Dua Tahun

2 years

summary

Postingan ini bener-bener ndak penting, cuma mau mengingatkan pada diri sendiri bahwa blog jelek ini ternyata sudah berumur dua tahun pada 16 Januari 2011 kemaren. Saya baru nyadar waktu tadi liat-liat arsip per bulan.

Terima kasih untuk semua yang telah sudi mampir, sukur-sukur mbaca, lebih-lebih yang mau ninggalin jejak. Mohon maap untuk semua komentar dan kunjungan yang belum dibalas, lagi susah nyari waktu. *alasan klasik, aslinya males*

Jadi bagaimana sodara-sodara, apakah saya sudah cukup eksis?

Ndak lah, saya ndak nyari eksis, soalnya setau saya eksis sekarang sudah kalah jauh tenarnya sama ST12.

13 comments on “Dua Tahun

  1. warm berkata:

    SELAMAT , MASS!!
    \m/

    #stein:
    makasih om 🙂

  2. ndableg berkata:

    Makan-makan!

    #stein:
    tapi sampeyan yang mbayari :mrgreen:

  3. Mas Didi berkata:

    Blog pakdhe mas stein sudah 2 tahun 8O.

    Selamat pakdhe *salim* 😀

    Ditunggu selametan a.k.a syukuran makan-makannya pakdhe.. 😆

    #stein:
    blogmu kae lho urusen, mosok mbuka blog gak tau ditulisi 😈

  4. […] This post was mentioned on Twitter by Tobagus Manshor. Tobagus Manshor said: Dua Tahun http://goo.gl/fb/PSb0E […]

  5. Chic berkata:

    ah iya… 16 Januari kmrn juga tahun ke-3 saya ada di wordpress 😆
    malah lupa ndak bikin postingan tahunan 😛

    #stein:
    wogh! samaan tho ultahnya 😆

  6. itikkecil berkata:

    happy anniversary 😀
    meskipun baru dua tahun tetapi postingannya jauh lebih banyak daripada saya 😀

    #stein:
    sayang kelas saya masih kuantitas, blom kualitas 🙂

  7. chocoVanilla berkata:

    Horeeee blog Mastein ulang tahuuunnn…. tak tunggu kiriman apelnya 😀

    #stein:
    tapi tuker cabe rawit yo mbak :mrgreen:

  8. ndaru berkata:

    Profisiat dech,,udah 2 tahun..Endak ngadain konser ato pertunjukan sulap gitu? kek ulang taun tipi2 itu..minim ya topeng monyet gitu?

    #stein:
    dana lagi cekak mbak, traktiran ngopi di mbok darmi wae piye? 😆

  9. wiwikwae berkata:

    Selamat mas!

    *kopas. cuma buat ninggalin jejak* 😀

    #stein:
    matur nuwun mbake 😀

  10. arumaarifu berkata:

    Selamat mas buat blognya… wish this blog all the best…

  11. mawi wijna berkata:

    eksis kok Mas! Saya ndak bisa-bisa je bikin petuah lugas yg hampir muncul di setiap artikelnya Mas Stein. >.<

  12. abi wawan berkata:

    ane baru sebulan nih gan…wah konsisten banget yah mas, salut….tulisannya juga enak2 di baca,..:D

Tinggalkan komentar