Baju Julia Perez Melorot

Gara-gara baca berita di harian Surya hari ini 14 Juli 2009 saya jadi penasaran, pengen liat gimana adegan waktu bajunya mbak Yuli Rahmawati a.k.a Julia Perez melorot. *dasar otak mesum!*

Saya patut curiga tho, bener gak adegan itu ndak disengaja, jangan-jangan aslinya memang diatur biar melorot, soale kalo berita yang beginian pasti banyak dicari, ujung-ujungnya popularitas naik. *tetep saja dasarnya otakmu mesum!*

Dan rupanya bener saja, dengan mengetikkan keyword “julia perez melorot” pada mbah gugel langsung berderet link yang nongol, mulai dari foto sampe video. *tuh kan memang dasarnya mesum*

Ngomong-ngomong sampeyan tau tho siapa Julia Perez?

*Postingan ndak mutu ini dibuat dengan sebenar-benarnya dan sesungguh-sungguhnya untuk ngetes berapa banyak pengunjung sesat berotak mesum kayak saya yang gentayangan di dunia maya. :mrgreen:

Iklan

70 comments on “Baju Julia Perez Melorot

  1. mawi wijna berkata:

    julia perez nggak pakai acara melorot aja udah bikin sensasi, apalagi klo pakai acara melorot, hehehe

  2. Mas Adien berkata:

    saya ndak suka JUPE tapi suka mlorotnya keleeeee

  3. Basyarah berkata:

    Sengaja atau ga’ sengaja, laki-laki sih seneng-seneng aja, betul ga’? πŸ˜€

  4. muhamaze berkata:

    halah endi baju sing mlorot…? *clingak-clinguk*
    postingane nipu nih :mrgreen:

  5. kawanlama95 berkata:

    ya baju memang bisa melorot begitu juga duit bisa melorot ngeliat cewek2 kaya gitu , iya kan

  6. frozzy berkata:

    ahahahahahaha…..langsung laki semua yang komen kalo beginian yah… *ups…ko saya ikut komen?*

  7. yustha tt berkata:

    saya ndak tertarik kalo julia perez….

  8. egah berkata:

    wah makasi banyak infonya om stein..tak cari dulu di google hehehehe…yummy..yummy..yummy

  9. Jafar Soddik berkata:

    Blog ini pun langsung menempati halaman pertama di Google untuk keyword ‘Julia Perez Melorot’, lumayan karena beritanya baru kemarin dan lumayan juga banyak pengunjung2 baru ke blog ini πŸ˜€

  10. Chic berkata:

    wooogh sampeyan kok punya waktu buat gugling julia perez segala? ckckckckckckck πŸ˜›

  11. iskandaria berkata:

    Walah, saya malah ketinggalan berita hot ini. Thx ya mas udah ngasih tau πŸ™‚ Mau gungling ah..

  12. dita.gigi berkata:

    wogh… melorot? :-O

    gag kebayang orang yg ngeliat langsung gimana reaksinya tuh…. πŸ˜†

  13. kanglurik berkata:

    wah..wah.. inpho bagus neh.
    wkakakaka… Jupe mah bangga kalo main plorotan πŸ˜›

  14. arman berkata:

    untung otak gua gak mesum mas… πŸ˜›

  15. samsul arifin berkata:

    aku ga peduli dengan yang begituan, mas! serius!

  16. Ade berkata:

    jiyah jadi berapa peningkatan trafiknya mas? signifikan ga? :mrgreen:

    stein:
    signifikan kok mbak, beneran, nanti tak posting biar sampeyan liat

  17. kabariberita berkata:

    jupe udah biasa coba bandingkan dengan yang ini

    http://kabariberita.wordpress.com/2009/07/15/jin-arab-masuk-pengadilan/

    stein:
    saya malah baru tau kalo jin juga terdiri dari etnis-etnis πŸ˜†

  18. adipati kademangan berkata:

    saya ndak percaya berita ini, soale ndak ada skrinsutnya. saya hampir meyakini bahwa berita ini adalah hoax, saya ndak mau repot-repot googling.
    *ngambeg ndak bisa lihat yang melorot di sini*

    stein:
    sampeyan ini bener-bener mesum :mrgreen:

  19. siais berkata:

    wehehee jadi pengen liat juga nieh…

  20. hasruL berkata:

    Loh masak tho, sayang aku enggak liat, untung aja. πŸ˜‰

  21. asri berkata:

    SEO detected, ckckck

    btw, sy gak minat ma jupe, sumpe samber gledhek ;p

  22. engeldvh berkata:

    Mas…..
    Julia Peres itu spa sih??? Jande itu ye??? wkwkwkw πŸ™‚
    Silakn bertandang mas:
    http://engeldvh.wordpress.com/2009/07/15/live-android-android-di-pc-anda/

  23. bahtiar berkata:

    oke keren juga tu idenya bos…termasuk gue yg ketipu..wahhaaa

    salam kenal ya….

    “blogwalking”

    thank

  24. Dangstars berkata:

    Wah baru tahu nih…so pasti cuma bikin sensasi

  25. honeyelize berkata:

    I like beautiful blogs!

  26. tigaw berkata:

    yang saya tahu tuh JULIA PERESSZZZ sama suaminya makanya minta dicerai haahahahaha…. atau ini cerita julai perez yang lain ya…bingunn nih mas… salam kenal dari saya mas mampir massss

  27. Uke Poet berkata:

    Ini postingan biar masuk ke halaman 1 Mbah Google yah? πŸ˜‰

  28. goncecs berkata:

    pideonya mana om !!! πŸ˜€ πŸ˜€

  29. salafisend berkata:

    seorang anak kecil yang tertawa berjalan di dua lorong yang bersebelahan
    ia berjalan padahal ia berlari di lorong sebelahnya (kanan)

    yang isa sadari kuncinya berada di bawah tanganya

    jsyo omo ;r,sj ms,im duinjsy oyi ,rmus,nst mus,nst

  30. bedjo182 berkata:

    Bagus itu

  31. Kuliah Gratis berkata:

    Betul tu Mas Stein perlu dicurigai

  32. Weleh? kapan melorot? dimana?

    ah masih bagusan baju saya yang melorot mas
    tapi di depan suami lhoooo πŸ˜€
    hahahha

  33. mas stein lucu.. saya bacanya kok malah ngekek tulisan sampean bukannya ikut2 mesum, hehe

  34. marshmallow berkata:

    saya justru nggak tau tuh kalau baju saya melorot.
    *halah, jijai deh kalau harus jadi jupe*

    eh, kali aja disengaja, mas. kali aja dia eksibisionisme. barangkali lho yaaa…

  35. kucrit berkata:

    betewe.. potone kurang mlorot mengisor tuh mas.. gak ketok.. πŸ˜€

  36. Rezkycell's Blog berkata:

    […] Baju Julia Perez Melorot Gara-gara baca berita di harian Surya hari ini 14 Juli 2009 saya jadi penasaran, pengen liat gimana adegan waktu […] […]

  37. Dwijo Sari berkata:

    haaaaaaaaaaaaaaaaaa (ala mbah surip)..

    ne orang ko “nyebelin” banged,
    ga boleh lho mas bikin orang penasaran end su`udon..

  38. kasih aja penis kuda biar vagina jupe robeeeeeeeeeeeeek

  39. Tetanggajenderal berkata:

    baju melorot, mata melotot…

  40. yuli berkata:

    mna kta’a bju JUPE melorot ?

  41. yuli berkata:

    mna kta’a bju jupe melorot ?????????????
    pngen liat donk ????????????????????????
    bleh kan ???????????????????????????????

    • yuli berkata:

      ea yuh ksih aja penis kuda biar vegina jupe nmbah gde …………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….
      klu dah gde kan jdi enak ????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s