Dua Tahun

2 years

summary

Postingan ini bener-bener ndak penting, cuma mau mengingatkan pada diri sendiri bahwa blog jelek ini ternyata sudah berumur dua tahun pada 16 Januari 2011 kemaren. Saya baru nyadar waktu tadi liat-liat arsip per bulan.

Terima kasih untuk semua yang telah sudi mampir, sukur-sukur mbaca, lebih-lebih yang mau ninggalin jejak. Mohon maap untuk semua komentar dan kunjungan yang belum dibalas, lagi susah nyari waktu. *alasan klasik, aslinya males*

Jadi bagaimana sodara-sodara, apakah saya sudah cukup eksis?

Ndak lah, saya ndak nyari eksis, soalnya setau saya eksis sekarang sudah kalah jauh tenarnya sama ST12.

Iklan

13 comments on “Dua Tahun

  1. warm berkata:

    SELAMAT , MASS!!
    \m/

    #stein:
    makasih om ๐Ÿ™‚

  2. ndableg berkata:

    Makan-makan!

    #stein:
    tapi sampeyan yang mbayari :mrgreen:

  3. Mas Didi berkata:

    Blog pakdhe mas stein sudah 2 tahun 8O.

    Selamat pakdhe *salim* ๐Ÿ˜€

    Ditunggu selametan a.k.a syukuran makan-makannya pakdhe.. ๐Ÿ˜†

    #stein:
    blogmu kae lho urusen, mosok mbuka blog gak tau ditulisi ๐Ÿ˜ˆ

  4. […] This post was mentioned on Twitter by Tobagus Manshor. Tobagus Manshor said: Dua Tahun http://goo.gl/fb/PSb0E […]

  5. Chic berkata:

    ah iya… 16 Januari kmrn juga tahun ke-3 saya ada di wordpress ๐Ÿ˜†
    malah lupa ndak bikin postingan tahunan ๐Ÿ˜›

    #stein:
    wogh! samaan tho ultahnya ๐Ÿ˜†

  6. itikkecil berkata:

    happy anniversary ๐Ÿ˜€
    meskipun baru dua tahun tetapi postingannya jauh lebih banyak daripada saya ๐Ÿ˜€

    #stein:
    sayang kelas saya masih kuantitas, blom kualitas ๐Ÿ™‚

  7. chocoVanilla berkata:

    Horeeee blog Mastein ulang tahuuunnn…. tak tunggu kiriman apelnya ๐Ÿ˜€

    #stein:
    tapi tuker cabe rawit yo mbak :mrgreen:

  8. ndaru berkata:

    Profisiat dech,,udah 2 tahun..Endak ngadain konser ato pertunjukan sulap gitu? kek ulang taun tipi2 itu..minim ya topeng monyet gitu?

    #stein:
    dana lagi cekak mbak, traktiran ngopi di mbok darmi wae piye? ๐Ÿ˜†

  9. wiwikwae berkata:

    Selamat mas!

    *kopas. cuma buat ninggalin jejak* ๐Ÿ˜€

    #stein:
    matur nuwun mbake ๐Ÿ˜€

  10. arumaarifu berkata:

    Selamat mas buat blognya… wish this blog all the best…

  11. mawi wijna berkata:

    eksis kok Mas! Saya ndak bisa-bisa je bikin petuah lugas yg hampir muncul di setiap artikelnya Mas Stein. >.<

  12. abi wawan berkata:

    ane baru sebulan nih gan…wah konsisten banget yah mas, salut….tulisannya juga enak2 di baca,..:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s