Rokok Cukai Ganda

Kemaren saya liat ada yang ganjil waktu beli rokok, itu lho posisi pita cukainya ada di depan.

cukai depan

cukai depan

Saya pikir mungkin karena lemnya lepas atau mungkin ada pegawainya salah naruh. *pake mesin apa pake tangan sih?* :mrgreen:

Tapi ternyata di “posisi yang benar” juga ada pita cukainya!

cukai belakang

cukai belakang

Seumur-umur saya beli rokok ya baru kali ini nemu kesalahan kayak gini. Buat PT Djarum Kudus, kalo saja yang seperti ini lebih sering dilakukan mungkin dirjen pajak serta dirjen bea cukai bakal tersenyum lebar, karena untuk satu bungkus rokok sampeyan mbayar cukai dan Pajak Pertambahan Nilai dua kali! 😆

Iklan

3 comments on “Rokok Cukai Ganda

  1. samsul arifin berkata:

    mungkin ini salah satu cara pemerintah untuk memberantas rokok.

  2. Dardiri berkata:

    regane dobel juga gak???

  3. arfathah berkata:

    mungkin karna gosip, fitnah,buah bibir atau apa itu namanya yang konon katanya taun 2010 iklan rokok dalam bentuk apapun dilarang jadi label bea cukainya di dobelin takut tar rokoknya ga laku tar mubazir kalo masihnyisain label hehehehehe tapi nyatanya udah 2010 aman2 aj ga da larangan iklan rokok mana ceritanya yah???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s