7 Hal Tentang Saya

Saya merasa cukup nyaman dengan kondisi saya sekarang, walaupun tetep rendah diri hati, saya merasa bangga dengan diri sendiri. Tapi kalo disuruh menulis kenapa saya merasa bangga dengan diri sendiri bingung juga, makanya saya rada misuh-misuh dalam hati waktu ada yang nyuruh saya menulis 7 hal awesome tentang diri saya.

Apa ya?

Maksud saya awesome itu apa?? 😯

Setelah saya nanya mbah gugel awesome itu ternyata artinya mengagumkan, yang membuat terpesona. Halah! Makin bingung saja, soale perasaan ndak ada yang terpesona sama saya.

Tapi karena ini amanah ya terpaksa saya tulis, bagi yang takut tiba-tiba jadi mual mending ndak usah diterusin mbacanya, atau kalo mbaca saya sarankan sediakan kantong muntah.

  1. Sedikit melek komputer

    Minimal saya tau gimana cara ngidupin dan matiin komputer, bisa mbuka internet, bikin blog. Tau kalo perintah #halt di CLI linux akan membunuh komputer. Tau kalo perintah

    =VALUE(IF(LEN(C34224)=18;CONCATENATE(LEFT(C34224;3);MID(C34224;5;3);MID(C34224;9;3);MID(C34224;13;3));IF(LEN(C34224)=9;CONCATENATE(LEFT(C34224;2);MID(C34224;4;3));IF(LEN(C34224)=10;CONCATENATE(LEFT(C34224;3);MID(C34224;5;3));IF(LEN(C34224)=12;CONCATENATE(LEFT(C34224;1);MID(C34224;3;3);MID(C34224;7;3));IF(LEN(C34224)=13;CONCATENATE(LEFT(C34224;2);MID(C34224;4;3);MID(C34224;8;3)); IF(LEN(C34224)=14;CONCATENATE(LEFT(C34224;3);MID(C34224;5;3);MID(C34224;9;3));IF(LEN(C34224)=16;CONCATENATE(LEFT(C34224;1);MID(C34224;3;3);MID(C34224;7;3);MID(C34224;11;3));IF(LEN(C34224)=17;CONCATENATE(LEFT(C34224;2);MID(C34224;4;3);MID(C34224;8;3);MID(C34224;12;3));IF(LEN(C34224)=20;CONCATENATE(LEFT(C34224;1);MID(C34224;3;3);MID(C34224;7;3);MID(C34224;11;3);MID(C34224;15;3));0))))))))))

    ndak akan diterima oleh mikrosop eksel karena logikanya kebanyakan :mrgreen:

  2. Biker yang tabah

    Walaupun kadang batas antara tabah dan menyedihkan itu tipis tapi saya bangga sudah selama 1,5 tahun ini saya mondar-mandir tiap hari dari rumah di Malang ke kantor di Pasuruan yang berjarak kurang lebih 50km dengan sepeda motor butut saya. Sempat ada beberapa temen yang mencoba tapi ndak ada yang bertahan.

  3. Ndak takut ngomong di depan umum

    Saya ini suka grogi kalo ngobrol sama orang yang baru dikenal, tapi kalo ngomong di depan forum malah lebih lancar. Dulu jaman masih di Probolinggo saya sering memberi penyuluhan, dari mulai perusahaan swasta, bendahara pemerintah, sampe anggota DPRD semua sudah pernah saya suluh. Dan mungkin karena wajah saya ini babibabyface alias masih kayak anak SMA pernah ada yang setelah penyuluhan ndeketi saya, nawarin untuk ngambil jadi mantu! πŸ˜†

  4. Ndak pelit

    Saya ini ringan tangan dan suka menolong, kalo ada sodara yang butuh duit dan memang layak dapet bantuan saya ndak sayang ngeluarin duit, tentu dengan catatan kondisi keuangan saya lagi longgar. Dari pertama kali saya kerja saya selalu mengusahakan memberi bantuan sama orang di kampung saya, biasanya saya lakukan waktu bulan Ramadhan. Yang selama ini saya lakukan adalah saya urunan sama bapak saya beli kambing beberapa ekor trus saya bagikan buat modal. Kalo ngasih duit takutnya malah ndak manfaat.

  5. Pinter ndobos

    Ada beberapa temen yang curhat sama saya dan mereka rata-rata mengakui kalo nasihat saya bagus! Bukan sombong, ini kenyataan. *oalah mas mas, kalimat terakhir itu kayaknya sombong kuadrat!*

  6. Ndak rewel soal makan dan tidur

    Digembleng selama 3 tahun di asrama membuat saya ndak rewel soal apa yang saya makan dan di mana saya tidur.

  7. Apa ya?

    Sudah kehabisan ide, kayaknya ndak ada lagi yang bisa diomongkan dari saya. Tapi sebenarnya ada hal yang paling membanggakan dari semua yang saya tulis, saya punya istri cerdas yang sekarang sedang mengandung anak kedua saya dan anak pertama yang menyejukkan mata.

36 comments on “7 Hal Tentang Saya

  1. wahyu am berkata:

    jiahahaha. pinter ndobos juga πŸ˜†

  2. hawe69 berkata:

    Duhhh Mas…
    gw sukanya yang nomor 4 deh.. hahahha
    Gak pelit!
    akan tau deh kemana minta ‘tolong’ kalo perlu pinjaman cepat..hahahha

    tks lho dah dibuat PR nya. πŸ˜€

  3. Chic berkata:

    wooogh saya juga suka yang nomor 4.. kalo gitu saya mau soft loan ya Mas, pengen beli mercy jeh πŸ˜†

  4. mas stein berkata:

    saya mulai berpikir untuk menghapus yang nomer 4 πŸ™„

  5. yimz berkata:

    sebelum dihapus..
    Bos, pinjemin doku doonnggg.. lagi butuh bgt ki.. kirim via rekening wae yo. 0307032346.
    sekaligus ini mau nambah yg nomer 7: sebenarnya sampeyan orang jujur po ora:p

  6. yimz berkata:

    sebelum dihapus..
    Bos, pinjemin doku doonnggg.. lagi butuh bgt ki.. kirim via rekening wae yo. 0307032346.
    sekaligus ini mau nambah yg nomer 7: sebenarnya sampeyan tukang ngapusi po ora. wekekeke…:p

  7. adipati kademangan berkata:

    wakakakakakakaka, podho nagih nomer 4.
    aku pisan mas, gawe tuku dawet.

  8. Mas’e gak pelit tho?

    Coba sini sumbang saya mercy :mrgreen:

    buktiin kalo gak pelit hayooooo
    saya tunggu ! hihihi

  9. big sugeng berkata:

    Siapa sih yang nanyain kok jawabannya sampai 7 point

  10. mawi wijna berkata:

    no 7.
    belum tergoda harumnya uang ndak bener di DeJePe (semoga…)

  11. samsul arifin berkata:

    njenengan cinta negeri ini kan mas? mungkin itu bisa dijadikan yang ketujuh. πŸ˜€

  12. sekartaji berkata:

    no 7 kok malah nanya om, bukannya om jg cerdas krn telah sukses membuat istri cerdas mengandung anak kedua? πŸ˜€

  13. ireng_ajah berkata:

    Mung 6 tho mas. Tak kiro okeh jew..

    Mbok yo ditambai po pye ben aku luwih ngerti jenengan..

    hehehhe…

  14. egah berkata:

    “2. Biker yang tabah”
    mesti gara2 tau numpak L2 Super dadine tabah πŸ˜€

    tak tambahi wes mas…tapi opo yo??hehehe…

  15. mas stein berkata:

    waduh, kenapa ndak ada yang nyadar, nomer tujuh adalah saya bangga dengan istri dan anak saya! 😦

  16. Jadi inget PR saya belum dikerjain :mrgreen:

    membayangkan Malang-Pasuruan 😦 salut-salut-salut

    suka ngomong didepan orang banyak… itu gw banget (saya ambil pointnya).

  17. frozzy berkata:

    ndobos apa yah?

  18. kucrt berkata:

    yang nomer satu itu artinya apa mas.. kok gak iso diwoco? hihihi…. sory mas… saya masih merem kalo sama yang gituan…

  19. muhamaze berkata:

    waalaaaah emang bener2 awesome mas..
    lengkap banget..

  20. zefka berkata:

    gw yakin sebenarnya mastein ini masih banyak hal2 lain yg bikin dia “awesome”. Tapi memang kadang lebih susah untuk mendeskripsikan hal2 mengagumkan dari diri sendiri, takut ntar dibilang ke ge er an, takut dibilang sombong dan ketakutan2 lainnya. Mengakui bahwa dirinya tidak punya sesuatu yg “mengagumkan” sebenarnya adalah sesuatu yg sangat “mengagumkan”

  21. arman berkata:

    hehehe bagus tuh…
    semua harus disyukuri ya… πŸ˜€

  22. bocahbancar berkata:

    Hooooho..

    Masa sich..????

  23. Gandi Wibowo berkata:

    Eh… saya udah baca ini, tapi kok gak ada komen ya… jangan2 lupa ngasih komen.

    untung No 4 nya blom dihapus, kambingnya dikampung udah jadi berapa banyak mas? dipelihara atau malah dipotong nggo barbaran?

    #stein:
    kambing itu buat modal mereka om, bukan modal saya. jadi saya ya ndak tau jadi berapa kambingnya. cuma dulu saya pesen kalo bisa kambingnya jangan dijual dulu, nanti saja kalo sudah beranak pinak baru dijual.

  24. mercuryfalling berkata:

    wah hebat kamu mas gak takut ngomong didepan umum. aku mah grogi πŸ˜€ rahasianya apa ?

  25. Muzda berkata:

    Kalo tentang gak takut ngomong dan pinter ndobos itu saya akuin emang bener, Mas πŸ˜€
    Makanya aku jadi sering ke sini, pengen tau dobosan-mu yang lagi panas apa..

  26. lambenesugiman berkata:

    waktu sekolah ga pake kacamata, saiki pake kacamata

  27. Acha berkata:

    menurut sy mas itu orang yg istimewa..
    7 hal tsbt cukup untuk sy menilai..
    semoga sehat selalu dan dimudahkan dr segala urusan …
    _salam anget_

  28. warm berkata:

    saya nomor 2 aja deh,
    soalnya nomer 4 udah banyak yang pesen :mrgreen:

  29. agustiyan berkata:

    hehehe…salut buat si mastein
    salam buat keluarga mas

  30. iskandaria berkata:

    Hehehe. Setiap mampir ke sini, saya selalu dapet tulisan yang menghibur. Makasih ya mas buat postingan-postingannya yang unik dan rada nyeleneh menurut saya πŸ™‚

  31. deeedeee berkata:

    Owesome, Mas! heehee *walo merasa itu semua sombong berlipat-lipat kuadrat* πŸ˜†

    Alhamdulillah saya tdk muntah2 setelah membacanya, hahahahaha

  32. nomercy berkata:

    gak salah tuh mas pakai istilah “ringan tangan”? bukankah artinya “suka memukul”? πŸ˜€

  33. asri berkata:

    mas, siyapin anggaran bwt minjemin saya yaaaa πŸ˜›

  34. Ade berkata:

    Mas, saya butuh uang buat beli tiket pulang nih.. pinjem uangnya mas stein dulu yaa.. πŸ˜‰

  35. marshmallow berkata:

    ohmaigaaaatt!!! baru tau saya kalau malang pasuruan pp itu jadi 100km! ini sih bukan tabah lagi, mas.

    jadi mastein itu begitu, tho? hmm… *manggut-manggut*
    senang berkenalan dengan anda!
    *salaman*

    eh, sumbu pendek bukan termasuk awesome tag ya, mas? kekekekekekk…

  36. Huang berkata:

    tiba-tiba aku jadi inget: Apa yang anda ketahui tentang Mas Stein?

Tinggalkan komentar