Fastest Growing WordPress.com Blogs

fastest-growing-blog

Saya pernah ngasih komentar di blognya seseorang, lupa namanya, yang saya inget dia seorang perwira polisi yang lagi bertugas di timur tengah. Waktu itu saya bilang, hebat sampeyan mas bisa masuk di fastest growing wordpress blog.

Lha kok ndilalah hari ini waktu saya mbuka my dashboard di WP saya liat nama blog saya! Jadi bolehlah saya narsis sedikit dengan majang skrinshutnya di sini 😆

Tapi sebenernya saya masih ndak gitu ngerti, fastest growing blog itu maksudnya apa ya…?

24 comments on “Fastest Growing WordPress.com Blogs

  1. Aden Kejawen berkata:

    Hebat! selamat

    #mas stein:
    apa tho mas? sudah ilang kok 😆

  2. edy berkata:

    saya malah pernah masuk urutan atas BoTD
    tapi rasanya bukan itu sih yg dikejar, mas
    btw, kalo penasaran, setau saya mesin wp punya algoritma tersendiri untuk nentuin kategori fg, botd, dll… yg saya pun ga tau apa itu hehehe

    #mas stein:
    memang sih tujuan ngeblog bukan buat nyari peringkat, tapi sebagai selingan ndak papa tho mas, kayak excited-nya saya kalo liat orang yang saya kenal masuk tipi 😆

  3. kejujurancinta berkata:

    wahh…jarang2 bisa masuk ke FG mas
    berkarya terus dan sukses ya…..

    salam kenal 🙂

    #mas stein:
    salam kenal juga mbak

  4. Ria berkata:

    Selamat ya…masak perlu di terjemahkan artinya?
    hehehehehe…

    tetep semangat ngeblognya 😀

    #mas stein:
    mungkin bukan terjemahannya mbak, tapi lebih ke kriterianya. makasih mbak 🙂

  5. yessymuchtar berkata:

    memang urutannay beda beda tiap hari mas 🙂

    Aku siy kadang ada di top post dan top blog…tapi betul kata edy…bukan itu yang dikejar..tapi kepuasan menulisnya mas 🙂

    *lagak gueeeee*

    #mas stein:
    saya setuju sama sampeyan mbak, saya juga ndak gitu tertarik dengan strategi SEO, SERP, dan konco-konconya itu. cuma seperti yang saya bilang sama mas caplang, ini sama kayak ngliat diri sendiri masuk tipi 😛

  6. nusantaraku berkata:

    Selamat Berkarya..

    #mas stein:
    makasih…

  7. DE berkata:

    wah hebat sampeyan mas bisa masuk fg, aku malah ndak mudeng soal begut2 an *gaptek* 😛

    #mas stein:
    lha saya ini kurang gaptek apa, theme saja ndak mampu ngedit 😆

  8. Muzda berkata:

    Bener banget Mas…
    Mo peringkat atau gak, yang paling penting dari indahnya nge-blog itu berbagi ya Mas, dan mendapatkan teman-teman baru..
    Masalah peringkat n semacamnya itu cuma bonus.
    😀
    Tapi tetep, selamaaaaatttt 😀 kamu populer …

    #mas stein:
    huahaha! saya suka komentar yang bersemangat gini… 😀

  9. Masenchipz berkata:

    memang blog yang bagus… fastest growing and nice content 🙂

    #mas stein:
    makasih mas…

  10. uwiuw berkata:

    jangan terlalu dipikirkan…nikamti aja hahahah 😀

    #mas stein:
    betul sekali mas…

  11. weleh..weleh.. keren toh mas,, bisa masuk fastest growing blogs.. manstab..

    saya sih, masih ngene2 ae.. 😛

    #mas stein:
    ah, saya juga masih ngene-ngene saja

  12. hawe69 berkata:

    bisa masuk situ karena blog mas tein pake dopping, di suntik steroid, jadi cepat growingnya.. kayak ayam KFC tuh.. hihihi

    #mas stein:
    wooh! ediyan! :mrgreen:

  13. Harsa berkata:

    peringkat berapa pun blogmu tetep saya kunjungi mas.. 🙂 soalnya banyak yang saya dapat dari sini… 😀

    #mas stein:
    weh! terima kasih mas *tersanjungdotcom* 😆

  14. Ade berkata:

    keren mas!!

    yang penting tetaplah menulis dan berbagi di sini ya mas.. apalagi klo bagi2 duit makin ngetop aja tuh mas :mrgreen:

    #mas stein:
    wakakaka! ediyan! :mrgreen:

  15. podelz berkata:

    selamat… makan-makan… :D:D

    #mas stein:
    huahaha!

  16. Mas Adien berkata:

    tadi siang mas stein dengan semangatnya disertai suara terbata bata ( karna terharu kale..)ngasih tau saya kalo blognya masuk fastest growing…dia bilang senengnya kayak waktu lihat saya bisa masuk tipi…

    #mas stein:
    ini jelas howex! 😆

  17. madhysta berkata:

    yang penting… adain syukuran…. undang undang yah….

    #mas stein:
    hayuuk…!

  18. egah berkata:

    weh selamat2 om stein…semoga bisa memotivasi sampeyan untuk jadi lebih baik lagi (sookk bijak. 😀

    denger2 fastest growing bisa dimutasi ke malang ya??(truly madly deeply hoax) :))

    #mas stein:
    ndak papa, howex yang menyenangkan… 😆

  19. Vicky berkata:

    fastest = paling cepat
    growing = tumbuh
    blog = diary on-line

    Jadi fastest growing blog itu bahasa endonesa-nya Diary Internet yang Paling Cepat Jadi Bongsor..

    #mas stein:
    ooo, kalo kriterianya begitu saya maklum, liat saja theme saya tulisannya bongsor… 😆

  20. Treante berkata:

    pokoknya nulis!

    sebab nulis udah jadi kebutuhan
    *buat saia nih*

    salam kenal, 😛

  21. ekaria27 berkata:

    Congrtas mas 😉 gue koq duduls ya.. gak tau kalo ada fasilitas itu di kasih WP hihihi

    #mas stein:
    sik mbak, WP itu wordpress apa wajib pajak? saya sudah ndak mainan wp lho… 😀

  22. Kus Andriadi berkata:

    bikin blog itu selain untuk exist2an juga untuk narsis2an…klo anda dapet the fastest growing blogs berarti anda sudah cukup exist n narsis dari kalangan blogger2….hehehe,,

    #mas stein:
    hohoho! narsis?? 😆

  23. deeedeee berkata:

    selamat yg kedua kalinya dari saya, hehe
    jd maksudnya fastest growing apa yah?! *ikutan bingung* 😆

    #mas stein:
    lhaa… malah balik nanya…

  24. mbelGedez™ berkata:

    .
    Hi…hi…hi….
    Sayah belom pernah jadi seleb….

    #mas stein:
    sampeyan memang bukan seleb pak, sudah tua soale, ndak pantes jadi seleb! :mrgreen:

Tinggalkan komentar