Pecat Buntuhe

Tadi pagi seperti biasa saya berangkat dari rumah sekitar jam 06.35, perjalanan dari rumah ke kantor 49km biasa saya tempuh selama satu jam. Sampe kantor boss saya lagi absen, “ayo cepet mas, sudah mepet!” Saya liat waktu naroh jari jam di mesin absen fingerprint menunjukkan pukul 07.28.

Waktu saya jalan lagi ke tempat parkir motor ada suara krak! di blakang, saya ndak gitu merhatiin. Baru pas turun dari motor, alamak! 😯

pecatbuntuheDasar sparepart abal-abal!

*bukannya saya ndak mampu beli yang ori, susah nyarinya* 😎

Iklan

25 comments on “Pecat Buntuhe

  1. quinie berkata:

    huahaha…. nanti sayah suruh produsen otomotifnya buka cabang di tempat dikau deh..xixixi

    #mas stein:
    ini itung-itungan biasa saja kok mbak, karena jalannya seret pedagang spare part males nyetok yang ori 😆

  2. MzJiwo berkata:

    Emang kok iso ngunu kuwi diambung tembok ya kang???

    Neng Pasar sentir akeh kuwi…

    #mas stein:
    pasar sentir kuwi sing endi tho kang? mangkubumi?

  3. syaiful berkata:

    salam kenal dengan pendatang baru jangan lupa kunjungi kita ya

  4. Uke Poet berkata:

    gak tau mau bilang “makanya…” atau “kasihan…”
    wkwkwk… just kidding mas!

    #mas stein:
    sebenernya sama istri saya juga ni motor disuruh mbuang aja, ganti CRV ato Xtrail gitu, tapi saya masih eman, banyak kenangannya… 😎
    *sok sugih*

  5. dian berkata:

    mas, setidaknya sekarang kan ndak ada orang jahat yang terlalu berminat sama motormu tooo…
    hehehe

    #mas stein:
    gak sopaaannn!!!

  6. wijna berkata:

    Hmmm…menurut asalisa saya:

    Hampir telat 2 menit = buntut motor pecah.
    Hampir telat 1 menit = bisa-bisa kenalpot pecah.
    Kalau telat beneran = ???

    #mas stein:
    halah!

  7. madhysta berkata:

    aku ikut merasakan ksedihan dan kemarahan mas Stein…. setelah mbaca ini aku langsung kembali ke atas, ke judul… hehehehhee…. apa itu artinya Pecah Buntute????

    #mas stein:
    ini bahasa slang ala jogja mas, dibalik-balik, misalnya pecah ndase jadi pecas ndahe, numpak bis (naik bis) jadi numpas bik, pecah buntute (pecah buntutnya) jadi pecat buntuhe 😆

  8. casual cutie berkata:

    waduh..ko bisa kaya gitu bang???

    #mas stein:
    ya begitu lah hasil terhentak-hentak di jalan 😆

  9. suwung berkata:

    diganti lampu petromax ajah kan antik ntar jadinya

    #mas stein:
    welhah itu cuma sirip sama buntut saja om yang pecah, lampu tetep nyala

  10. adipati kademangan berkata:

    Kalimat sing isor dhewe iku tenanan opo ncen pengakuan. Kok rasane aku curiga ra iso tuku ori 😀

    #mas stein:
    huahahaha! 😆

  11. ekaria27 berkata:

    wadoooh koq bisa begitu…
    makanya mas…
    ORI itu penting bgt..
    susah dikit nyarinya tapi awet

    #mas stein:
    bingung nyarinya, barang ori mahal sih jadi jarang yang beli, pedagang akhirnya males nyediain juga

  12. Harsa berkata:

    hueeee…. sama mas…box motorku kemaren leced di peped kendaraan umum…. untungnya saya ga papa…hiks.. sekarang jadi goresan penuh kenangan dengan si supir angkot yang mukanya pucet saya ploddodin…

    #mas stein:
    dulu motor saya juga make box, sekarang sudah dilepas, sering dikira tukang antar pizza! 😆

  13. marshmallow berkata:

    *turut berduka cita*
    tapi, yakin suaranya krak! gitu, mas? :mrgreen:

    #mas stein:
    nggak persis gitu sih, cuma lebih deket krak! daripada bruk! ato dhuar! 😆

  14. masicang berkata:

    kanibal aja mas. kalaupun ngga dapat ori yang sesuai jenis cari ori yang lain jenis kan biasa dioprek atau dimodif biar nempel.

    asal jangan dipasangin ori bempernya truk aja ya?

    #mas stein:
    ruwet itu mas, kayaknya susah dapet persetujuan dari pemegang kekuasaan anggaran 😆

  15. MOTRO berkata:

    Itulah motor produk jaman sekarang, selalu ada “expired”-nya. Ngga kayak produk jadul,seperti honda 70, honda cb, vesapa, dll, dari awal memang dirancang supaya awet.

    #mas stein:
    memang dirancang kayak gitu kali ya mas, soale kalo awet nanti kan produknya ndak laku 😯

  16. Muzda berkata:

    jadi tadi berangkt pake apa Mas ..??

    #mas stein;
    ya pake motor, yang pecah kan cuma asesoris, ndak vital 😆

  17. annosmile berkata:

    padahal udah modif keren ya
    wah..beli yang asli bro
    mahal dikit tapi kualitasnya baik

    #mas stein:
    harga bukan masalah kok buat saya 😎

  18. Basyarah berkata:

    Ayo terus bersemangat..
    Ga usah sedih..
    yang sudah terjadi biarlah berlalu..
    persiapkanlah masa yang akan datang..
    wah muantap tenan

    #mas stein:
    welhah, emangnya mau ngapain?

  19. masnoe® berkata:

    barang-barang 2d kan banyak kang di pasar pringharjo

    #mas stein;
    pasar endi kuwi kang?

  20. 1nd1r4 berkata:

    huwaaa…pisah patah gituh…berapa kilo beban yg harus dia tanggung saban hari yaaaaa??? 🙄

    #mas stein:
    lha, itu kan bukan buat tempat naek penumpang mbak 😆

  21. hawe69 berkata:

    jeeee.. postingnya pendek amat…..
    gak seruuuu..hehhehehe

    cuma mau bilang kalo mas itu karyawan rajin yang gak pernah telat kan ?
    *ketauan* 😉

    #mas stein:
    lha postingan orang lagi shock mbak 😆
    *aslinya lagi kering ide*

  22. buJaNG berkata:

    Oalah om… dasar lagi apes kayaknya ntu….

    #mas stein:
    apes, campur memang barangnya ndak mutu 😆

  23. mercuryfalling berkata:

    di negara kita memang susah kok nyari yg ori 😀

    #mas stein:
    kalo di tempat sampeyan sekarang susah nyari bajakan yo mbak 😆

  24. thetawvic berkata:

    yang ori saja gampang pecah kok toh mas….
    apalagi yg abal….
    huehehehehehehe

    http://www.tawvic.co.cc
    megapro my ride

    #mas stein:
    hooh ki, payah pancen honda

  25. deeedeee berkata:

    hiyaaaaah,, alesan! *kabur sebelum ditimpuk spare part abal-abal*

    #mas stein:
    wooh!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s