Maria Ozawa Pensiun?

Melihat gambar di atas mungkin ini yang sampeyan pikirkan :

  1. Maria Ozawa aka Miyabi memutuskan untuk punya anak dan menjadi ibu yang baik

    Tapi karena ndak pernah kedengeran gosip bahwa sosok yang konon termasuk paling dicari di Indonesia ini punya anak, sepertinya kemungkinan ini bisa dieliminasi.

  2. Maria Ozawa aka Miyabi memutuskan banting setir dari industri pilem dewasa menjadi model produk bayi

    Ini agak masuk akal, tapi kayaknya kemungkinannya juga kecil karena melihat produknya yang kurang meyakinkan bisa jadi honor yang bisa diberikan juga ndak bakal cukup untuk membuat Mbak Miyabi berpaling dari industri pilem esek-esek.

  3. Maria Ozawa aka Miyabi dibajak gambarnya secara ndak sah untuk melariskan produk

    Lha kalo yang ini lebih masuk akal, walaupun saya ndak yakin gambar si mbak bisa mengangkat image suatu produk, lebih-lebih produk untuk bayi.

Ada lagi contoh produknya 😆

*gambar diambil secara diam-diam waktu nyari perlengkapan bayi untuk anak kedua saya

Iklan

13 comments on “Maria Ozawa Pensiun?

  1. det berkata:

    wah jan kreatip!

  2. Mawi Wijna berkata:

    kui Miyabi tenanan mas? Kok lengannya seperti lengan pria? 😀

  3. Wempi berkata:

    wah… masih ingat toh.
    wempi namanya aja sudah lupa loh begitu juga tampangnya. 😆

  4. adipati kademangan berkata:

    namanya juga usaha, His name so effort
    Sapa tahu dengan membajak wajah artis bisa mendongkrak penjualan.

  5. ulan berkata:

    wakakakkakka… tapi gambar nya kurang gede mas

  6. lina ling berkata:

    nggak ijin ni ya. bisa kena tuntutan dong prodesennya…

  7. chocovanilla berkata:

    4. Maria Ozawa aka Miyabi bersedia dikontrak menjadi ibu biologis bagi pria yang ingin punya anak berwajah cantik

    (Ooh, noooo, kejaaammm) 😀

  8. iskandaria berkata:

    Wah, jadi model iklan ya ternyata. Mungkin dia udah jenuh dengan dunia esek-eseknya mas 😀

  9. kucrit berkata:

    wah alih profesi rupanya si mbak..
    mudah2an dagangannya laris selaris anu….nya… hehehe..

  10. Bodrox berkata:

    Kalau miyabi dah pensiun, tuh artinya dia fokus akherat gak yah?

  11. yim berkata:

    ckckck.. jeli tenan penglihatanmu Kawan. sampe mengenali kalo itu miyabi. haiyo.. penggemar yo.. wakakaka

  12. Mas Adien berkata:

    ga terlalu suka sih…tapi slalu siyap nampung donlotan teman huaaaa..

  13. eva berkata:

    kuwi moto ng b*chi yo kang?!
    uadoh telate komenku ki #gakngurus.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s