dipindah niy?
    hehehehe…
    yok opo bos kabare? goleki gombloh lo…

    Mas Stein:
    walah ada orang kantor pusat ikut mampir, ampun boss… karena sudah ketangkep basah gini saya rela dimutasi ke malang deh, ikhlas, sumpah…

  3. suwung berkata:

    weh memanfaatkan fasilitas kantor?

    Mas Stein:
    ampun mbah, berhubung baru belajar dan lobi buat langganan internet di rumah belum dapet persetujuan dari panitia anggaran…

  4. ekaria27 berkata:

    Salam kenal mas Stein !
    thank u udh mampir blog.ku
    boleh tukeran link?

    aku udh masukin link mas ke blog.ku lho

    trims

    #mas stein:
    bole bole mbak…

  5. […] di postingan pertama saya pernah nulis bahwa saya ini adalah birokrat pusat, maksudnya saya ini PNS di daerah tapi […]

  6. deeedeee berkata:

    coretannya itu loh yg kadang bikin saya senyum2 sendiri šŸ˜€

    #mas stein;
    hehehe

  7. kucrit berkata:

    mas sepurane aku koment neng kene… ben gak ketok uwong
    mas, aku nunut jeneng neng blog e sampean po’o? ijol-ijolan link.. ben blog ku iso dodolan rai gene sampean hahahahahah…
    terus terang mas, aku seneng moco blog e sampean, seneng saya opo? kata-katane sampean iku simpel, nyelenget tapi manteb, gak mboseni.. kadangkala saya nulis blog terinspirasi dari bloge sampean lo..aku gak ngrayu lo mas… hehehehehe… matur nuwun sampean gelem sambang neng blog ku pisan..

  8. […] Januari 2010 Hari ini ndak terasa tepat setahun sejak tulisan pertama saya terbit di blog jelek ini. Tadi saya intip jumlah postingan di dashboard ada 182 dengan jumlah […]

  9. faza berkata:

    blog yang unik . btw pengunjungnya

    itu beneran atau palsu ya?

Tinggalkan komentar