Dua Setrip = Positif!

one_step_hcg_pregnancy_test_kitsTadi pagi waktu saya lagi nonton Liputan 6 di SCTV istri saya keluar kamar trus bilang, “yah, tolong jagain anaknya sebentar, gw mo ke kamar mandi”, harap maklum ya walaupun saya ini orang jawa tulen tapi si ibu lahir sampe gede di betawi, jadinya masih suka ngomong ala si Doel. Saya tiduran di samping junior sambil pesbukan *teteep..!*, tak berapa lama sesudah itu istri saya masuk kamar sambil mbawa sesuatu, “positif!”, katanya sambil ngasih sesuatu itu ke saya, ternyata alat tes kehamilan. Weh! Saya bakal ketambahan momongan! Alhamdulillah… 😀

Saya belum konfirmasi ke dokter sih, rencananya baru nanti malem, tapi semoga saja memang hamil beneran. Saya sebenernya sudah lama pengen nambah momongan, biar si Barra ndak sok-sokan, lha sekarang saja lagaknya sudah kayak raja kecil :mrgreen: tapi sama si ibu baru disetujui bulan kemaren. *memangnya proposal?* untuk detil proses yang terjadi kemudian ndak perlu ditulis di sini, takutnya nanti banyak yang protes, ini kan blog yang terbuka untuk semua umur. 😆

Kemaren-kemaren saya rada mikir, kalo mau nambah anak harus nunggu rehab rumah ato ndak, soale rumah saya kan kecil, Cuma ada dua kamar. Selain itu juga mikir, apa harus beli mobil dulu, soale saya liat di sinetron itu keluarga kalo jalan-jalan harus naik mobil, trus mbawa tiker buat piknik, kalo naik megapro sambil bawa dua anak, plus tiker juga apa ndak repot itu? *alasan ndak mutu!*

Tapi setelah saya pikir-pikir kok saya ini terlalu banyak mikir, dulu waktu mau punya anak pertama ndak banyak mikir toh bisa jalan, hidup ndak seruwet itu, kalo niatnya bagus insya Allah akan selalu ada jalan. Semoga dengan ini saya, juga istri saya semakin semangat kerja, soale biaya kelahiran sekarang mahal! :mrgreen: dan semoga saya jadi termotivasi untuk menjadi orang yang lebih baik. Amien…

27 comments on “Dua Setrip = Positif!

  1. edy mengatakan:

    smoga rejekinya nambah, mas 😀

    #mas stein:
    amien… makasih mas 🙂

  2. ekaria27 mengatakan:

    anak itu titipan mas 🙂
    yang berarti bakalan dititipi tambahan kebijaksanaan, wawasan, kebapakan, termasuk materi juga 🙂

    #mas stein:
    weh, saya malah baru tau! 😆

  3. Harsa mengatakan:

    pasti ada rejekinya bro….slamat yah!! 🙂 turut berbahagia….

    #mas stein:
    makasih mas…

  4. asri mengatakan:

    semoga dimudahkan urusannya…
    🙂

    #mas stein:
    amien.. terima kasih mbak 🙂

  5. DE mengatakan:

    wah mas …. ngiri aku, pengen juga dapat loro setrip 🙂

    selamat ya buat mas Stein dan sang istri 🙂

    #mas stein:
    ya monggo tho mbak, nanti kan jadi anak jerman, mantab! 😀

  6. manusiahero mengatakan:

    wah selaamt mas… semoga keren deh nntnya 😀

    #mas stein:
    makasih mas…

  7. Muzda mengatakan:

    Selamaaaaattttt…
    Ada ponakan baru 😀
    Mas,, post foto si Raja Kecil dunk ..

    #mas stein:
    potonya ada di sini, sini, dan sini mbak 😀

  8. Mas Adien mengatakan:

    selamat ya bro…pantesan td seharian anda suminten eh sum ring ah..ada tips buat anda tp ndak bisa saya kasih di sini soalnya : ini rahasia lelaki..
    tak tunggu di warnet kita

    #mas stein:
    wew! saya suka yang rahasia-rahasia :mrgreen:

  9. muhamaze mengatakan:

    semoga selalu dimudahkan jalannya.. dan makin bahagia bersama keluarga..

    #mas stein:
    amien, makasih mas…

  10. Ade mengatakan:

    selamat yaa mas!!

    giliran saya kapan yaa 🙄

    #mas stein:
    lha mumpung lagi di amrik, monggo dikebut… :mrgreen:

  11. egah mengatakan:

    congratulations om stein…wah si bara bakal punya adek ni dalam waktu dekat
    btw bakat musisinya bakal diajarkan ke bara dan adeknya gak om stein 😀

    #mas stein:
    kayaknya si barra ada bakat tuh, nanti liat-liat dulu, kalo dia memang tertarik saya kasih les saja, ngedrum! 😆

  12. fashion stok mengatakan:

    banyak anak banyak rejeki

    #mas stein:
    ………..

  13. Kus Andriadi mengatakan:

    bah,ngomongnya pake gw elw…
    Saya kalo baca blog situ enak banget,bahasannya ringan..

    “tapi sama si ibu baru disetujui bulan kemaren. *memangnya proposal?* untuk detil proses yang terjadi kemudian ndak perlu ditulis di sini, takutnya nanti banyak yang protes, ini kan blog yang terbuka untuk semua umur. ”

    wkwkwkkwkw….saya senyum2 sendiri pas baca bagian itu,wkwkwkwkkk….

    oke deh,saya doain supaya anak yang masih dalam kandungan ini bisa jadi anak yang berbakti kepada orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara,amin…

    #mas stein;
    lha mau mbahas yang berat-berat blom mampu mas 😆

  14. hanny mengatakan:

    waaaaaah, selamattttt! ayo mulai bikin blog keluarga untuk mendokumentasikan perkembangan anak hihihih 😀

    #mas stein:
    weh! ide yang menarik tuh. dulu waktu anak pertama saya bikin pideo dari keluar dari ruang bersalin, lagi diukur panjang dan beratnya, sampe dia udah belajar jalan. maksudnya tar kalo dia bandel tinggal diliatin, tuh liat kamu dulu! 🙂

  15. deeedeee mengatakan:

    Selamat, Mas… dapet momongan lagi.. senengnya..
    doakan saya segera nyusul.. *haiyaaah, calon aja ga punya, hehe*

    so happy 😉

    #mas stein:
    sampeyan saja yang belum tau mbak, ada seseorang menunggu di luar sana 😆

  16. hawe69 mengatakan:

    arghhhh…sebel!
    gw udah buka UID 1.5th gak dapet-dapet!!!
    sebel! sebel! sebel!

    iri sama situ.. hiks hiks hiks
    *ngegerutu sambil berlalu*
    😦

    #mas stein:
    lho jangan cuma dibuka mbak, tapi juga harus dianu… :mrgreen:
    *halah!*

  17. BLOGIE mengatakan:

    Weee… Selamat ya, mas… 🙂

    Di-amanahi momongan baru sama Allah, semoga rezekinya makin lancar. 😀

    #mas stein;
    amien, terima kasih doanya mas 🙂

  18. dian mengatakan:

    wuaaahhh… jadi ingat masa-masa menantikan kelahiran yang penuh keajaiban. selamat menikmati 9 bulan yang mendebarkan, plus seumur hidup yang penuh barokah..

    #mas stein:
    kalo anak pertama dulu saya masih pisah, jadi ndak gitu repot. sekarang ini baru pertama setelah ngumpul, semoga ngidamnya ndak aneh-aneh… 😆

  19. suryaden mengatakan:

    ikut senang mas, semoga semuanya lancar dan berkah, amin

    #mas stein:
    terima kasih mas… 🙂

  20. mercuryfalling mengatakan:

    wah selamat….

    gak usah banyak mikir, hajaaar bleehhh hehehe soale kalo terlalu mikir, makin banyak what if-nya.

    aku absen ngeblog dulu neh.

    #mas stein:
    iya mbak, perasaan sudah lama gak apdet blognya sampeyan

  21. carra mengatakan:

    weh selamat ya mas atas nambahnya momongan 😀

    pasti tambah repot tapi yg pasti juga tambah bahagia 😉

    #mas stein:
    amien… makasih mbak 🙂

  22. Billy Koesoemadinata mengatakan:

    wah.. selamat yaa.. !! jangan lupa dipastiin dulu ke dokter biar tau udah berapa lama si jabang bayi itu umurnya.. 😉

    #mas stein:
    makasih mas… telatnya baru sekitar 10 hari sih, kemaren ke dokter blom kliatan, disuruh dateng dua minggu lagi

  23. tukangobatbersahaja mengatakan:

    selamet ya mas,
    jangan lupa banyak minum asam folat untuk trimester pertama 🙂

    #mas stein:
    iya, kemaren sama dokter dikasih asam folat. pengalaman waktu kehamilan pertama dia nggak doyan susu, jadi asam folatnya make kapsul 🙂

  24. mzjiwo mengatakan:

    pengin cowok lagi atau cewek kang??

    Selamat yach…..

    #mas stein:
    cowok lagi saja, biar tambah rame!

  25. mazcendhol mengatakan:

    Kayaknya kita gak janjian kan bos?
    masak lamaran bareng..skarang positipnya juga bareng.??
    Lila juga mo adek..udah +/- 13 mingguan
    hehehehehe..

    Moga2 lancar semua

    #mas stein:
    duluan situ brarti boss, calon adeknya si barra ini blom genep satu bulan. selamat, semoga lancar juga, amien… 🙂

  26. […] dari saya. Tapi sebenarnya ada hal yang paling membanggakan dari semua yang saya tulis, saya punya istri cerdas yang sekarang sedang mengandung anak kedua saya dan anak pertama yang menyejukkan mata. Diterbitkan […]

  27. […] juga sudah nikah, yang berarti saya ini laku. Juga sudah punya anak (hampir dua malah), yang berarti saya ini jitu. Ndak perlu minder dalam masalah ini juga […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s