Dua Tahun

2 years

summary

Postingan ini bener-bener ndak penting, cuma mau mengingatkan pada diri sendiri bahwa blog jelek ini ternyata sudah berumur dua tahun pada 16 Januari 2011 kemaren. Saya baru nyadar waktu tadi liat-liat arsip per bulan.

Terima kasih untuk semua yang telah sudi mampir, sukur-sukur mbaca, lebih-lebih yang mau ninggalin jejak. Mohon maap untuk semua komentar dan kunjungan yang belum dibalas, lagi susah nyari waktu. *alasan klasik, aslinya males*

Jadi bagaimana sodara-sodara, apakah saya sudah cukup eksis?

Ndak lah, saya ndak nyari eksis, soalnya setau saya eksis sekarang sudah kalah jauh tenarnya sama ST12.

13 comments on “Dua Tahun

  1. warm mengatakan:

    SELAMAT , MASS!!
    \m/

    #stein:
    makasih om πŸ™‚

  2. ndableg mengatakan:

    Makan-makan!

    #stein:
    tapi sampeyan yang mbayari :mrgreen:

  3. Mas Didi mengatakan:

    Blog pakdhe mas stein sudah 2 tahun 8O.

    Selamat pakdhe *salim* πŸ˜€

    Ditunggu selametan a.k.a syukuran makan-makannya pakdhe.. πŸ˜†

    #stein:
    blogmu kae lho urusen, mosok mbuka blog gak tau ditulisi 😈

  4. […] This post was mentioned on Twitter by Tobagus Manshor. Tobagus Manshor said: Dua Tahun http://goo.gl/fb/PSb0E […]

  5. Chic mengatakan:

    ah iya… 16 Januari kmrn juga tahun ke-3 saya ada di wordpress πŸ˜†
    malah lupa ndak bikin postingan tahunan πŸ˜›

    #stein:
    wogh! samaan tho ultahnya πŸ˜†

  6. itikkecil mengatakan:

    happy anniversary πŸ˜€
    meskipun baru dua tahun tetapi postingannya jauh lebih banyak daripada saya πŸ˜€

    #stein:
    sayang kelas saya masih kuantitas, blom kualitas πŸ™‚

  7. chocoVanilla mengatakan:

    Horeeee blog Mastein ulang tahuuunnn…. tak tunggu kiriman apelnya πŸ˜€

    #stein:
    tapi tuker cabe rawit yo mbak :mrgreen:

  8. ndaru mengatakan:

    Profisiat dech,,udah 2 tahun..Endak ngadain konser ato pertunjukan sulap gitu? kek ulang taun tipi2 itu..minim ya topeng monyet gitu?

    #stein:
    dana lagi cekak mbak, traktiran ngopi di mbok darmi wae piye? πŸ˜†

  9. wiwikwae mengatakan:

    Selamat mas!

    *kopas. cuma buat ninggalin jejak* πŸ˜€

    #stein:
    matur nuwun mbake πŸ˜€

  10. arumaarifu mengatakan:

    Selamat mas buat blognya… wish this blog all the best…

  11. mawi wijna mengatakan:

    eksis kok Mas! Saya ndak bisa-bisa je bikin petuah lugas yg hampir muncul di setiap artikelnya Mas Stein. >.<

  12. abi wawan mengatakan:

    ane baru sebulan nih gan…wah konsisten banget yah mas, salut….tulisannya juga enak2 di baca,..:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s