15 comments on “Durhakakah Saya?

  1. ekaria27 berkata:

    Cara mengkomunikasikannya mungkin mas ?
    Atau kalo itu sudah benar, mungkin orang tua benar2 membutuhkannya.

    Ingat dulu, orang tua juga mengorbankan segalanya untuk kebutuhan kita ?

    Soal durhaka ato enggak biar Tuhan aja yang menjadi hakimnya.

    #mas stein:
    itulah mbak, ortu dulu sudah berkorban segalanya yang mbikin saya susah ngomongnya

  2. egah berkata:

    mungkin dulu om stein pernah bersikeras juga minta sesuatu sama orang tua om stein…(sok tau.. 😛
    kalo durhaka saya setuju sama mbak yg diatas apa katanya gusti Allah…

    #mas stein:
    kalo itu sudah pasti, saya kan keras kepala 😆

  3. hmm…. mau komen yang agak serius tapi takut salah ngomong

    maaf mas jadi OOT aja ya

    #mas stein:
    ndak papa mas, wong ini juga postingan ndak jelas…

  4. A N D Y berkata:

    Saya setuju dengan Ekaria27, soal durhaka memang Tuhan yang menetukan..tetapi Manusia juga mesti berusaha berbuat baik..Tuhan Maha Mengetahui, Dia tahu, meskipun hanya dalam batin kita..salam kenal..

    #mas stein:
    salam balik mas..

  5. MzJiwo berkata:

    Sing sareh kemawon pak bos…
    Adakalanya suasana membuat komunikasi tidak sepaham.

    Nuwun..

    #mas stein:
    kalo kata bapak saya, memang waktu susah membalik keadaan, gantian saya yang harus bisa ngemong…
    *jadi bingung, ini bapak yang mana lagi?*

    btw selamat menempuh hidup baru yo wo, sori ndak bisa dateng kemaren

  6. dhilacious berkata:

    umm..mudah2an klo jadi dosa, dosanya bisa diampuni dengan solat malam.. amin. 🙂

    #mas stein:
    amien… btw sholat malem itu maksudnya isya ya? 😆

  7. ekaria27 berkata:

    Masih bingung ??
    Tak bantu donga’ke yo… gen podo tepo seliro

    #mas stein:
    mbak, jane sampeyan ki situmorang tenan ora tho…?

  8. mas adien berkata:

    apa sih arti DURHAKA…??? what is the meaning of DURHAKA…? beda pendapat ato keinginan itu biasa bro…jumlah pendapat di dunia ini ya sejumlah isi kepala manusia..yg penting cara menyampaikannya apalagi ini sama orang tua sendiri…sabar ya..
    salam satu jiwa

    #mas stein:
    lha itu mas, secara ndak langsung saya melawan orang tua tho…

  9. Dardiri berkata:

    hmm..susah juga ya mas…..aku juga bakalan bingung menghadapi hal seperti ini

    ah semoga nanti saya bisa membahagiakan saya, orangtua , istri dan anak saya

    #mas stein:
    gak sudah kok cak, cuma bingung 😆
    oi, jare arep dolan nang omah, kapan??

  10. mercuryfalling berkata:

    gak kok mas..khan belom disumpah jd batu

    eh becanda lho 😀 lagian khan cuma membatin.

    #mas stein:
    woloh, orang tua saya kan ndak sesakti itu mbak, saya juga ndak sendableg malin kundang 😆

  11. deeedeee berkata:

    Durhaka gak ya???
    Tp kalo ga punya uang y mo begimana lagi… *bingung*

    #mas stein:
    weh, sampeyan meremehkan saya mbak, saya punya duit!! tapi dikit… 😆

  12. Mungkin memang cara mengkomunikasikannya ke Ortu yang harus tegas tapi hati-hati jangan sampai membuat mereka tersinggung. Kalau emang lagi ndak ada, mau gimana lagi 😐

    #mas stein:
    tegas tapi lembut, kok susah yo mas… 😆

  13. egah berkata:

    nambahi lagi om stein…saya baru inget kta2 ustadz imam waktu d prolink dulu..”sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan”… 😀

    #mas stein:
    i know that bro, i know that…

  14. DE berkata:

    mengeluh khan manusiawi mas, dulu aku sering berada spt di posisi sampeyan, cuma nggak ortu, tapi saudara dan famnili, kadang yg lain itu suka wang sinawang menganggap aku saat itu selalu berkecukupan, walau sdh dijelaskan spt sampeyan mereka tetep ngeyel, apa boleh buat bicara apa adanyalah solusinya saat itu

    #mas stein:
    bener sampeyan itu mbak, orang suka sawang sinawang, ngukur orang kayak ngukur baju sendiri, jadinya kurang pas

  15. sagung berkata:

    Mungkin orang tua cuma ngetes sampeyan ….

    “Seberapa berbaktinya anakku..”

    #mas stein:
    hehehe… 😆

Tinggalkan komentar