Dewan Perwakilan Partai

ricuh pansus

saya ndak ngerti, kepentingan rakyat sebelah mana yang mereka wakili

Maap, kesalahan bukan pada layar komputer sampeyan. Ini memang kosong alias ndak ada tulisannya. Saya sudah kehabisan kata-kata untuk menggambarkan polah anggota dewan kita yang terhormat itu. Sekedar menyampaikan usul dari Mbah Suto, mungkin lebih baik nama lembaganya diganti, jangan Dewan Perwakilan Rakyat karena beliau kuatir ada unsur kebohongan publik pada nama itu. Biar lebih pas ganti saja jadi Dewan Perwakilan Partai.

Iklan
This entry was posted in Ndobos and tagged .

16 comments on “Dewan Perwakilan Partai

  1. aimuz berkata:

    betul mas
    gak bener semua
    mana pas sidang ada aja anggota yang nyeletuk
    padahal itu kan rapat paripurna
    kayak di pasar aja
    gak bisa lagi disebut anggota dewan terhormat

  2. christin berkata:

    malu-maluin 😦

  3. wongiseng berkata:

    Dewan perwakilan pocong 😀

  4. mawi wijna berkata:

    pantes Alm. Gus Dur pernah bilang kelakuan DPR kayak anak TK 😦

  5. harikuhariini berkata:

    Dewan perwakilan partai? Haha. Jd nya ntar DPP. tp istilah itu juga terlalu bagus. Kalo kelakuan nya kayak begitu lebh cocok d sebut dewan preman pasar :p

  6. arman berkata:

    hehe sebenernya ada apa sih… di twitter juga rame banget pada ngomongin sidang dpr ini. heboh banget ya….

  7. Asop berkata:

    Setujuuu!! 🙂 SAya setuju sekali, ganti nama aja… 😀

    Mereka itu kan wakil rakyat dapil waktu pilkada. Kira2 mereka bikin survey dulu gak ya di dapil-nya, apa yang harus dilakukan dalam bank century ini?

  8. budiono berkata:

    rapat 2 hari aja habis 5 milyar! janc*k tenan kok! *emosi jiwa*

  9. chocovanilla berkata:

    Aku juga sudah muak, Mas!

  10. dobelden berkata:

    hooh, ungkapan, celotehan dan celetukan mereka bener-bener memuakkan

  11. Lekdjie,mas.. berkata:

    Alhamdulillah,ndisik aku golput mas…

  12. antyo rentjoko berkata:

    Hahaha! Dari dulu saya sering menyebut mereka sebagai wakil partai. 😀 Lha partainya mewakili siapa, ya kita sama-sama tahu. Celaka bener jadi rakyat, cuma dicatut namanya.

  13. tetangga berkata:

    sebenarnya apa yg dilakukan mereka adalah cerminan dari masyarakat pemilih mereka. Namany juga wakil, kalau yg diwakili sebengnya arkis otomatis yg mewakili juga pasti anarkis….

  14. Huang berkata:

    *nonton aja lah 🙂

  15. […] semena-mena telah menghilangkan makna Dewan Perwakilan Rakyat dan menggantinya dengan semangat Dewan Perwakilan Partai, atau mungkin Dewan Perwakilan […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s