Metallica Ala Karaoke

karaoke-metallica

Sampeyan pasti tau atau minimal pernah denger nama grup band metallica tho? Saya sendiri walaupun termasuk generasi yang telat lahir tapi rada ngefans juga sama dedengkotnya trash metal ini, paling ndak sampe album and justice for all, soale abis itu saya kok merasa musiknya jadi agak laen, kurang enak di kuping saya.

kalo selama ini sampeyan biasa dengerin lagunya hetfield dan kawan-kawan ini di kaset atau cd, mungkin yang anak band biasa nyanyinya di studio, pernahkah sampeyan nyanyi di tempat karaoke, dengan musiknya tetep full distorsi?

Saya nulis ini soalnya kemaren waktu lagi pusing-pusingnya ikut diklat diajak karaokean, ada temen yang lagi ulang tahun, saya ikut saja, minimal bisa makan gratis tho, plus teriak-teriak sepuasnya, gratis juga tentunya. Temen saya yang ulang taun ini awalnya ngajak karaokean di NAV, ternyata penuh, di VIVACE, penuh juga, di DOREMI temen saya takut soale banyak mbak-mbak sexy make rok mini, kalo saya yang nyari pasti ini pilihan saya! Akhirnya dapet tempat di Happy Puppies.

Di antara tempat karaoke keluarga di malang, menurut saya yang penataan ruangannya paling ajaib ya si Happy Puppies ini. Tempatnya yang sempit diakali dengan banyak naroh kaca, alhasil saya sering kesasar-sasar beloknya, wallpapernya mantab, yang kurang Cuma mbak-mbak dengan rok mini dan tank top saja :mrgreen:

Dan yang paling mantab di sini adalah sampeyan bisa nyanyi lagunya Metallica dengan musik beneran, maksud saya bukan format midi yang sering saya temui di tempat karaoke lain. Mau nyanyi Master Of Puppet with full distortion? mari kita ke Happy Puppies..!!

14 comments on “Metallica Ala Karaoke

  1. Fuad berkata:

    mANTEB, Oe juga Fans nya Metallica bro

    #mas stein:
    obey your master! master!! πŸ˜†

  2. mercuryfalling berkata:

    itu daftar lagu di karaoke ? waaaaww asyik banget ya dikelompokin gitu. gampang nyari lagu yg kita ingini. setidaknya gak salah mencet lagu, pas on, versi dangdut yg keluar hehehe

    #mas stein:
    itu buat memudahkan aja mbak, jadi selain di komputer ada juga bukunya. negara kita hebat lho mbak musisinya, ada perpaduan metal sama dangdut, rudhysta+nita thalia, metal dangdut! :mrgreen:

  3. Chic berkata:

    beuuuh kalo sekedar nge-rock di tempat karaoke mah sudah sering saya lakukan bersama blogger-blogger gila lainya itu πŸ˜† πŸ˜†

    #mas stein:
    ini bukan sekedar nge-rock mbak, klo yang band rock jaman sekarang kayak creed, muse, memang gampang dicari, tapi yang lawas-lawas agak susah mbak, apalagi yang lawas dan kurang komersil macam metallica, lebih khusus lagi metallica jaman sebelum album black (awal komersilnya metallica) πŸ˜†

  4. Vicky Laurentina berkata:

    Saya males ke tempat karaoke. Soalnya di sana banyak mbak-mbak yang pake rok mini. Padahal yang saya cari mas-mas yang pake jaket kulit dan itu jarang ada di sana..

    #mas stein:
    banyak kok mbak, minimal saya ketemu tiga orang jaket item kalo ke tempat karaoke. biasanya memang ndak nyanyi, cuma ngatur mobil sama narik duit parkir πŸ˜†

    • Dina berkata:

      Ga usya takut dye skarang, mbak – mbak nya pake celana panjang semua kok, kalo yang minim – minim itu cuman purel yang freelance aja …

  5. Mas Adien berkata:

    gini Stein…sik tak ngomongi Metallica dulu ya…jaman saya msh muda dulu wkt msh suka ngeband, cekelanku kan drum…saya akui drum2 mane Lars Ulrich iku sing paling angel…susah banget dan menurutku dia itu master tenan wis..ngandela wae!

    nah ngomongin tempat karaoke di malang, sebagai orang yg pernah tinggal di malang…asli nyang namanya ke tempat karaokean di malang aku baru sekali di VIVACE…itupun cm janjian sama agen asuransi karena pas tak tilpun si mbake iku lg di sana ma temen2nya….
    dadi yo gak sempet nyanyi hehe…

    #mas stein:
    trus sampeyan ikut masuk room, dengan alasan tempat duduk sudah penuh sampeyan pangku-pangkuan sama si mbak angsurangsi, gak sempat nyanyi, sibuk yang laen :mrgreen:

  6. itikkecil berkata:

    metallica… saya tetep lebih suka sama sad but true…

    #mas stein:
    itu jamannya metallica sudah dipegang sama Bob Rock mbak, komersil πŸ˜†

  7. hawe69 berkata:

    jadi inget coba nyanyi di karaoke lagu ‘Killer Queen’…deuh.. gak sanggup!

    so, back to pop or dangdut kalo karaoke-an..hihihihi..

    #mas stein:
    lho itu juga salah satu lagu Queen paporit saya, ternyata kita sehati ya mbak πŸ˜†
    itu lagunya yang mana tho?
    *ditimpuk mikropon*

  8. muhamaze berkata:

    metallica emang legendaris ya.. keren..
    tapi aku jarang karaoke hehe…

    #mas stein:
    saya juga jarang kok mas, paling kalo pas ada yang mbayarin aja :mrgreen:

  9. om_kembu berkata:

    ternyata master of puppets iku enak. drum2an e, hehe. nyesel ndhisik ra sempet dadi mas.

  10. berdik berkata:

    kalau saya sudah ngumpulin lagu2 metallica & karaokenya dari download…

  11. miss j berkata:

    jalan-jalan, asik juga blognya,, kurang suka yg keras2 musicnya, tp nothing else matternya j suka bngt! salam persahabatan.. πŸ™‚

  12. icuk ku berkata:

    sek tala mas, jane sampeyan iki cuma promo tempat karaoke tho…
    dancuk temen sampeyan mas…

Tinggalkan komentar