(Lagi-lagi) Heboh Video Porno

“Heran lho Kang, kenapa tiap kali ada video porno atau gambar bugil beredar orang pada heboh.” Kata saya waktu nongkrong di warung Mbok Darmi kemaren sore. Saya beneran heran, misalnya waktu pertama kali potonya Cynthiara Alona beredar di internet, media langsung heboh memberitakan, padahal bagi kolektor macem saya itu gambar lawas yang sudah basi.

Saya yang terlalu cepat dapet, media yang taunya telat, atau memang ini hanya soal momen saja? Maksud saya karena satu dan lain hal memang baru sekarang waktu yang tepat untuk membuat media memuat berita itu. Saya pantes curiga tho, wong di saat namanya nyaris ndak terdengar tiba-tiba si Mbak Cynthiara mendadak muncul lagi di media dengan tema yang sama.

Kang Noyo ndak nanggapi apa-apa, masih terpaku ke layar hapenya. Dengan muka sok serius temen saya di pabrik ini dari tadi hanya memainkan rokok di tangan sambil sesekali nyeruput kopi.

“Sampeyan itu liat apa tho Kang? Saya dari tadi ngomong kayak radio rusak jadinya.” Kata saya sambil menghampiri Kang Noyo, penasaran sama yang ada di layar hapenya.

Welhah! Opo kuwi??

“Ssssttttt…. Jangan keras-keras, ndak enak kalo Mbok Darmi dengar.” Ujar Kang Noyo sambil naruh jari telunjuk di mulut.

Di layar hape Kang Noyo nampak adegan dua orang sedang bergelut, atau bergulat, terserah sampeyan mau pake istilah yang mana. Yang jelas wajah keduanya sangat familiar, lha itu kan yang kemaren tampil bareng di sebuah iklan sabun mandi.

“Itu beneran Ariel sama Luna Maya Kang?” Tanya saya sambil sedikit menahan nafas biar ndak ngos-ngosan.

“Jangan banyak komentar tho, dinikmati saja, ini video terbaru!” Kata Kang Noyo sambil mesam-mesem cabul.

Ediyan! Untuk urusan yang satu ini saya mau ndak mau harus angkat jempol sama Kang Noyo, lha di antara temen-temen pabrik beliau ini termasuk yang paling cepet apdet soal beginian. Ndak pernah bikin pengumuman, tapi tiap kali di media masa ada berita gambar bugil atau video porno terbaru hampir bisa dipastikan Kang Noyo sudah memiliki beberapa hari sebelumnya.

“Ndak usah heran kalo yang seperti ini selalu mbikin heboh, yang namanya barang langka pasti jadi perhatian tho Le.” Kata Kang Noyo setelah video berdurasi beberapa menit itu selesai diputar.

“Langka piye tho Kang? Wong di internet katanya buanyak banget gambar bugil sama video porno yang bikinan lokal kok.” Ujar saya.

“Yo tetep langka Le, kalo bandingannya jumlah seluruh penduduk Indonesia yang beratus-ratus juta ini.” Kang Noyo masih ngeyel.

“Apalagi kalo yang beredar itu gambarnya selebriti, langka di antara yang langka, jadi makin banyak yang penasaran. Media masa yang kerjaannya memang jualan sesuatu yang menarik minat banyak orang sudah tentu memberitakan, klop tho?” Kang Noyo meneruskan.

Tapi sepertinya Kang Noyo ndak sepenuhnya benar, di Amerika yang banyak adegan bugil di tiap pilemnya, ada majalah dewasa yang beredar secara legal, kok ya tiap ada artis yang memperlihatkan bagian tertentu tubuhnya masih juga jadi bahan pemberitaan.

“Berarti ini bukan masalah langka atau ndak langka Kang.” Kata saya.

Lagian kalo ini masalah kelangkaan berarti harus nunggu gambar bugil atau video porno menjadi barang konsumsi sehari-hari biar kemunculannya ndak lagi menimbulkan kehebohan?

Kang Noyo mengambil sebatang rokok saya sambil masih tetep berkutat dengan hapenya, “Wis tho, kamu ini kok ribut terus. Masih mau video bokep Luna Maya sama Ariel ndak? Itu tadi video pertama, ini masih ada lanjutannya…”

Jiyan!

29 comments on “(Lagi-lagi) Heboh Video Porno

  1. warm mengatakan:

    soal video ginian
    sampeyan paling apdet

    πŸ˜€

    miris ya, mas
    😐

    #stein:
    jiyan! telak! :mrgreen:

  2. Yu2n mengatakan:

    wahaha.. Kang Noyo cpt bgt apdetnya, bahkan sudah punya di hp.
    ya, masyarakat kita ini senang sensasi, juga latah. mknya berita apa2 cepat heboh. abis kalo nda ikutan jdnya ketinggalan ktnya.
    heboh video 2 artis ini juga entah apa tujuannya. ada yg blg fitnah, ada yg blg vidoe stok lama, ada yg menghubung2kan dg album baru ariel yg terbit bln dpn. entahlah..
    yg jelas krn penyebaran informasinya sedemikian heboh dan bikin penasaran di masy, shg video tsb makin bny yg cari.
    hasilnya? anak2 abg jd pd nonton deh. fakta ini terlihat dari celotehan2 di twitter jg facebook dg keyword Ariel Luna Maya.

    *ikutan ngomong* jiyan!

    #stein:
    kita tunggu roy sukro dengan kalimat saktinya, “tunggu aksi saya!”

  3. […] This post was mentioned on Twitter by mangkum, mas stein. mas stein said: (Lagi-lagi) Heboh Video Porno: http://wp.me/ppZ5c-tr […]

  4. Dewa Bantal mengatakan:

    Weh mas steinnn… aku mauuuuuuu… bagi dong link downloadnyaaa ^_____^

    #stein:
    halah!

  5. Vicky Laurentina mengatakan:

    Mas, saya ini kok ndak tertarik ya lihat video bokep gitu? Apakah saya ini abnormal atau gimana..?

    #stein:
    mari berprasangka baik saja, sampeyan ini terlindungi πŸ™‚

    • ali mengatakan:

      waduh aneh pisan…moso lihat video yang hot malah tak tertarik berarti sampeyan sek kuat tenan…heee..

      #stein:
      maklumlah, bu dokter sudah biasa liat organ tubuh πŸ˜†

    • ajie mengatakan:

      mngkain mbak udah biasa makanya ndak tertatarik

  6. adipati kademangan mengatakan:

    wajahnya itu, kok sepertinya bukan. Apa perlu KMRT turun tangan untuk verifikasi. Lhah sampeyan gak sekalian apdet pisan tah mas ?

    #stein:
    Kanjeng Roy Sukro sudah turun tangan itu om πŸ˜†

  7. mawi wijna mengatakan:

    saya baru tau ada video itu dari blognya sampeyan mas…

    #stein:
    sampeyan kurang gawul mas πŸ˜†

  8. chocoVanilla mengatakan:

    Kok ya gak pada belajar dari pengalaman dari yang sudah2 ya? WOng gituan kok direkam, ck…ck…ck…

    #stein:
    ingat, jangan pernah telanjang di depan kamera! πŸ˜†

  9. greengrinn mengatakan:

    oh, berarti itu maksudnya cari sensasi supaya terkenal lagi πŸ™‚

    #stein:
    itu omongan saya mbak, masalahnya saya ini selalu cenderung nyinyir

  10. ndaru mengatakan:

    Cobak saya analisa dulu aseli LM ma A apa endak..bentar ya..takut keduluan RS

    #stein:
    mana hasil analisanya mbak?

  11. Huhu, iya neh,
    Media cari berita, artis cari populer, masyarakat cari tahu,
    Dan blogger cari trafik πŸ˜›

    #stein:
    hahahaha! πŸ˜†

  12. devieriana mengatakan:

    mbok Darmi sma Kang Noyo nggak ikutan bikin kan? :mrgreen: *eh* –> ditabok pake parutan*

    #stein:
    saya pokoknya nunggu edisi aura kasih *ngelap iler*

  13. Asop mengatakan:

    Waduh, lanjutannya jangan2 sama Cut Tari? πŸ˜†

    #stein:
    ini masih nunggu edisi aura kasih :mrgreen:

  14. Billy Koesoemadinata mengatakan:

    di kantor saya malah ada yang jadi semacam bandar gitu mas.. πŸ˜†

    #stein:
    lha sama, di sini saya bandarnya *eh*

  15. Adi mengatakan:

    Wah2 tiap BW pd mbhs vid esek esek, ehehe, td tren neh. .

  16. Emanuel Setio Dewo mengatakan:

    Konon videonya Ariel masih banyak. dengan 32 artis/seleb. Wuih… jiyan…

  17. Ramona mengatakan:

    pas konfersi pers nanti mereka jwb apa y??

    salam kenal…. kunjungi blog aku y…
    ramonesblog
    \(^_^)/

  18. khalifahfiilard mengatakan:

    Dimana mana ada ariel, luna n terakhir cut tari juga ikutan. Ckckckckc…. Semoga saja itu cuma rekayasa. Klu sampai benar berarti harus ada yang dikoreksi dari kehidupan selebritis kita. Memang susah jadi selebritis. Mending jadi orang kayak ane, gak da yang gosipin ini itu.

    #stein:
    kalo kita nggosipin mas πŸ˜†

  19. dy mengatakan:

    ikut nyebar2 video jg kah?

  20. munir ardi mengatakan:

    wah soal yang gitu-gituan aku angkat tangan gan, salam kenal dari blogger pemula

  21. alice in wonderland mengatakan:

    emang harus cepet..habis setelah itu kan website yang nyebarin udah gak bisa diakses lagi..lhooo kok saya jadi melah menyarankan gini ya^^
    trus lanjutan videonya gmana Mas?

    #stein:
    sepertinya di rapidshare masih ada *eh*

  22. Rindu mengatakan:

    kalo saya pengen liat tapi ….

    #stein:
    ah, ndak percaya saya πŸ˜†

  23. Reva Lee Pane mengatakan:

    Hahaha…!! The Huffington Post saja menyebutnya ‘Indonesia’s First Celebrity Sex Tape Scandal’ :)) Jadi Kang Noyo gak sepenuhnya salah, hehe…

    Huff…, saya jadi penonton saja deh. Kasus ini telah berkembang menjadi a one big drama collaboration…

    #stein:
    memang, ariel pun jadi meng-internasional :mrgreen:

  24. yohan wibisono mengatakan:

    owh..boleh di bagi nich?…..hehe cm guyonan yach…slm knal..

    #stein:
    :mrgreen:

  25. jutaajrullah mengatakan:

    BEntar lagi berita video mesumnya ariel dah basi.. diganti ama berita menjelang ramadhan dan lebaran. Wartawan kita emang cepet lupa kok..

    #stein:
    warganya juga πŸ™‚

  26. jutaajrullah mengatakan:

    Oya, sekarang ada istilah baru.. Orang pada bilang “Ngariel”.. Maksudnya apa yah!??
    hihihihi…

    #stein:
    saya juga ndak tau

  27. ajie mengatakan:

    wduh lgi pda importaimant neee

    ckckckc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s