EliaBintang – Give Me a Chance

Mendengar lagu ini yang terbayang di kepala saya adalah sore-sore duduk di teras menikmati sepi di sela rintik hujan. Tanpa bermaksud mbikin besar kepala yang punya lagu, saya bilang lagunya memang enak didengar, nadanya syahdu tanpa harus mendayu.

Eh, saya belum bilang lagunya siapa ya?

Tadi pagi waktu mbuka twitter, saya liat mas eliabintang ngasih link ke blognya. Berhubung kayaknya beliau ini senior, saya manut saja waktu disuruh ndonlot dan mereview lagunya.

Sayangnya saya ndak bisa komentar banyak. Bingung saya mau ngreview apanya, liriknya make boso linggis. Sampeyan tentu paham dengan kegagapan saya dalam bahasa ini. Mau ngomong soal musiknya juga saya agak kurang familiar dengan jenis musik ini, saya ini kan cuma tukang kecrekan dalam orkes ndangdut kampung.

Akhirnya pilihan terakhir dan satu-satunya adalah melihat dari sisi orang awam. Waktu mendengar pertama kali saya ingetnya my funny valentine-nya Andien. Jauh? Harap maklum, pengetahuan saya soal musik memang ala kadarnya. Saya inget lagu itu karena bagi saya nuansa yang saya dapet sama, syahdu tanpa harus mendayu.

Penasaran? Monggo diunduh lagunya.

7 comments on “EliaBintang – Give Me a Chance

  1. jensen99 berkata:

    Berhubung kayaknya beliau ini senior […]

    Hah?!? 😆
    *ngakak*

  2. SILUMAN berkata:

    romantis mas..

  3. chocovanilla berkata:

    Ikutan donlot tapi lom ndengerin 😀

  4. […] } Lagi main ke blognya mas stein ada artikel ini dan saya pun tergoda untuk mampir ke blognya eliabintang dan download lagunya yang berjudul Give Me […]

  5. JR berkata:

    selamat malam teman…JR kembali hadir disini untuk absen malam ini, bagaimana kabarnya teman…..

    met weekend ya

  6. sekartaji berkata:

    mendengar sebuah lagu, mskpn nggak ngerti liriknya tp klo harmoninya pas..kok ya enak saja didengar di telinga. seperti diriku klo dengarkan lagu pake bhs mandarin atau bhs sunda… asal lagunya enak, nggak ngerti artinya dinikmati ajah..

  7. […] main ke blognya mas stein ada artikel ini dan saya pun tergoda untuk mampir ke blognya eliabintang dan download lagunya yang berjudul Give Me […]

Tinggalkan komentar