Fordis Pintu Lemari

lemari hotel tempat saya nginep kemaren

Mungkin benar kalo kemewahan itu relatif, mewah untuk sebagian orang mungkin kumuh untuk sebagian orang yang lain. Misalnya sampeyan liat poto lemari di atas, itu adalah poto hotel tempat saya reunian kemaren. Saya pikir hotelnya standard, ndak buruk, juga ndak mewah. Tapi ternyata ada juga yang berpikir itu hotel mewah. ๐Ÿ™„

mungkin sampeyan merasa sama dengan saya. ada yang aneh dalam tulisan ini...

Saya pernah mbaca di sebuah majalah, untuk meninggalkan kesan di suatu tempat tempelkanlah sebuah stiker yang sangat kecil di tempat yang tak terlihat. Suatu saat kalo sampeyan kembali ke situ dan melihat stiker yang dulu sampeyan tempel, kenangan lama akan bergolak kembali. Tapi ada juga orang-orang yang ndak puas modal stiker, sebelum ke hotel sudah siap-siap spidol! ๐Ÿ˜›

bahasanya vulgar tenan. jiyan!

Ada juga yang lebih iseng, membalas pesan dari orang iseng sebelumnya.ย  :mrgreen:

Lama-lama pintu lemari pun berubah jadi forum diskusi.

Mengingatkan saya sama komentar-komentar asal njeplak di forum-forum.

Mungkin karena melihat bales-balesan pesan di pintu lemari ini menjurus maksiat, ada yang tergerak untuk menulis nasihat.ย  ๐Ÿ˜†

Jiyan!

Iklan

20 comments on “Fordis Pintu Lemari

  1. yims berkata:

    dan ini semua ditemukan di pintu lemari kamar 109 saja? seperti dugaan saya sebelumnya, ada dirimu pasti acara ini jadi well documented. hal2 begini yg ga kepikir panitia:D

  2. Mamah Aline berkata:

    saya suka kesel dengan tindakan tak bertanggung jawab main coret di tempat umum, merusak pemandanagn saja ๐Ÿ˜€ lebih baik tempel stiker ya mas biar gampang nyopotnya

  3. Chic berkata:

    hotel apa itu e? kok kayak motel jam-jam an? ๐Ÿ˜›

  4. plukz berkata:

    oleh oleh dari jogja kemarin ya mas? ๐Ÿ˜€

  5. budiono berkata:

    bhuakakakakakaka… jian tenan. dan herannya si hotel ndak mbersihin lemari itu ya kang? mungkin memang sengaja ingin meninggalkan kenangan bagi siapapun yang pernah saling noda-menodai di tempat itu :mrgreen:

  6. oglek berkata:

    wahahaha, keren-keren, sampean berpartisipasi juga ndak kang ๐Ÿ˜›

  7. Vicky Laurentina berkata:

    Jadi curiga saya. Selimutnya anyar atau transferan dari tamu sebelumnya, Mas?

  8. Asop berkata:

    Hwkwkwkwkwk!! Kocaaaaak!! =))=))
    *terpingkal-pingkal…

    Oya, salam kenal yo Mas! ^_^

  9. mas adien berkata:

    sing penting ojok na lemarine waskat papat….

  10. novee berkata:

    andai dibuat film/sinetron, pasti judulnya “Lemari Yang Ternoda- Episode 1”

    hehehehe… *berfikir mau melakukan hal yang sama di hotel yg akan disinggahi*

  11. Huang berkata:

    i see..

    untung di noda di seprei udah hilang karena dicuci ๐Ÿ˜€

  12. mawi wijna berkata:

    kayak sambaran komentar-komentar di RW sebelah a.k.a Ngerumpi ๐Ÿ˜€

    Ada yg nulis Pertamax ndak? wekekekek

  13. The Bitch berkata:

    dulu pas temen2ku dateng dari jakarta ke jogja dan kemaleman, tak inepin di ndagen (kalo ga salah), hotel asiatic yg cuma 12,000 per malem. dalemnya cuma dipan taun 70-an yg guwedhe banget sama sepasang meja-kursi. pas pagi2 buka daon jendela yg guwedhe banget itu ada ADD MAIOREM DEI GLORIAM ditulis pake spidol, persis kek di potomu. dan itu moto kampusku. haha!

  14. choco berkata:

    Huwahahahaha….. nggilani tenan! Nggilani….. piye kuwi spreine yeekss…

  15. Wempi berkata:

    hotel beginian wempi pernah dimasuki cewek. eh… kok main masuk aja. sebentar bang cuma mo ngambil sarung… katanya. rupanya kondom… wah kalo satpol pp yang masuk… di lemari kamar wempi banyak kondomnya. bisa masuk media nasional…

  16. dobelden berkata:

    yg nulis itu kurang kerjaan ya, lebih kurang kerjaan yg moto dan yg mbaca hasil fotonya lebih parah lagi ๐Ÿ˜†

  17. marshmallow berkata:

    buseeett!!! sukses bikin saya ngakak sampe koprol.
    huahahahaaa…

    makasih ya, maaasss… seger deh malam ini gara-gara baca tulisan ini.

    #stein:
    ini bukan tulisan mbak, tapi poto ๐Ÿ˜†

  18. bahri_jepara berkata:

    ilike,, salam kenal,,

  19. potrehkoneng berkata:

    berbalas komenannya ituloh… kok yo betah =))

  20. warm berkata:

    ke jogja ndak bilang2 ngono e, sudah emang kalo mau ketemu seleb iki ๐Ÿ˜

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s