Satrio Piningit

Satu lagi orang yang mengaku dirinya satrio piningit, pemimpin spiritual Global Ikhwan, Abuya Asaari Muhammad Tamimi mengklaim bahwa dirinya adalah satrio piningit. Dan karena penganut kejawen meyakini bahwa satrio piningit adalah orang yang linuwih alias punya kemampuan di atas manusia biasa maka Abuya mengklaim bahwa dirinyalah yang mendatangkan bencana tsunami Aceh.

“Ampuh tenan yo Mbah, kalo menurut sampeyan gimana?” Tanya saya kepada Mbah Suto waktu ketemu di warung Mbok Darmi tadi malem.

Mbah Suto mesem, “Wong kayak gitu saja kok dibahas. Orang lagi meracau itu ndak usah didengarkan Le.”

Saya pikir Abuya memang lagi meracau. Kalo suatu saat saya mbikin pengakuan bahwa sayalah yang mengguncang Jogja dengan gempa, maka saya juga lagi meracau.

“Yo wis kalo sepakat, ndak usah meracau lagi.” Ujar Mbah Suto.

Tapi sebenernya saya masih penasaran, satrio piningit itu beneran ada atau ndak? Bisa saja satrio piningit itu muncul dari adanya kebiasaan masyarakat yang seneng instan dipadu dengan kepercayaan yang kuat akan adanya kekuatan di atas kekuatan manusia. Daripada mumet-mumet mikir gimana memperbaiki negara ini tahap demi tahap lebih enak berharap suatu saat ada pemimpin sakti mandraguna yang secara ajaib bisa membawa kemakmuran negeri ini.

Saya pernah ketemu orang yang dengan yakinnya berkata, “Pokoknya kalo presiden negara ini bukan muridnya Abah, jangan berharap bencana akan berhenti.”

Abah adalah guru spiritualnya yang walaupun sudah meninggal konon masih bisa berkomunikasi dengan murid-muridnya. Saya ndak bisa bilang muridnya abah ini orang bodoh karena dia seorang sarjana yang dulunya terkenal pinter di kampung. Tapi sepertinya dia juga bukan orang pinter, karena orang pinter ndak berargumen dengan awalan POKOKNYA.

Kalo saja istilah satrio piningit muncul dari orang seperti itu saya pikir kita lebih enak mbantahnya. Yang kadang mbikin goyah keyakinan adalah karena istilah satrio piningit ini konon katanya berasal dari Serat Jangka Jayabaya, alias ramalan Prabu Jayabaya, raja dari Kediri yang hidup sekitar tahun 1135. Ramalan-ramalan beliau yang diterjemahkan oleh Raden Ranggawarsito (1804-1873) konon banyak yang terbukti.

Mau contoh?

Mbesuk yen wis ana kreta mlaku tanpa turangga
Tanah Djawa kalungan wesi,
Prahu mlaku ing dhuwur awang-awang.

Besok kalo sudah ada kereta berjalan tanpa kuda (mobil kereta)
Tanah Jawa berkalung besi (rel kereta)
Perahu berjalan di langit (pesawat)

Karena kemampuan beliau untuk meramalkan sesuatu yang pada waktu itu ndak masuk nalar, maka banyak orang, penganut kejawen khususnya percaya bahwa satrio piningit memang benar-benar ada.

Jadi siapakah satrio piningit?

Konon Raden Ranggawarsita pernah meramalkan ada 7 satrio piningit yang akan memerintah wilayah seluas bekas wilayah Majapahit (diterjemahkan sebagai negara Indonesia), dan sesuai sifat orang Indonesia yang suka mencocok-cocokkan, sukur gathuk, inilah mereka :

Satrio Kinunjoro Murwo Kuncoro
satrio yang akrab dengan penjara dan melepaskan negara ini dari belenggu penjajahan dan akhirnya menjadi tokoh yang tersohor, beliau adalah Proklamator Soekarno.

Satrio Mukti Wibowo Kesandung Kesampar
satrio yang sugih dan berwibawa tapi kesandung masalah, beliau ini Jenderal Besar Soeharto.

Satrio Jinumput Sumela Atur
satrio yang terpungut dan hanya memimpin pada masa jeda alias masa transisi, beliau adalah Profesor Habibie.

Satrio Lelono Topo Ngrame
satrio yang suka mengembara dan mempunyai tingkat kerohanian yang tinggi, beliau adalah Gus Dur.

Satrio Piningit Hamong Tuwuh
tokoh yang membawa kharisma keturunan, beliau adalah Megawati.

Satrio Boyong Pambukaning Gapuro
satrio yang berpindah tempat dan menjadi pembuka gerbang menuju jaman keemasan Indonesia, beliau adalah Susilo Bambang Yudoyono.

Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu
satrio yang punya tingkat religius tinggi bagaikan resi begawan yang akan bertindak berdasar petunjuk Tuhan dan akan membawa Indonesia ke jaman keemasan, beliau ini yang masih belum jelas orangnya.

Ini memang dunia antara percaya ndak percaya, akibatnya banyak orang yang mengaku-ngaku dirinya adalah satrio piningit. Ndak cukup sekedar kelas satria, kadang ada juga yang mengaku memiliki kekuatan selevel Yang Maha Kuasa.

Mungkin sekarang memang mongso goro-goro, tapi semoga sampeyan ndak termasuk orang yang pasrah menunggu datangnya keajaiban yang akan dibawa satrio piningit, siapapun orangnya.

Selamat hari Senin Ki Sanak, apakah sampeyan adalah satrio piningit yang ditunggu?

About these ads

111 comments on “Satrio Piningit

  1. mas stein mengatakan:

    dan konon ramalan jayabaya cuma sampe tahun 2014, jadi kalo digathuk-gathukkan ya tunggu sebentar lagi pas pemilu :mrgreen:

    • plukz mengatakan:

      beh, komen pertamax diambil yang punya blog :D

    • cah Sunda mengatakan:

      bohong banget tuh yang ngaku2 satria piningit….

      karena satria piningit tidak akan pernah bilang2 dia lah orangnya.. dan orang yang menjadi satria piningit pun dia tidak tahu kalo dialah orangnya..

      tunggu aja, ga usah ada yang ngaku2 deh… gila tuh yang ngaku2…

      klo penasaran ma gw, gw orang sunda keturunan pajajaran..

    • SINTO G mengatakan:

      haji sudirman pada 01/02/2014 pukul 17.34 berkata:
      Saya adalah warga setia blog SPTM sejak tahun 2012, baru-baru ini saya menemukan disitus internet :

      Menguak Misteri Presiden ke 7 Indonesia

      ROJO HERU COKRO KASIO-SIO

      Timbule Rojo Kapisan, Besuk ing tanah Jawa ono rojo tanpa serat kang paring asma Heru Cokro, yaitu Raja kang isa ngangkat martabate bangsa. Lengsere Heru Cokro besuk yen ono gunung-gunung padha jugrug wong wadon angger wani.

      ROJO ASMORO KINGKIN ANGKORO ARTO

      Timbule Raja Kapindho, Gara-gara anane udan salah mangsa, lintang kemukus ing wetan parane, yen parak esuk nagtanake sunare. Patondho Jawa bakal ana perkara kang luwih gede saka pagebluk wulan sura bareng karo metuni macan loreng aran Asmara Kingkin.

      Asmara Kingkin dadi raja ing Ttanah Jawa akeh kawula kang ora ngerti apa-apa dadi tumbaling Negara, lampus saka tangane Asmara Kingkin. Asmara Kingkin dadi raja ing Tanah Jawa misuwur tumekane monco negara.

      Besuk yang wis teko titi mangsa lengsere Asmara Kingkin yo kuwi soko turune dhewe. Lan yen wis ono wong kang kerokan lan glindingan. Senuk-senuk padha mlaku yaiku pratandha lengsere Asmara Kingkin.

      ROJO SOKO SEBERANG

      Timbule Raja Katelu, Besuk ing Tanah Jawa ono raja anyar kang ora disangka-sangka pawongan iku saka tanah sebrang peparap Mak Kasar. Dadi raja ing Tanah Jawa suwene mung sak umur bayem, nanging Tanah Jawa ora malah tenterem mung ndadekne kocar-kacire bangsa lan negara. Akeh wong Jawa padha keplayu metu saka negarane dewe. Raja Mak Kasar nyuwil negara kang ana sisih wetan panggone. Yoiki pratandha lengsere Raja Mak Kasar.

      ROJO TANPO NETRO

      Timbule Raja Kapapat, Ono raja saka tanah Arab kang peparab Samsudin. Raja tanpa netra bisa maca, tanpa suku bisa mlaku ngupadi turune Heru Cokro.

      Samsudin dadi raja para kawula alit lir kados medale laron sing kurang duga, tumpang suh mabure. Opo wae digampangake. Para manggalaning praja mantra bupati ora ana ajine. Ya kuwi lengsere Samsudin.

      ROJO TUNO WICORO

      Timbule Raja Kaping Limo, Raja Samsudin nuli nimbali mego ingkang sampun kacandhak. Ature Raja Samsudin, “Panjenengan sejatine turune Heru Cakra kang bisa nentremake negara ing Tanah Jawa. Aku enggal pamit marang sliramu, aku arep bali nang negaraku. Iki wis rampung anggonku ngupadi sliramu. Ayo padha samat-sinamatan, kajen-kinajenan. Sliramu wis jumeneng dadi ratu ing Tanah Jawa, kula semanten ugi mugi-mugi saged damel sireping negari sak mentawis.

      ROJO NOTO KUSUMO

      Timbule Raja Kaping Enem, Bebarengan karo ki dhalang mundhut lakone lahire Batharakala, ana satriya kang sulistya ing rupa kang gentur tapane akeh prihatine anduweni gegaman saka wong tuwane jejuluk Kyai Samber Nyawa, ya kuwi raja ing Tanah Jawa peparap Nata Kusuma kang bebarengan satriya saka Tanah Sebrang sing kasusupan sukmane batharakala. Jumenenge Natakusuma dadi raja ananing negara akeh prahara. Kawula padha kaweden, yaiku pratandha lengsere Natakusuma.

      ROJO JOKO LELONO PRANOTO NUSWANTORO
      Raja Pemuda Pengembara Penata Nusantara

      Timbule Raja Kaping Pitu, Ing Tanah Jawa ana sawijining padepokan sisih kulone Gunung Jamur Dipo. Ana Begawan kang apeparap Begawan Sikilokilo. Begawan Sriklokilo kagungan putra kakung aran jaka Lelana.

      Begawan Srikilo-kilo mlayu saka Tanah jawa , kalunta-linta uripe ing negara manca. Ora pati-pati bali ing tanah Jawa yen during Raja Heru Cakra lengser kepabron saka Tanah Jawa. Sak lengsereipun Raja heru Cakra, begawa Sriklokilo bali ing Tanah Jawa madhepok ing sukuning Gunung Jamur Dipo. Nggulawentah kang putra jaka Lelana kagambleng wonten kawah candradimuka dadiyo satria pilihan kang besuke ngabdi marang Asmara Kingkin.

      Uripe Jaka Lelana ora beja, malah nemuhi rubida lan tansah urip kalunta-lunta kasiya-siya. Ananging Gusti Kang Maha Kuwasa kang njangkung satindake Jaka Lelana kang besuke bakal dadi Raja ing Tanah Jawa ngganti lengsere Raja Natakusuma.

      Pakem ini sudah diterbitkan dalam bentuk buku oleh pasardesa press dengan judul “Menguak Misteri Presiden ke & Indoneisa” ditulis oleh Nawawi A. Manan & Surjokotjo

      ……………. Sebuah tulisan berjudul “menguak misteri Presiden Ke 7 Indonesia”, Tulisan itu dalam bahasa jawa dan saya tidak tahu artinya. Apakah admin bisa membantu saya menerjemahkan kedalam bahasa Indonesia ? sekaligus menjelaskan arti atau makna yang ada dalam tulisan itu.

      Untuk admin ketahui, saat ini saya sudah berada di pertemuan tiga buah laut yaitu pulau Sulawesi, Nostradamus mengatakan Satrio Piningit atau LAKI-LAKI DARI TIMUR berada di wilayah itu. Mudah-mudahan tulisan yang akan admin terjemahkan dapat membantu saya menemukan titik kordinat yang kita cari selama ini.

      Terima Kasih.

      nb. perntanyaan ini dikutip dari sebuah blog satriopiningit (http://satriopiningitmuncul.wordpress.com/)

  2. plukz mengatakan:

    yang bagian buka gerbang bagian bersih – bersih jalan juga kan ya? semoga setelah gerbangnya dibuka jalannya dibersihkan juga. :)

    #stein:
    piye tho ini maksudnya?

  3. christin mengatakan:

    saya ngikutin gara-gara satria piningit ini sejak akhir tahun 90-an ketika banyak yang bilang bahwa satria piningit itu adalah seorang pejabat yang ternyata sampai sekarang gak jelas kabarnya gimana :lol:

    siapapun itu, semoga betul-betul membawa bangsa kita ke arah yang lebih baik.

    #stein:
    sampeyan baca di mana mbak? majalah liberty? atau tabloid cosmo? :mrgreen:

  4. Abi Sabila mengatakan:

    jika ada seseorang yang ‘meracau’ bahwa dirinyalah yang mendatangkan berbagai bencana di negeri ini, barangkali ada ‘benarnya’ tapi bukan karena keuatannya atau kemampuannya tapi karena kesombongannya, kepongahannya dan kesesatannya yang mendatangkan murka Allah SWT. yang semacam ini barangkali benar satria ‘piningit’ dalam artian terkucil dari dunia luar, kurang wawasan, kurang pergaulan dan sesungguhnya yang begitu amatlah kasihan.

    #stein:
    wakakaka! komen sampeyan joss tenan :lol:

  5. omiyan mengatakan:

    inilah jika pemahaman agama yang setengah-setengah jadinya ya setengah gila juga hahahahaha

    #stein:
    …….. :lol:

  6. Vicky Laurentina mengatakan:

    Dooh..Satria Piningit ini harus orang Jawa ya? Kok gelarnya Jawa semua? Malah orang Bugis pun dipaksa-paksa pakai gelar Jawa..

    #stein:
    ndak harus orang jawa mbak, tapi berhubung yang ngasih gelar orang jawa jadinya ya gelar jawa. sama halnya misalnya orang jawa dapet gelar kehormatan dari suku lain, nama gelarnya sesuai yang ngasih gelar tho?

    • satriyo merah hitam mengatakan:

      hai…satriyo piningit itu jiwa raganya masih suci jauh dari yg namanya pacaran…lebih baik perang dari pd hrus jadi penoda, klo udah nikah beda lagi urusannya…satriyo piningit hanyalah jiwa yg suci dan bersih entah dari mana satriyo piningit itu…pasti di daerah sekitanya ia tak di anggap,bahkan ayah ibunya tak mengetahui identitas dan jati diri satriyo piningit…satriyo piningit itu anak matahari dan bulan

      #stein:
      anak matahari dan bulan? :roll:

  7. prasetyandaru mengatakan:

    Abah adalah guru spiritualnya yang walaupun sudah meninggal konon masih bisa berkomunikasi dengan murid-muridnya<————–Blackberry kan sekarang harganya terjangkau paklek,mungkin aja dia mbeli di alam sono

    Orang kalok kepepet itu ngimpi dan angen2nya kemana-mana, mungkin yang bersangkutan itu sudah jenuh dengan suwasana negri kita yang semangkin endak jelas ini..saya dulu jugak sempat berharap negri ini hancur saja..biar kita bisa mbangun dari awal lagi..tapi saya sudah lupa angen2 itu..mending ikut penghijauan saja…lhah ndak nyambung

    #stein:
    konon sekarang ini memang lagi jaman goro-goro mbak, jaman sebelum indonesia menuju jaman keemasan. *mistik mode on* :lol:

  8. zulhaq mengatakan:

    kalo mendadak komen saya disini, menjadi tinta emas dengan daya tarik yang menohok, apakah saya boleh mengakui kalo saya ini Satrion Piningit??? :D

    #stein:
    satrio piningit kok ngaku :twisted:

  9. oglek mengatakan:

    satriya piningit berikutnya adalah saya :mrgreen: *kabur sebelum dihajar massa*

    #stein:
    lha, sudah keduluan zulhaq

  10. sugiman mengatakan:

    Saya kira nanti yang bakal menciptakan Satria Piningit adalah Suzuki…(mungkin mereka sekarang lagi mendesain)

    Suzuki Satria Piningit…

    #stein:
    jiyan, gayus tenan kowe iki Kang :twisted:

    • stan red mengatakan:

      SATRYIO piningit itu puasa senin kamis…saat ini aku tak puasa dpt dipastikan aku bukan satriyong piningit

  11. Dewa Bantal mengatakan:

    Selalu deh, ..

    Andai kepresidenan dibikin semacam kompetisi tentu semua akan lebih mudah.

    Tunjukkan dulu prestasi dan hasil, baru minta lah posisi.

    Kenapa selalu gembar gembor dengan janji dan hasil yang menawan apabila sudah mendapatkan posisi itu?

    Kursi kepresidenan memang sudah nggak lebih dari sekedar karir. :)

    #stein:
    lha memang, itu kan karir tertinggi politik :lol:

  12. chocoVanilla mengatakan:

    Ndak, Mas. Satrio Piningit itu akan muncul kira-kira 35 tahun lagi. Dan akulah ibunyaaa…… :mrgreen:

    (ini bukan meracau, tapi mimpi yang sedang berusaha diwujudkan hahahaha….)

    #stein:
    brarti sekarang belum dipingit? atau sudah? lak mesakno… :lol:

  13. mawi wijna mengatakan:

    jadi satrio piningit itu macamnya pahlawan bertopeng yang menumpas kejahatan gitu? kalao iya, wah keren sekali…bukan pejabat yang menjual janji :p


    #stein:
    kira-kira begitu lah, sakti mandraguna tho? nanti kalo lagi ada penjahat dia akan bilang, “berubah..!!” :lol:

  14. Asop mengatakan:

    Aduh… orang2 satrio piningit itu?? no komen lah Mas….:(
    Tapi makasih infonya, tambahan wawasan buat saya. :D

    #stein:
    ini kan namanya pencocok-cocokkan, sukur gathuk :lol:

  15. Jafar Soddik mengatakan:

    Terkadang ada serunya ‘ngikutin’ perkembangan satrio piningit ini, tapi kalau sudah kebanyakan justru malah bisa bikin bosen karena sampai dengan hari ini belum ada tanda-tandanya pemimpin masa depan Indonesia yang akan membawa negeri ini menuju masa keemasan. Yang ada malah negeri ini semakin terpuruk :D, semakin tidak jelas nasibnya, semakin banyak pengangguran dan orang-orang miskin.

    Entah apakah ada satria piningit itu dalam waktu dekat ini ataukah memang dia akan datang dengan tiba-tiba dan mengagetkan masyarakat Indonesia karena ketidakpopulerannya.

    #stein:
    yang saya sesalkan kadang ada orang yang memancing di air keruh, memanfaatkan kepercayaan akan adanya satrio piningit untuk keuntungan pribadi, misalnya dikaitkan dengan warisan harta karun Bung Karno, atau ya contoh yang saya sebut di awal tulisan, ngaku-ngaku untuk mendapat perhatian :lol:

    ada satu komen yang saya pending, mungkin sampeyan pernah liat juga, seseorang berinisial MG yang mengaku bahwa dialah satrio piningit terakhir dan mengklaim bahwa dirinya adalah Nur Illahi :mrgreen:

  16. ulan mengatakan:

    jadi yang terakhir belom ada ya mas?

    #stein:
    coba sampeyan cari-cari di keranjang sampah blog sampeyan mbak, siapa tau ada juga seorang komentator yang ngaku bahwa dia adalah satrio piningit terakhir. lucu dan ndak mutu pokoknya :lol:

  17. mandor tempe mengatakan:

    lha sampeya kok gak ruh sih, AKU IKI satriyo piningit :mrgreen:

    #stein:
    jiyah! :mrgreen:

  18. mandor tempe mengatakan:

    mbaca lagi kriteria satrio piningit :
    satrio yang punya tingkat religius tinggi bagaikan resi begawan yang akan bertindak berdasar petunjuk Tuhan dan akan membawa Indonesia ke jaman keemasan, beliau ini yang masih belum jelas orangnya.

    Kalau orang Indonesia masih begini-begini saja, sehebat apapun satrio piningit juga gak bakalan mamu membawa bangsa ini maju ke medan laga.
    Maksud saya begini, kalau rakyat Indonesia mempunyai etos kerja seperti orang jepang, teknologinya jerman, peradabannya perancis, ketaqwaannya arab, tekunnya Cina, kerjasamanya Rusia, hukumnya Singapura, kekayaannya gemah ripah loh jinawi, Saya Jamin, siapapun yang memimpin dialah Satrio piningit.

    #stein:
    lho piye tho paklik, justru rakyat ini lagi nunggu pemimpin sakti mandraguna yang bisa secara ajaib membawa negara kita menuju era kejayaan :lol:

    • Prahu Nata mengatakan:

      klo di tunggu dia akan sulit muncul. saya rasa dia memang sengaja bersembunyi, menyusun kekuatan menghadapi musuh musuhnya. tapi yang saya bingung siapa musuhnya????
      bisa tolong kasih sedikit gambaran. terimakasih

      #stein:
      lhadalah, saya ndak tau, wong ndak kenal :lol:

      • wongalit mengatakan:

        musuhnya keserakahan dan kemelaratan. penimbun penimbun uang , penjahat penjahat berdasi, para koruptor serta orang orang sing pada lali lan sakpenae udele dewe.

        #stein:
        manteb! :mrgreen:

      • nana suryana mengatakan:

        dari secenario sejarah dulu ada hal yg perlu diluruskan,dan kejadian alam yg skrng adalah proses penghacuran sebagian yg sudah tdk punya hak lakon hidup,dari sisi juang adalah sepasukan mahluk (tentara mahdi)yg bertugas utk itu semua (4unsur)yg dibawahi oleh anak kecil/jendral kancil(budak angon). salam KRWNG ASLI. sbg tanda 7 gunung hancur dan maaf KOTAK HITAM HANCUR (K B H)

    • KY.EDAN AHER ZAMAN mengatakan:

      DORAPERCOYO RAPOPO DI SIAP KE WAE AWAK MU KABEH PODO TOBATO YEN ORA TOBAT MENGKO CILOKO KURANG LEBEH 2014 MENGKO METUNE NENG DEWE ERAGELEM DADI ROJO.TAPI SAWAB DONGONE LUWAR BIYOSO SP RAPERLU MIMPEN TAPI SP MELOK JOGO NEGORO SOPO SENGENYEK NEGORONE BVAKAL CILOKO RAPERCOYO BUKTEKNO YEN PENGEN AZAPE NEROKO .PODO NDONGO OOO WAE MEN SELAMET TOR YO UREP MULYO OJO NGAKU NGAKU SATRIO PININGET YEN DI JAJAL MENGKO RAISO .SP KI WONG SAKTI NENG RANGERTI,WONGSENG DIBERKATI KARO SENG KUWOSO DONGO DONGO NE CEPET DI KABOLNO NGATI NGATI YO KOWE MENUNGSO [MENOS MENOS KAKEAN DUSO]DANG TOBAT TO YOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO WES SAK MENE WAE SEKO AKU [KY.EDAN AHER ZAMAN ]

      • nn mengatakan:

        saya kurang paham maksud saudara? kalau bisa gunakan bahasa indonesia ya, saya mau tanya skrng yg lagi banyak musibah daerah mana sih? dan kalau melihat kejadian skrng ko yg banyak musibah di daerah sampean ya..berarti yg dahulu berpisah dg raja brawijaya?>??..benar udah buktikan bahwa mereka ada hal unek2 kali ke……,jadi yg banyak ciloko sopo yooooo dikit niru.maaf kalau kurang pantas

  19. Prahu Nata mengatakan:

    anehhhhh

  20. pkadaL mengatakan:

    menurutku ituh satrio piningit nanti bakal turun dari bangsa Saiyan , dia bernama son goku . nti berkali-kali doi menyelamatkan bumi…. :D

    #stein:
    hahaha! :mrgreen:

  21. hawe69 mengatakan:

    Satrio Piningit = The One = om Keanu Reeves dong..
    hihihihihihi
    *matrix.com*

    #stein:
    the one itu bukannya Jet Li? :lol:

  22. warm mengatakan:

    ah makasih infonya mas

    saya asli baru tau istilah2 itu
    smoga satria piningit ke 7 itu datang dalam waktu yg ga lama ya :)

    dan jelas bukan saya thoh hehe

    #stein:
    mumpung sampeyan di Jogja bisa nanya-nanya sama orang tua di sana om, kejawennya kan lebih kentel :lol:

  23. Skm mengatakan:

    Klik di http://www.syahbandarkarimadi.com selamat datang di kehidupan terjaga dan terestui..salam insun rahayu balarea waluya..baca tulisan GB.V.SKM dr awal smpe akhir agar benar2 faham.

    #stein:
    lelet tenan om, ndak kebuka-buka

  24. korekgas mengatakan:

    bang, kan menurut saya nih, anggap aja komment saya nih agak sok tahu hehe, bangsa indon ini kan memiliki karakter khas menunggu yang diatas, menunggu yang menggerakkan….

    jadi syarat utama menunggu harus seperti orang Jepang, cina dan arab dengan kelebihan mereka masing2 saya kira bukan syarat mutlak,,,

    bangsa indonesia ini bangsa yang suka dengan sesuatu yang wah dan memikat, bangsa yang suka disihir dan tersihir,,lihat aja pertunjukan magic di tv selalu laris,,,tontonan yang ajaib selalu laku…

    nah itu adalah kunci pokok buat menggerakkan sesuatu yang diam….

    ketika mata telah tersihir yang hanya perasaan dan semangat tinggi yg timbul….itulah modal dasar keistimewaan bangsa indonesia…

    jadi jangan disangka bisa jadi sebentar lagi indonesia bisa saja berubah insyaAllah kalau Allah sudah menghendaki…
    apalagi kalau kuncinya sudah kepegang ditangan orang yang mampu dan berhak memegang kunci rahasia tersebut..

    #stein:
    sudut pandang sampeyan menarik, kita tunggu saja waktunya :D

  25. sugiyanto mengatakan:

    apa bnr yg jd itu bisa orang biasa?dan mampu mindah posisi gunung?

    • KY.EDAN AHER ZAMAN mengatakan:

      BUKAN CUMA GUNUNG TETAPI SAMUDRA ATLANTIK YG DI DASAR SAMUDRA YG AKAN DI ANGKAT KE BUMI PULAU JAWA AKAN TER BELAH TER TINGAL SEDIKIT SAJA PULAU JAWA MENJADI LEBAR SAMPAI SUMATRA JAWA BARAT DI ACEH JAWA TENGAH DI PALEMBAN JAWA TIMUR DI LAMPUNG DAN JAWA BARAT.SP DI JAWA TIMUR NYA SAAT INI CARI SAJA KALIAN BERTEMU TAPI TAKAN TAU HANYA ORANG ORANG TER TENTU YG TAU TAPI MASIH RAGU DAN MALU SP SAAT INI GUYA GUYU WONG KERE KOK AREP DI DADELKE ROJO.DE E RONG PERCOYO MEN RAMPONG SEK TOPONE .TUNGU KABAR SAYA ASELANJUT YA SAYA MASIH MENCARI NYA .

  26. sugiyanto mengatakan:

    apa bnr yg jd itu bisa orang biasa?dan mampu mindah posisi gunung?
    sedang jaman ini kan gak ada yg gak mungkin.gimana mbah kl ada orang yg punya kemampuan tsb.tp gak mau jadi pemimpin?

    #stein:
    ya ndak papa tho, sekarang ini kita ndak butuh pemimpin yang bisa mindah gunung. tapi yang mampu menjinakkan partai-partai dan menertibkan birokrat :lol:

  27. sugiyanto mengatakan:

    apa benar S.P. itu anak selir dari bpk.sukarno?kalau benar ,apa mungkin dia jg mewrisi jiwa baapaknya?tak pikir2.S.P.itu jiwanya mungkin seorang WALILULLOH.apa benar pendapat saya?

    #stein:
    mbuh, nanti coba saya tanya kalo ketemu

    • alex mengatakan:

      menurut saya ada benar cuma belum betul mungkin untuk perenungan teman, kata Alloh” tidak sulit mencari KU yang sulit adalah mencari WALI KU ” nah yang didalam semua kepercayaan meyakini akan adanya seseorang yang akan memjadi pemimpin DUNIA dm Kristen= Imam Mahdi, Buhda= Dewi Kun’im, Islam = Guru Mursid, Kepercayaan = Satria Piningit dll yang jelas beliao adalah wali Alloh yg ditugaskan untuk menyelaatkan Umat manusia dari Jahiliah yg Moderen allohualam bisawab

    • nn mengatakan:

      S P dg ciri tahi lalat diatas kuping kanan yg juga kuping itu lebih rendah sebelah dg kuping kiri,anak kecil yg dulu sering digendong( BABEH 1) tapi sebenarnya dia sodara tua dg para beliau skrng dan yg sekian lama di sembunyikan oleh waktu,,ibarat kias pusaka jawa barat dengan kujangnya!!!..ciri, dg kujang yg ada lubangnya 5,ujung bilah tajemnya depan belakang( kias rohman dan rohim),,kalau org sunda bilang KIASAN YG MENUJUKAN KPD SEORG ANAK KESAYANGAN. KUJANG arti panjang yg tersembunyi KU UJANG (kata2 org tua buat anak kesayangan) anak yg tersembunyi yg disiapkasn utk masa akan datang,yg diridhoi langsung oleh allah dan dibimbing langsung oleh MAHDI dan dikawal dan dilatih oleh para tokoh sepuh sajagat .wslm krwng asli

  28. norikosatrya mengatakan:

    SATRIA PININGIT asli tidak akan mengaku dirinya SATRYA PININGIT , karena KUASA itu adalah SEMENTARA , yang mengaku HARUSLAH Bisa MENGARTIKAN TRISULA WEDA dari RAMALAN JAYABAYA DAN MENDAPAT RESTU DARI BELIAU DAN BUNG KARNO .

  29. Darma sadhu mengatakan:

    Tri Sula Weda itu ajaran yang Benar,Jujur,Lurus.Dalam Hindu di sebut Tri Murti.Barang siapa yang prilakunya benar,jujur,lurus sesuai dengan Weda akan mencapai Moksha,Ibarat titik titik air yang berangkat dari Gunung sebagai kediaman Wisnu bila jujur dan lurus akan sampai ke laut lepas.Tempat Tuhan yang maha Esa di ibaratkan sebagai Laut lepas.Titik -titik air itu roh yang menempati mkhluk hidup.Di jaman Kaliyuga ini sebagai jaman kegelapan dan penuh napsu birahi kelak akan ada juga yang mencapai moksa itu.Manusia itu disebut juga satria piningit karena ia terjaga saat hidup artinya tahu mana itu benar,jujur,lurus.Kelak ia tertidur saat manusia lain terjaga.Maksudnya ia tidur ketika manusia lain sadar bahwa dirinya telah mati.

  30. stan red mengatakan:

    allahu akbar….tetap berjuang demi panji2 islah dan merah putih nusantara jaya

  31. saka mengatakan:

    allahu akbar…rawe2 rantas malang2 putung,,,yg ngaku sp justru itu satriyo piningit imitasi…noyogenggong dan sabdo palon dah kembali ketangan yg berhak…tangan kanan malaikat dan tangan kiri setan

  32. satriyo suci mengatakan:

    mulut satriyo piningit masih suci belum pernah mencium cewek…penuh bisa racun siapa yg di sebutnya pasti disiksa,satriyo piningit tuh rajin puasa sunah…ciwa budha dlm budha …trimurti dlm hindu…trinitas dlm nasrani dan malam lailatul qodar dlm islam”’itu akan terjadi di bln Agustus 2010***

  33. satriyo putih mengatakan:

    kalau presiden kita masih perjaka itulah satriyo piningit…menyerupai Soekarno setelah menjabat sbg presiden…presiden kita besok playboy,,,itun sbg pelampiasanya di mana ia selalu ditolak dan dikucilkan di tahun 2002,2004,2008 siapa yg dicintai pasti menolak yg membuatnya hingga kini masih suci lahir batin

  34. satriyo merah putih mengatakan:

    yg menjajah indonesia suatu saat akan di takhlukkan…krena indonesia adl imperium dunia/mercusuar dunia

  35. Pattatoegae mengatakan:

    AWRWB. Dengan hormat izinkan saya sampaikan buah fikiran saya, mnrt saya Strio Piningit (SP) itu adalah semacam ijtihad politik dan ahli sosiology jaman behaula untuk memacu rakyatnya berlomba2 mempersiapkan dirinya untuk menjadi pemimpin, shingga SP sangat identik dengan nilai moral, etika, budaya, sakti mandraguna dll. Kebetulan jaman itu masih sangat kental dengan nuansa mistis khususnya di jawa sehingga inilah cara yang paling efektif dan efisien untuk memunculkan pemimpin dan sukses. tapi sekarang jaman berganti intelektualisme lebih utama disamping itu masih banyak lagi aspek lainnya sbg penentu. Jadi SP itu tidak lebih sebagai peninggalan sejarah atau budaya. Saat ini jikalau SP adalah istilah bagi Calon Pemimpin “CP” maka cara mengidentifikasi yakni mengamati dari tokoh-tokoh politik, ilmuwan, tkh militer saat ini yang menonjol, sebab dalam media inilah wadah “SP” atau “CP” digembleng, sudah tidak ada media lain, nah kebetulan sudah masuk era demokrasi (PIL Langsung) jadi yg menentukan SP/CP ya…rakyat. Jadi silahkan memilih calon pemimpinnya yg dianggap mumpuni. Yang pasti Satrio skrg adalah SBY, SPnya bisa prabowo, Sri Mulyani, Wiranto, JK, Surya Paloh, Abu Risal BAkrie, calon ketua Demokrat, dll Betul..Ngga?
    Jadi “SP” jangan dijadikan media mistis dan takhyul ini bisa merusak daya kritis ilmiah generasi muda hal juga tidak dikehendaki “SP” sebab nanti generasi muda kebanyakan jadi penghayal, contohnya sekarang UAN siswa lebih banyak ga ngerti soal ujiannnya, gimana hayo..
    Wassalam

    #stein:
    saya suka komentar sampeyan ini :smile:

    • machiavelli mengatakan:

      hehe…kadang apa yang jadi pemikiran sepintas manusia baik itu berupa pertanyaan atau apapun namanya ijtihad sosilogi politik, bisa saja dikabulkan TUhan dalam alam nyata.hehe….karena TUhan ketika hendak merubah suatu negara, maka DIA menggerakan alam pemikiran manusia negara tsb ke arah tertentu…
      hehe..bangsa ini termasuk elit politik sekarang ini tidak pernah lepas dari klenik dan ramalan…hehe, maka dari itu sekarang para elit politik sedang tidak bisa tidur dengan tenang lagi..
      resah dan gelisah…..

    • fauzan mengatakan:

      Kalau menurut saya pribadi “SP” itu tetap ada wujud fisiknya dalam bentuk manusia. Dia adalah manusia akhir zaman yang dipilih oleh ALLAH SWT karena kualifikasi2 tertentu yg dimilikinya tanpa disadarinya karena karakter2 luhur tersebut sudah built in dalam dirinya. Dalam bahasa Al Qur’an “SP” itu adalah seorang laki-laki yang mendapat Rahmat dari Tuhannya. Asbab apa ? Asbab amal sholehnya yang substansinya merujuk ajaran Islam (ALLAH & Rasulnya) yang diaplikasikan dalam konteks kekinian (kontemporer) misal berupaya mencerdaskan & mensejahterakan rakyat meskipun disesuaikan dengan resources yang dimilikinya. SP ini disebut juga Ratu Adil dalam terminologi sosiologi dan disebut Imam Mahdi dalam terminologi agama. Kemampuannya memang bagus namun masih dalam konteks gaib. Asetnya banyak sekali di akherat (unlimited) asbab amal2 sholehnya dan ibadah2 (do’a-do’anya). Dia berdoa dan beramal diniatkan buat kebaikan semua orang dan alam semesta. Jika saatnya tiba (sebentar lagi) karena dia Insya Allah akan menjadi presiden RI ke-7 maka Aset2 di di akherat akan di withdrawl ke dunia oleh do’a-do’anya dan di ACC oleh ALLAH SWT. Di situlah kesejahteraan bagi rakyat & semesta akan terjadi (konsep Ratu Adil). Jadi semua dalam kuasa ALLAH SWT melalui orang (SP) yang mendapatkan katresnan dari Yang Maha Kuasa. Teknisnya semua akan disiapakan dgn sangat bagus oleh Yang Maha Kuasa, sementara ‘SP’ sendiri hanaya melakukan ikhtiarnya semampunya sebagai manusia biasa. Silahkan anda semua amati sekeliling Anda, saudara (family) maupun teman (friends) Anda yang punya kriteria diatas dan pengalaman spiritual (memayu hayuning bawana) … dia sdh ada ..itulah Insya ALLAH yang dimaksud dengan ‘SP’ sebagaimana ramalan Ranggawarsito, Prabu Siliwangi & Jangka Jayabaya dari Kediri …apalagi ini pertanda dari Gunung Kelud meletus sdh terjadi….
      pasti sudah ada orangnya. Selamat mencari…hi…hi….Ciluk Ba…!!!

  36. hana mengatakan:

    hmnn menarik…ha=jaman hindu, na=jaman netherland, ca=china, ra=jaman republik, ka=komunis, da=jaman orDe baru ta=jaman santri, wa= jaman presidennya wanita, la=jaman susiLo, pa=isha Allah Jaman Piningit, Jayanya= jayana jaman Satria Piningit sampai akhir jaman, hukum akan ditegakkan, orang yg mencuri tangannya akan potong dengan sendirinya, sesuai hukumannya, orang berzina akan gancet(rapet) sendiri, hanya ada 3x warning, Satria tidak sendirian, Hakim 1 2 dan 3, aparat panglimanya sudah disiapkan dari beberapa wilayah, perangkat kenegaraan dipersiapkan dari dua dunia, halus dan nyata, para penguasa dari alam sini yang hijrah ke alam kahiyangan turut membina, betul dari empat penjuru, Arab Cina Majapahit Pajajaran, (ampun paralun tidak berani melebihi, tetapi masih dalam taraf seleksi akhir, insha Allah, mudah mudahan ada keridhoan Allah, nanti negara adikuasa posisinya bukan lagi USA tetapi Nusantara…karena penegakan hukum nya lancar, ada pengaruh kerajaan Nabi Sulaiman (sesuai Doa beliau, yg memiliki kekuasa sebelum dan sesudahnya kerajaan Beliau) karena satria itu masih binaan dan terkait ke kerajaan Beliau…siapakah Dia, Wallahu alam bi sawab, memang semua agama mendukung, semua ras mendukung karena kriteria nya seperti yang dijelaskan….Aamiyn…berdoa saja, boleh tidak percaya laksana Nabi Musa terhadap Nabi Khidir, boleh juga percaya, yang penting tidak ada pertengkaran, mau seperti Nabu Musa…silahkan dan dibenarkan Allah, boleh seperti Nabi Khidir juga insha Allah dibenarkan Allah walau ada perbedaan arus, itu hanya fenomena, asalkan tidak ada pertumpahan darah, emosi dan lain-lain yg sifatnya hasutan, semoga ini sumbangsih dari pemikiran sederhana hamba ALLAH…

    • sucipto mengatakan:

      aku sependapat dengan ini,bahkan yg namanya satrio pininget itu tidak terkenal,tak ingin dikenal dan terkenal .adanya hanya cumadong dawuhe yang moho kuwoso,tanpa ada sedikitpun dinodai kepentingan sendiri,maupun kelompok.maka yang kelihatan sekarang bukanlah termasuk satrio piningit.

  37. Addy mengatakan:

    On Mei 3, 2010 at 11:39 Skm Said:
    Klik di http://www.syahbandarkarimadi.com selamat datang di kehidupan terjaga dan terestui..salam insun rahayu balarea waluya..baca tulisan GB.V.SKM dr awal smpe akhir agar benar2 faham.

    WADUH!!!

  38. nurkala kalidasa mengatakan:

    wah om, pembahasan nya menarik…. saya juga sedang coba bahas satrio piningit… mungkin bisa di jadikan wacana..
    jikalau bersedia silahkan berkunjung ke blog saya di:

    http://www.nurkalakalidasa.wordpress.com

    trus juga ada satu blog lagi yg ramai :

    http://www.eddycorret.wordpress.com

    semoga bermanfaat :D :D D

  39. Emanuel Setio Dewo mengatakan:

    Lha saya ini ngakunya satria kepingit. Hihihi…

  40. munadisip mengatakan:

    saya punya cerita, pada di jaman ini masih ada manusia yang amahnya 100%. kenapa saya sebutkan 100% krn ada kejadian yg sangat langka, suatu hari saya doa dlm hati mhon kpd Allah agar dapat diberi kendaraan roda dua.Doa saya baca jam 7 pagi, masyaAllah jam delapan ada seseorang menelepon memberitahukan bhw ada titpan spd mtr baru bwt saya.saya tanya kok bisa ? Dia menjawab bukahkah tadi pagi anda berdoa minta motor? saya jawab ya.kemudian saya katakan lg bhw saya tdk pny uang untuk membayar, dia jawab bpk minta pd Allah apa mau beli. Saya bilang minta, ya udah bawa saja bwt bpk, katanya.Dan motor smp saat ini saya pakai ke kantor sesuai niat saya. Alhamdulillah. terserah anda mau sebut orang tsb dng sebutan apa? karena teman ku berdoa ada sesuatu keparluan juga dpt batuan dalam menyelesaikan masalahnya.Dan dia tdk penah mengaku siapa-siapa.Klau dilihat kondisi nyata dia tdk lbh baik dari keadaan keluarga kami.

  41. munadisip mengatakan:

    saya punya cerita, pada jaman ini masih ada manusia yang amanahnya 100%. kenapa saya sebutkan 100% krn ada kejadian yg sangat langka, suatu hari saya doa dlm hati mhon kpd Allah agar dapat diberi kendaraan roda dua.Doa saya baca jam 7 pagi, masyaAllah jam delapan ada seseorang menelepon memberitahukan bhw ada titpan spd mtr baru bwt saya.saya tanya kok bisa ? Dia menjawab bukahkah tadi pagi anda berdoa minta motor? saya jawab ya.kemudian saya katakan lg bhw saya tdk pny uang untuk membayar, dia jawab bpk minta pd Allah apa mau beli. Saya bilang minta, ya udah bawa saja bwt bpk, katanya.Dan motor smp saat ini saya pakai ke kantor sesuai niat saya. Alhamdulillah. terserah anda mau sebut orang tsb dng sebutan apa? karena teman ku berdoa ada sesuatu keparluan juga dpt batuan dalam menyelesaikan masalahnya.Dan dia tdk penah mengaku siapa-siapa.Klau dilihat kondisi nyata dia tdk lbh baik dari keadaan keluarga kami.

  42. putih mengatakan:

    doa doa pamrih.Ikhtiarnya cuma mendapat benda mewah.Kebahagiaan ada di dalam diri.tidak pada material di luar badan.Kalau cuma mau materi pergi umroh saja.Minta harta haram di kuburan.Kuburan Dunia ada di mekah.

  43. aan mengatakan:

    enek wong ngedem2 ati.kq do usil kabeh../

  44. jiwang mengatakan:

    perjalanan hidup satria piningit memang sangat sukar dan memayahkan, dalam masa2 himpitan sepinya ia dalam kesendirian yg panjang. namun Tuhannya senantiasa menemaninya dan mengiringinya dalam setiap waktu perjalanan hidupnya. hari2nya penuh dengan duka cita, kepedihan yg panjang sehingga tak jarang ia menitikan airmata untuk meringankan bebannya itu. namun Allah telah mengaruniakan iman, ketabahan hati dan kekuatan jiwa sehingga ia lama2 terbiasa dengan keadaannya itu. Allah telah menjanjikan kepadanya sebuah muzijat yg tak seorangpun tahu yg dengan muzijat itu Allah hendak meyakinkan dirinya dan menguatkan imannya bahwa yg membimbingnya selama ini adalah benar2 Allah sebagai Tuhannya. janji Allah itu akan dinampakkanNya dalam sedikit waktu lagi. maka satu kekuatan maha dasyat akan dikaruniakan kepadanya. adapun kekuatan satria piningit salah satunya adalah ia bisa menggerak gerakkan benda tanpa menyentuhnya, org yg sakit akan sembuh bila dipegangnya jarak yg jauh tak berarti baginya. dia begitu dekat dengan Tuhannya dan sangat dekat. dia hidup diantara tengah2 manusia dan bermasyarakat sebagaimana umumnya manusia. dia sangat berperasaan dan menyukai lagu lagu yg menyentuh hati, lagu2 yg sentimentil. dan kelak saat ia keluar ketengah2 dunia akan diiringkannya lagu2 kesukaannya sebagai lagu yg membawa berkah bagi manusia. sedikit waktu lagi dan tinggal sedikit waktu lagi maka saatnya akan tiba. bersabarlah karena akupun juga bersabar…..

  45. iNO WANATISAK mengatakan:

    ” satrio piningit ” arep jumedul soko wetan gunung Lawu wetan bengawan banyu. Percuma anda berdebat tentang satrio piningit !! tidak akan ada habisnya !
    yang jelas Satrio Piningit TETAP akan muncul…kari kabeh podho iso ”menangi” opo ora. Eling eling wong Jowo PODHO ilang Jowo’ne..!~ YO sing podho ngati-ngati wae. Kabeh wis pesti’ne jagad gelem ora gelem ora gelem kudu klakon….

  46. Rahayuwati mengatakan:

    Ya manusia rajin-rajin mendekatkan diri dengan Tuhan.Agama apapun yang kalian peluk sudah ditakdirkan Tuhan berdasarkan karma.Hadapi suka duka dalam kehidupan.Tuhan menyucikan umatnya dengan beragam cara.Contohnya Tauvik savalas.Orang Islam baik disucikan dengan Mati tabrakan.Gus Dur di sucikan dengan mati mendadak.Perempuan baik kadang mati terbunuh mengenaskan.Walau demikian tetaplah di jalur kebaikan.Hidup ini rahasia Tuhan.Tidak bisa di tebak.Berada tetap di agama yang Tuhan takdirkan special buat Satria piningit.

  47. satria piningit mengatakan:

    Tinggalkan agama yang sesat.Yang hanya mementingkan darah dan daging.Yang umroh untuk mendapat harta dan ketenaran semata.Harta benda tidak membawa kebahagiaan jiwa.Kemabli pada agama dimana Majapahit berjaya.Jangan ikuti ajaran orang Arab yang sesat.Negeri arab tempat pertumpahan darah yang abadi Antara Israel dan Arab.Jiwa mereka malang melintang di neraka.Pasha ungu rajin umroh rumah tangganya hancur.Istrinya keguguran.Bayinya jadi tumbal setan.Sahrul Gunawan umroh 6 kali.Toh pamornya menurun.Tidak ada habisnya keserakahan manusia.Tapi Tuhan pantang menurutkan kelobaan manusia.Apapun caranya.

  48. masnyo mengatakan:

    Tuhan berkenan reinkarnasi di nusantara, menginjakkan kaki padmanya, menyelapatkan peradaban dari kemusnahan total/kiamat total: Dengan cara apapun Engkau menyembah-Ku, asal dengan hati yang tulus pasti Ku terima. Aku lahir di Nusantara, sebagai personifikasi-Ku yang ke-10 ke dunia, KALKI AWATARA. Setiap insan bebas melewati jalan manapun yg dia kehendaki untuk menuju-Ku, tapi jangan bermimpi bisa melewati 2 jalan berbeda sekaligus. Karena sesungguhnya Aku menyatu pada yang ada dan tiada, antara yg nyata dan yg gaib, Aku ada di setiap zaman dan tempat. Tak ada yg tak tergantung dari-Ku, semua yang tercipta dari-Ku dan musnah juga dari-Ku. (Kira-2 intulah kriteria SP, apa ada yg mempunyai / merasa mempunyai kempuan seperti itu?)

    • nn mengatakan:

      Ada !!! tapi apakah anda akan percaya bila awal jumpa dg sosok itu ? dan kalau anda tdk percaya ya itu tandanya anda tdk ada HAK-NYA.

  49. alvatarz mengatakan:

    hi..hi..hi..
    Akulah SATRIA MADANGKARA

  50. sagara tanaya mengatakan:

    cerita satrio pinandito nuswantoro

    http://www.ziddu.com/

    download/11535651/
    NarayanaWinisuda1Gundah.mp3.html

    http://www.ziddu.com/

    download/11537415/
    NarayanaWinisuda2GarudadariPulauDewata.mp3.html

    http://www.ziddu.com/

    download/11570918/
    NarayanaWinisuda3GoroGoro.mp3.html

    http://www.ziddu.com/

    download/11572712/
    NarayanaWinisuda4PerangPupus.mp3.html
    astungkara minangsyara

    http://www.ziddu.com/

    download/11733353/
    AstungkaraMinangsraya.mp3.html

    http://matsyapati.blogspot.com

  51. Siti Nurhayati mengatakan:

    Yang membedakan satria piningit dg orang lain adalah tanda di dahi seseorang spt ada batu merah delima, berputar spt gasing lalu masuk ke dahi seseorang. Saya tahu dari tabloid Posmo th 1999, lupa bulan apa, penulisnya Ki Agung Pranoto. Sayangnya yg bisa melihat hanya yg punya kelebihan supranatural. Ciri lainnya belum menikah, punya visi melalui MDGs.

    • alex mengatakan:

      batu merah delima memang ada yang perlu dipahami lagi bukan merah delima tapi DAL LIMA dal lima dalam huruf arab coba anda gabung dalah BINTANG yang mempunyai cahaya terang => CAHAYA = Nur baca surat An Nur lagian kalau yg bisa lihat cuma orang yg memiliki ilmu supranatural Gimana yang ngak bisa??? berarti tuhan tidak adil dong,

  52. Budak angon mengatakan:

    Aku hanyalah org biasa, anak petani, bkn manusia super spt yg diharapkan atau digambarkan sosok figur satria piningit yg sakti dsb? Bencana alam yg btubi2 ini disebabkan olh perbuatan manusia munafik dan zolim! (arti dan makna munafik dan zolim bisa anda cari di internet). bias kerusakan bencana akibat melanda indonesia bahkan dunia! akhir jaman? Stop! hentikan! perbuatan angkara yg merugikan sesama (zolim), harus jujur, lurus, suci batinnya, patuhi petunjuk/pedoman kitab agamanya masing2 dan juga patuhi pedoman/aturan pemerintah, dan kasihi sayanglah sesama manusia. Jk ini dipatuhi mk bencana ini angsur2 surut. Tp jk tetap tdk mau brubah mnuju prilaku yg nyimpang dari fitrah manusia, jgn harap bencana reda. Alternatif yg lain agar manusia bs brubah mnuju kebaikan adalah “kemakmuran”: krn aku tahu penyebb manusia bs tega berperilaku zolim? munafik? itu krn “uang”! Uanglah sumber bencana! Krn srakah ingin mperoleh uang banyak, manusia brubah jahat (zolim), nafsu serakah kekayaan mnjadikan diri dan org lain sengsara. Stop! Aku budak angon akan bagi2kan harta spt yg tlh tersirat dan sdh menjadi kehendak yg kuasa. Sy akan titipkan “binatang ternak” kpd siapapun yg menerima harta. Krn itulah cirinya! Hanya dgn itulah kemakmuran wujud. Hanya dengan itulah manusia yg dzolim lenyap ditelan bumi. Waktunya tdk akan lama. Indonesia makmur, ijo royo2 dan manusia akan berubah total kpd jalan kebaikan krn eling (menghidupkan asmaNya) krn rasa takut kpd ratu adil yg akan mengadili manusia. Barang siapa menolak titipan “ternak”ku mk tdk akan selamat dan sebaliknya akan selamat sejahtera dunia dan akherat. Insyaallah akulah yg anda cari. Walahualam bishawa. Mhn maaf.tk

    • nn mengatakan:

      semoga tuhan membimbing anda !!!! dikit saran berpikirlah yg bijak dan luas…. hal apa yg anda gambarkan dan sampaikan itu kelebihan,,maaf ! apa yg terjadi disecenario dunia ini(dunia apapun),itu adalah kewenangan TUHAN! bukan salah atau benar perbuatan Yg terjadi KITA KOMENTARI.apalagi menyalahkan kejadian yg sudah ketentuan -NYA ! manusia bisa apa?.. ucap,gerak dan hidup pun ama tuhan bpk… bagusnya kita perhatikan tanpa terhasut,terbawa arus,apalagi ikut mempitnah menuduh KAMU SALAH!!!. ASTAGFIRULLAH……HATI2 SAUDARAKUUUU…

  53. rangga mengatakan:

    ya brjlan sja dlm hdup

  54. Cöpii mengatakan:

    haha…stlh 2014, bkn satrio piningit blaka.tp satria baja hitam. Wkwk

  55. alex mengatakan:

    satria piningit menang ada cuma ngak pernah ngaku ngaku dirinya satria piningit,satria piningit atau imam mahdi atau guru mursid atau pandito ratu orangnya satu sekarang ini menurut jalaur orang tua lelakonya bersembunyi di tempat yang terang orangnya biasa kerjanya nawaju orang yang ingin slamet dunia dan akherat, bukannya kebanyakan yang saya baca hampir semua ngaku ngaku satria piningit yang perlu dipahami lagi kepada teman teman yang baca ciri – ciri satria piningit KUPINGNYA TINGGI SEBELAH jg sampai terkecoh dengan apa yg anda baca terus ikut ikutan saya siap bantu kalau anda yakin menemukan orangnya salam

  56. biyanto mengatakan:

    piningit yo lah ora yo lah sing penting rakyat makmur negoro aman ,bebas korupsi

  57. Joko Suptriyatno mengatakan:

    Berikut ini saya tuturkan ramalan Serat Yasadipura:
    “Perang, bencana, lan sapanunggalane
    Kabeh tedak ing negeri iki
    Iki kang kinaran Pendhawa Boyong
    Tukule Pari Kesit
    Tan busana narendra utawa ksatrian prajurit”
    Saat jaman goro-goro terjadi, 5 kekuatan pandawa masuk ke tubuh satu orang yang mampu menampung semuanya, yaitu parikesit.
    1. “bukan pendeta tapi disebut pendeta (yudhistira)”
    2. “berjalan kebarat berguru pada dewaruci (bima)”
    3. “putra indra (arjuna) yang paling sulung”.
    4. “menguasai apasaja ilmu (nakula-sadewa).”
    5. “naiknya parikesit” yang naik jadi ratu adil adalah parikshit.

    Kemunculan satria pininandhita sinisihan wahyu tak lepas dari sejarah nusantara ini. berabad-abad yang lalu telah terjadi suatu perjanjian dimana selama 500 tahun akan menjadi tahun kebangkitan islam namun setelah itu bangsa ini akan dikembalikan lagi pada ajaran lama.
    Namun sayangnya kedatangan ajaran ini dan sekaligus proses pendalamannya akan banyak memakan korban jiwa, oleh karena memang sudah disebutkan dalam perjanjian bahwa jika ajaran ini tidak diterima maka akan dibinasakanlah bagi yang tidak mau menerima ajaran tersebut.
    Maka tidak mengherankan bahwasanya banyak paranormal yang menyebutkan nantinya penduduk indonesia tinggal sekitar setengahnya saja. sungguh sangat memilukan dimana dalam proses kebangkitan bangsa ini diwarnai dengan banyak tragedi kemanusiaan.
    Nah pada akhirnya sang penyelamat inilah yang nantinya akan hadir di saat bangsa ini memang benar-benar memerlukan pertolongan. namun kita juga harus bisa mempersiapkan diri jangan hanya berpangku tangan pada satu orang saja. Alangkah baiknya bila nanti yang ditunggu–tunggu sudah datang, kita bisa membantu dari belakang.

    Leluhur negeri lain sebelum Indonesia memang pernah meramalkan bila di Indonesia kelak akan terjadi perang besar yang membawa Indonesia menuju kiamat. Terkait dengan Indonesia, maka kiamat dapat diartikan sebagai berakhirnya kehidupan di Indonesia karena mengalami kehancuran. Saat ini negara Indonesia bisa tegak berdiri karena ditopang oleh sisitem yang bekerja dengan baik di negri ini baik itu sistem dalam pemerintahannya maupun sisitem dalam masyarakatnya dan sistem-sistem lainnya bekerja.
    Apabila sistem-sistem yang menopang negri ini rusak bahkan macet total, maka yang pasti akan terjadi yaitu adanya kekacauan dimana-mana sehingga memicu amarah rakyat Indonesia. Apabila amarah rakyat tidak segera diatasi maka dapat meluas hingga ke seluruh wilayah Indonesia. Hasilnya kekacauan pada semua sistem di setiap wilayah akan terjadi dan Indonesia perlahan-lahan akan menemui kehancuran yang nyata.

    Berikut ini saya tuturkan jangka jayabaya sabda gaib babon asli kagungan dalem bandara Pangeran Harya Suryanegara Ing Ngayugyakarta:
    1. sasampune hardi merapi ,gung kobar saking dahara sigar tengahira kadi lepen mili toya lahar, ngidul ngetan njog pasisir Myang amblese glacapgunung
    2. sarta ing madura nagari meh ghatuk lan Surabaya
    3. sabibaripun tumuli, wiwit dahuru lonlona saya lami saya ndadi Temah peperangan agung
    4. rurusuh mratah sabumi
    5. montang manting rebut urip
    6. Papati atumpuk undung
    7. desa desa morat marit
    8. kutha kutha karusakan
    Terjemahnya kurang lebih:
    1. Gunung Merapi mengeluarkan lahar ke selatan dan timur
    2. Madura dan Surabaya hampir menyatu (Jembatan Suramadu)
    3. Setelah itu terjadilah perang besar
    4. Kerusuhan merata di seluruh wilayah Indonesia
    5. Susah payah menyelamatkan diri
    6. Kematian bertumpuk-tumpuk
    7. Desa-desa hancur-hancuran
    8. Kota-kota terjadi kerusakan
    Untuk nomor 1 dan 2 telah terjadi. Karena ada yang telah terjadi maka tinggal menunggu waktu untuk peristiwa selanjutnya yaitu akan terjadi perang agung merata di seluruh wilayah Nusantara.

    Berikut ini saya tuturkan ramalan Ronggowarsito:
    – “Nuli sinalinan mulyaning panjenengan Nata ing kono harjaning tanah Jawa ; wus ilang memalaning bumi, amarga sinapih tekaning Ratu Ginaib, wijiling utama den arani Ratu Amisan, karana luwih dama miskin.” (Kemudian diganti (zaman) kemuliaan Sri Raja dan kesejahteraan tanah Jawa ; sudah hilang penyakitnya dunia, karena datangnya Raja yang digaibkan, keturunan golongan mulia, diberi julukan “Raja semua golongan”, karena bermurah hati kepada (golongan) miskin.)
    – “Adege tanpa sarat sedawir, ngadam makdum Panjenengan Nata.” (Menjadi pemimpin tanpa perlu lewat pemilu, sebagai Pemimpin Kerohanianlah kedudukan Beliau sebagai Raja.)
    – “Kedatone Sonya ruri, tegese sepi tanpa sarana apa-apa ora ana kara-kara.” (Ada satu masa dimana beliau hidup dalam keadaan kurang.)
    – “Duk masih kineker dening Pangeran kesampar kesandung akeh wong ketambuhan.” (Saat masih dipingit oleh Buddha, keadaannya masih seperti orang biasa, banyak orang tidak bisa menduga akan menjadi apa.)
    – “Karsaning Suksma kinarya buwana balik.” (Kehendak Yang Maha Gaib semuanya dibalikkan. Lemah jadi kuat, biasa jadi sakti, yang orang tak mengira.)
    – “Jumeneng Ratu Pinandita, adil paramarta, lumuh mring arta, kasbut “Sultan Herucakra”.” (Menjadi ‘Raja Kerohanian’, adil ramah tamah, tidak mementingkan harta benda, dijuluki “Sultan Herucakra”)
    – “Ing nalika ketemu parangmuka teka tanpa sangkan tanna ngadu bala manungsa, prajurite mung sirullah, tetunggule dikir.” (Bila bertemu musuh datang darimana pun tidak mengajukan bala manusia, tentaranya hanya yang dikehendaki Allah, yang terpenting zikir)
    – “Parandene mungsuhe pada rereb sirep kabeh.” (Meskipun begitu musuhnya semuanya agak takut; terhenti semua.)
    – “Kang nedya mungsuh kabarubuh.” (Yang hendak memusuhi jatuh.)
    – “Tekane sing prau kintir, anake mbok randa kasihan, melas asih mung priyangga.” (Datangnya dengan kapal yang ikut arus (laut), anak janda kasihan pantas dibelaskasihani, hanya sendirian. Ada juga yang menafsirkan arti anak janda kasihan ikut arus adalah si kembar nakula-sadewa, tapi bait-bait yang mendukung mereka kurang banyak dan terlalu kabur, karena itu tetap saja Parikshit yang naik jadi raja.)

    Berikut ini saya tuturkan ramalan Jayabaya:
    159. “selambat-lambatnya kelak menjelang tutup tahun (sinungkalan dewa wolu, ngasta manggalaning ratu) akan ada dewa tampil berbadan manusia berparas seperti Batara Kresna berwatak seperti Baladewa bersenjata trisula wedha tanda datangnya perubahan zaman, orang pinjam mengembalikan, orang berhutang membayar hutang nyawa bayar nyawa hutang malu dibayar malu”.
    – “Dan ingatlah keharuman air wangi nanti akan bertahan selama 500 tahun dan 4 jaman,” kata Sabdo Palon dulu. Lawang Sapto Ngesthi Aji menunjuk 1978. 4 jaman = 4 x 8 tahun = 32 tahun, jika ditambah 1978 menjadi tahun 2010. “Dan ingatlah kebenaran kata-kata hamba saat Merapi meletus laharnya mengalir ke Yogya“, kata Sabdo Palon dulu. 2010 lalu Merapi meletus dan laharnya ke Yogya, tak ke Magelang sepertibiasanya, karena di Yogyalah berdiam SPnya.
    – Muka SP sawomatang, seperti anak-anak, dan mudah menghukum orang. Bertenaga mutiara Trishula Veda di tangan kanannya (sebelum dikeluarkan berwujud senjata). Kemunculannya sebelum tutup 2011 ini.
    – Dibantu dua raja lainnya,
    Raja Parikshit bertugas menentukan benarsalah, membuat undang-undang, mensweeping masyarakat.
    Raja Ashoka bertugas terus memberi tuntunan pada masyarakat dan mengkonsepkan tatadunia baru.
    Raja Alexander bertugas menyatukan keberagaman tapi juga meragamkan lagi jika perlu.
    – “Perang, bencana, lan sapanunggalane. Kabeh tedak ing negeri iki. Iki kang kinaran Pendhawa Boyong. Tukule Parikesit. Tan busana narendra utawa ksatrian prajurit.” Pandawa Lima (Yudhistira tentang ramalan sp, Bhima tentang agama buddha, Karna tentang tatadunia, Arjuna tentang perang, Nakula Sadewa tentang senjata) sebelumnya sudah banyak bicara disana-sini juga mengasah pikiran, sekarang saat keluarnya Parikshit. Perlu diketahui bahwa kali ini bukan Kaurava yang menjadi lawan tapi kesalahan, pembodohan, dan kemunafikan itulah musuh Negara Katumaya.
    – Di jaman saya, segalanya berubah, misalnya jika dijaman Anda yang banyak orang islam kalo dijaman saya yang banyak orang buddhist, indonesia saat ini meminjam tanah majapahit ini harus dikembalikan, kesalahan-kesalahan orang harus dibayar.

    161. “Asalnya dari kaki Gunung Lawu sebelah Timur sebelah timurnya bengawan berumah seperti Raden Gatotkaca berupa rumah merpati susun tiga, seperti manusia yang menggoda.”
    Bait ini menggambarkan dunungane, keberadaan orang yang jadi sp itu besok munculnya ternyata dia berasal dari sebelah timur gunung lawu. Ditimurnya lagi ada sungai. Jadi orang yang jadi sp itu berasal antara gunung lawu dan sungai brantas.
    Seperti manusia yang sangat ganteng, karena kelima Ratu Adil juga tinggal disitu.

    161. “Banyak orang digigit nyamuk mati, banyak orang digigit semut mati, banyak suara aneh tanpa rupa, pasukan makhluk halus sama-sama berbaris, berebut garis yang benar tak kelihatan, tak berbentuk yang memimpin adalah putra Batara Indra, bersenjatakan trisula wedha, para asuhannya menjadi perwira perang, jika berperang tanpa pasukan sakti mandraguna tanpa azimat.”
    Banyak orang langsung lemas mendengar nama SP disebut, tak mau salah berbuat. Orang sakithati dikritik SP. Pandawa dan Parikshit membuat blog, berbicara dengan memanfaatkan internet. Jin-jin di belakang orang-orang lalu kompak mendukung SP. Kebijakannya benar, bijak, cinta. Yang diasuh bukannya berdamai tapi memang khusus untuk perang. Tiap orang seperti SP, perang tanpa mengajak teman dan tanpa jimat.

    163. “bergelar pangeran perang, kelihatan berpakaian kurang pantas, namun dapat mengatasi keruwetan orang banyak, yang menyembah arca terlentang cina ingat suhu-suhunya dan mendapat perintah, lalu melompat ketakutan”.
    Karena setiap ada masalah selalu terpecahkan, SP lalu dipanggil Pangeran Perang. Pakaiannya biasa saja, tapi bisa mengatasi masalah orang. Umat buddhist lalu pergi ke Cina karena takut menjadi korban penyebaran Agama Buddhi oleh SP.

    164. “putra kesayangan almarhum yang bermukim di Gunung Lawu yaitu Kyai Batara Mukti, ya Krisna, ya Herumukti menguasai seluruh ajaran (ngelmu) memotong tanah Jawa kedua kali mengerahkan jin dan setan seluruh makhluk halus berada dibawah perintahnya bersatu padu membantu manusia Jawa berpedoman pada trisula weda tajamnya tritunggal nan suci benar, lurus, jujur didampingi Sabdopalon dan Noyogenggong.”
    SP masih ada keturunan dari Sunan Lawu. Jika dulu pulau jawa dibabat jadi Islam, sekarang dibabat jadi Buddhi. Dengan bantuan wahyu yang turun padanya, ia (Sabdo Palon) mendirikan Katumaya di pulau Jawa. Didampingi istri-istrinya (Naya Genggong).

    165. “tiap bulan Sura sambutlah kumara yang sudah tampak menebus dosa, dihadapkan ke sang Maha Kuasa, masih muda sudah dipanggil orang tua, warisannya Aji Gatotkaca Sejuta”.
    Pertamakali dilantik jadi SP adalah pada suro 2010, tepat setelah Merapi meletus. Ia lalu membersihkan diri sehingga ia tak bisa menjadi Buddha, tapi menjadi Jedi, sehingga ia bisa menjadi raja yang baik tanpa harus kehilangan kemampuan seksualnya. Biksu tak bisa jadi raja karena cenderung mengalah, sedang raja yang bukan jedi masih bisa untuk jahat dan semena-mena.
    Meski wajahnya seperti anak-anak tapi ia juga dipanggil “orangtua”. Sifatnya murahhati karena suka berbagi ilmu.
    Sejak itu, setiap suro ia selalu kemasukan energy Force yang besar sehingga setiap suro ia selalu diberi upeti wanita oleh rakyat Katumaya. Dihadapkan dan ditunjukkan tubuhnya seperti apa.

    166. “ludahnya ludah api sabdanya sakti (terbukti) yang membantah pasti mati baik orang tua muda termasuk bayi, orang yang tidak berdaya, minta apa saja pasti terpenuhi, penjadian sabdanya cepat, beruntunglah bagi yang yakin dan percaya serta menaati sabdanya, tidak mau dihormati orang setanah Jawa tetapi hanya memilih beberapa saja.”
    Ucapan SP jika dipercaya yang mempercayainya akan untung sekali, sedang yang meragukannya habis, kadang-kadang sampai satu keluarga. Anakbuahnya cuma sebagian orang jawa saja, lebihbanyak orang dari luar.

    168. “oleh sebab itu carilah satria itu yatim piatu, tak berpaman dan bibi, sudah lulus weda Jawa, hanya berpedoman trisula, ujung trisulanya sangat tajam membawa maut atau utang nyawa, yang tengah pantang berbuat merugikan orang lain, yang di kiri dan kanan menolak pencurian dan kejahatan”.
    SP punya kebijakan trisula veda dengan memanfaatkan info yang terdapat pada senjata trishula veda. Dalam keadaan damai yang keluar kebijakannnya, dalam keadaan perang yang keluar senjatanya. Dan itu tanda bahwa dia putera batara indera, bahwa dia pemimpin tunggal/raja dunia dan mahluk halus. Siluman seluruh mahluk halus sangat takut dengan pusaka tsb, seandainya sedikit saja tersentuh ujungnya trisula Weda yang paling tengah maka mereka akan musnah. Disetiap ujung trisula weda itu masing-masing merupakan penjelmaan dari dewa.

    169. “pantang bila diberi, hati mati dapat terkena kutukan, senang menggoda dan minta secara nista.”
    Solusinya segala pemberian harus berupa upeti. Minta secara nista ini bukan pura-pura, karena itulah saya tak tulis bait lengkapnya agar hal ini diperhatikan.

    171. “Jangan heran, jangan bingung itulah putranya Batara Indra yang sulung dan masih kuasa mengusir setan, ada manusia yang bisa bertemu tapi ada manusia yang belum saatnya, jangan iri dan kecewa itu bukan waktu anda.”
    Prabu Parikshit disebut putra dewa Indra yang paling sulung, karena anak yang paling lama dilatih dari kelahiran demi kelahirannya.

    ______________________________________________

    Cepat lambatnya Satria Pinandhita muncul ditengah-tengah masyarakat tergantung cepat-lambatnya terjemahan jangka-jangka pujangga tanah jawa diketahui masyarakat. Semakin cepat jangka diketahui semakin cepat pula Satria Pinandhita muncul.
    Satria Pinandhita terdapat dalam jangka, nanti bekerja juga pakai jangka. Sistem ramalan dan bekerjanya juga pakai jangka untuk menata kegiatan-kegiatan di Indonesia dan didunia.
    Satrio Pinandhita dan Ratu Adil cuma orang biasa saja, cuma saja selama ini orang-orang tak mengerti jika mereka akan jadi Ratu Adil Satria Pinandhita.
    Satrio Pinandhita mengakui dirinya Satria Pinandhita cuma saat memakai topeng. Kejadian seperti ini berlangsung selama beberapa tahun, kemungkinan kurang lebih tiga tahun. Kejadian ini diterangkan dalam jangka pewayangan lampahan “samba sebit”.
    Satria Pinandhita disaat memakai topeng hanya membahas jangka tanah jawa. Dalam jangka diceritakan Raden Samba disaat tidak memakai topeng membahas yang sesuai dengan pemikiran masyarakat. Dalam jangka diceritakan ratu yang berbendera klaras (kang selaras). Dalam pewayangan diceritakan Udrayana. Menyampaikan pidato dengan cara kadang bertopeng kadang tidak bertopeng, dengan cara beda penampilan, dalam jangka diceritakan ratu sakembaran. Jadi ratu sakembaran itu adalah satu orang dengan dua penampilan.

    Berikut ini saya tuturkan ramalan Serat Centhini:
    Prabu Parikshit Satria Pinandhita sejak lahir sudah membawa talenta dan kemampuan luar biasa dalam hal ilmu agama, kesaktian, joyokawijayan, olah kanuragan (beladiri), kawaskitan lahir batin yg sangat tinggi, arif bijaksana, luhur budi pekertinya (sebagai warisan dari ibunya). Satria Pinandhita memiliki keahlian dlm bidang tatanegara, politik, hingga kesenian misalnya beksa atau menari, seni tembang jawa, dan pandai pula dalam tataboga.
    Sejak masih di dlm kandungan rahim ibu, badan halus/ruhnya, sudah digembleng oleh para leluhur eyang-eyangnya sendiri dari kalangan priyayi dan bangsawan (garis keturunan dari sang ibu) yang dahulu menjadi Natapraja Ratu Gung Binatara. Dengan materi pelajaran meliputi ilmu kesaktian, kedigjayaan, tatanegara, hukum, politik, ekonomi, kesenian (menari dan tembang), memasak. Materi pelajarannya termasuk di antaranya serat Wulang Reh, Wulang Sunu, sejarah, berbagai macam suluk, kitab Wedhatama, Babad Centini, Pangreh Praja dan masih sekian banyak lagi kitab-kitab Jawa masa lampau hingga lulus semuanya karena terlalu sederhana. Keluhuran budipekerti Satria Pinandhita diperoleh dari kakeknya Drona yang telah banyak sekali mengajarkan tentang keluhuran budi pekerti dan kebersihan hati sejak masih di dalam kandungan.
    Juga dikatakan satria pinandhita itu punya 2 saudara satu pria satu wanita. saya punya dua saudara, kelahirankembali walangsungsang dan rara santang.
    Kedua saudara saya tidak tertarik mengurusi kepemerintahan secara mendalam, keduanya ada pekerjaan masing-masing sebagai bisnisman dan kepala keperawatan. sesuai bait dalam serat centhini “yang satu jenius” yang satu lagi “berbakat dalam bidang medis”.

    Berikut ini saya tuturkan ramalan Prabu Siliwangi:
    “Kalian harus terus hidup, agar bisa mendirikan lagi Pajajaran. Bukan Pajajaran saat ini tapi Pajajaran yang baru yang berdiri oleh perjalanan waktu.”
    Pajaran baru adalah Pajaran yang didirikan putra majapahit, yaitu saya. Saya memang putra pajajaran tapi saya juga putra majapahit. Saya namakan negara ini Katumaya (hidup itu pahit).

    “Kalian yang di sebelah barat! Carilah oleh kalian Ki Santang! Sebab nanti, keturunan kalian yang akan mengingatkan saudara kalian dan orang lain.”
    Sebagian tentara Pajajaran selalu mengikuti saya, karena saatnya nanti kamilah yang akan mengingkatkan orang lain benar-salahnya segala sesuatu.

    “Ada pemudi gembala. Rumahnya di belakang sungai, pintunya setinggi batu, tertutupi pohon handeuleum dan hanjuang. Apa yang dia gembalakan? Materi dan tulisan pemuda berjanggut.”
    Ada pemudi yang suka mengumpulkan dan menyebarkan tulisan dan pandangan saya. Jumlahnya 5 orang.

    “Pada saat itu datang pemuda berjanggut, sering memakai baju serba hitam dan menyandang tas tua. Membangunkan semua yang salah arah, mengingatkan pada yang lupa, tapi tidak dianggap. Alih-alih dianggap, pemuda berjanggut ditangkap dimasukan kepenjara.”
    Jesus disebut pemuda berjanggut, yaitu saya. Penjara disini adalah dalam arti kias saja, yaitu ucapannya tak digubris masyarakat. Karena saat ramalan itu sudah berlalu, yaitu dijaman Suharto.

    “Nanti, saat munculnya anak gembala! di situ akan banyak huru-hara. Yang bertengkar lalu terdiam dan sadar. Para penguasa lalu menyusup, yang bertengkar ketakutan, ketakutan kehilangan negara, lalu mereka mencari anak gembala.”
    Sejak pemudi gembala mulai besar, nusantara mulai banyak huru-hara. Semua lalu sadar bahwa mereka perlu membuat Indonesia besar, lalu mereka mencari pemudi yang membawa wahyu keprabon sebagai istri pemimpin berikutnya.

    “Semua mencari tumbal, tapi pemudi gembala sudah tidak ada, sudah pergi bersama pemuda berjanggut, pergi membuka negara baru di Lebak Cawene. Yang ditemui hanya gagak yang berkoar di dahan mati.”
    Orang Indonesia yang mau jadi SP lalu mencari wanita, tapi mereka salah pilih. Wanita yang asli ada pada pemuda berjanggut. Semuanya 5.

    “Setelah Gunung Gede meletus, disusul oleh tujuh gunung. Ribut lagi seluruh bumi. Orang sunda dipanggil-panggil, orang sunda memaafkan. Baik lagi semuanya.”
    Setelah selesai goro-goro, Saya dipanggil untuk memimpin negara baru, negara Katumaya.

    “Negara-negara bersatu kembali. Pajajaran-Majapahit jaya lagi, sebab berdiri ratu adil, ratu adil yang sejati. Tapi ratu siapa? darimana asalnya sang ratu? Nanti juga kalian akan tahu. Sekarang, cari dulu lima pemudi gembala itu.”
    Setelah Tri Budi Dharma menjadi presiden, negara-negara yang dulu keluar dari wilayah Majapahit kembali lagi. Pajajaran-Majapahit kembali jaya lagi karena didukung shakti presiden. Ratu Adil lalu muncul yang tak lain gabungan Tri Budi Dharma (Sabdo Palon) dan istri-istrinya (Naya Genggong).

  58. Muhammad Triyanto mengatakan:

    sunan kuning penebar pesona pada December 5, 2007 2:39 PM menulis:

    PANTUN GELOMBANG CINTA
    ( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
    Oleh : Maulana Mahbub Al – Majnun

    NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
    TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
    HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
    KESEWENANG – WENANGAN MERAJALELA

    SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
    LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
    BENCANA JADI OBYEK WISATA
    PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

    DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
    AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
    TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
    NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

    BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
    ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
    TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
    NUSANTARA MENUJU KIAMAT

    KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
    KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
    BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
    TAPI KAMI SELALU TERTIPU

    NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
    SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
    BERHARAP – BERDOA SEPANJANG WAKTU
    KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

    KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
    BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
    SEMUCI – SUCI DAN SEOLAH NINGRAT
    PADAHAL DIBELAKANG, . . . . BEJAT

    KAMI WONG CILIK CUMA INGIN TAHU
    INI MEMANG BENAR ATAU CUMAN ISU ?
    AKAN MUNCUL SEORANG RATU
    YANG MEMIMPIN ATAS PERINTAH WAHYU

    KEYAKINAN TAK BUTUH PEMBUKTIAN
    MANUSIA BEBAS TENTUKAN PILIHAN
    DIPUNCAK ZAMAN KEHANCURAN
    ADAKAH JENDRAL BERHATI INTAN ?

    AKU MEMANGGILMU KSATRIA NUSANTARA
    KARENA DHARMAMU PADA KEBENARAN
    WALAU NASIBMU TERLUNTA – LUNTA
    SEMOGA ENGKAU BEROLEH PANGAYOMAN

    AKU MEMANGGILMU PANDITA NUSANTARA
    KARENA LAKUMU – LAKU YANG SUCI
    WALAU DIHEMPAS BADAI DERITA
    SEMOGA HIDUPMU SELALU DIBERKATI

    MANUSIA PICIK GAMPANG BERMUSUHAN
    LANTARAN NAIF MEMAKNAI FIRMAN
    BILA TAK TURUN WAHYU KEPEMIMPINAN
    PENAFSIRAN EGO MENJADI TUHAN

    UMAT MENCARI – CARI DISAAT SEKARAT
    SOSOK MANUSIA YANG MENERIMA WAHYU
    MELURUSKAN KEMBALI AJARAN NABI MUHAMMAD
    BUKAN WAHYU AGAMA BARU

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    TERBITNYA FAJAR – SANG MENTARI HARAPAN
    LANGKAH AVATAR SANGAT HATI – HATI
    GELAP MALAM PENUH JEBAKAN

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA ILMU PENERAWANGAN TERTINGGI

    KELUAR MASUK PURA MANGKUNEGARAN
    ALLHAMDULILLAH ORA KONANGAN
    KELUAR MASUK RUMAH PEJABAT
    TETAP SAJA TIDAK TERLIHAT

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA PENERAWANGAN GAIB TERTINGGI

    KECUALI OLEH MEREKA YANG DIKEHENDAKI
    DIANTARA HAMBA – HAMBA SEJATI
    YANG RELA MEMPERSEMBAHKAN DIRI
    DEMI TEGAK HUKUM – KEADILAN ILAHI

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
    CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    HANYA JALANKAN AMANAH ILLAHI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    CUKUP MENCETAK KADER MUMPUNI
    LALU MENGHILANG BAK DITELAN BUMI

    KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
    KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
    LETAKKAN SEMENTARA PEMAHAMANMU
    KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU

    BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
    DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
    SATRIO – PINANDITA SIAP MENEMANI
    SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

    TABIR MASA MEMBUNGKUS RAHASIA
    KAYAKAN CERITA AKAN NUANSA
    BERDETAK JANTUNG KARENA ASA
    MENGUJI NYALI JIWA PERKASA

    WAHAI APARAT – PENEGAK HUKUM NEGARA
    WAHAI ULAMA – PANDITA NUSANTARA
    WAHAI PUTRA – PUTRA TERBAIK BANGSA
    APAKAH AKAL DAN NURANIMU BUTA !!

    Semarang,15 November 2007
    Ditemani Gudang Garam Surya
    Gudang air mata,Garam kehidupan, Surya pencerahan
    Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

    Hidayah datang tak pandang bulu
    Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
    salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.
    Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
    “MALIKUL MUQSITH”
    Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”
    MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.
    Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.
    IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

    Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh – ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fas•••tas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

    Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal – karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

    Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

    1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

    2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.

    3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi – nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu. Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :
    a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
    b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
    c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.

    4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
    a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
    b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
    c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

    Minimal pertanyaan – pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku – aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.
    Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

    Cukup sekian semoga tulisan ini bisa berguna……amin.
    Sekian..

    Tertanda,
    01’12’2007
    Sunan Kuning Penebar Pesona
    Indonesia

    Keyakinan lebih besar dari kajian seribu kitab.
    Terima kasih telah menyebar luaskan informasi diatas,
    salam

  59. Gunawan mengatakan:

    satria piningit hebat banyak bngt penggemarnya…

  60. Gunawan mengatakan:

    Asik….
    SP d bahas terus.. ikut partisipasi lah,
    tapi maaf saya tidak mengandalkan ramalan sama saja beliau2 sepuh2 juga makhluk Allah hanya sekedar gambaran karena hari esok rahasia Allah tidak ada yang tau….
    Bismilahirohmanirohim….
    Saya juga pengen ikutan jga buat gambaran salahnya dari saya benarnya hakekatnya dari Allah…
    Satu hal yg harus kalian ketahui SATRIA PININGIT & RATU ADIL bukan org yg sama tapi 2 figur yg berbeda…
    Nama SATRIA adalah sifat atau kepribadian seorang manusia yg berjiwa kesatria dan pasti beliau seorang Laki-laki karna keSATRIA, dan PININGIT yg berarti sembunyi kenapa harus sembunyi kan punya sifat kesatria ko sembunyi? Karna di awal lalakon(di sekolahkan lahir&batin) sm siapa d sekolahkannya ya hakekatnya sm Allah …dia pergi dari rumah dgn membawa masalah dan harus sembunyi2 kesana kemari pindah2 tempat sampai akhirnya………..???
    RATU ADIL siapa?
    RATU sudah pasti dia seorang perempuan apakah ada nama ratu seorang laki-laki pasti tidak ada kan? Kenapa ADIL karena sudah pasti gelar seorang RATU harus adil bhkn d tuntut adil. Jaman dulu jaman para AULIA nama RATU hanya untuk perempuan yang sholehah yg tingkat ketauhidannya d atas rata2,sudah mengenal jati diri dan mengenal penciptanya(ma’rifat), sudah pasti tapaulan dgn GELAR KERATUAN yg d sandangnya, tdk sperti jaman skrg berce2ran nama maulana,ratu dlsb…
    MAULANA (nama gelar kealiman,keulama’an) sungguh berat kalau tidak tapaulan dgn nama itu. Cntoh ntar d akherat pas hisab d panggil sm malaikat, MAULANA maju kemari kata malaikat nama maulana tp laku lampah bejat bnyk maksiat…hahaha.
    Hanya gambaran ma’af.
    kembali ke pembhasan..
    Gelar yg d sandang yg kalian sebut2 SATRIA PININGIT itu sebenarnya(menurut saya) BERGELAR RAJA BUMI yg atas khendak Allah d berikan kekuasaan d bumi. Selain bumi ada ALAM nah yg kalian sebut2 RATU ADIL sebenarnya(menurut saya) BERGELAR RATU ALAM…
    ada lagi yg di sebut PUSER BUMI..
    siapa RAJA BUMI,RATU ALAM,PUSER BUMI?
    tiga figur yg saling membutuhkan, tidak, tidak hanya satu ya super sakti atau tdk membtuhkan bntuan, itu hanya milik ALLAH…
    RATU ALAM beliau adalah ibu batin RAJA BUMI scra manusiawinya mereka bukan saudara bkn tetangga tp mempunyai ikatan batin yg kuat dua manusia yg d pertemukan d perjalanan mencari jati diri.
    RATU ALAM (wadah)
    d pundaknya keamanahan tugasnya sebagai penyalur atau keran dunia untuk kemaslahatan umat khususnya agama umumnya Negara,dan menyadarkan manusia yg kufur,membuktikan keagungan gusti Allah, hak patent menguasai BANK GAIB. tp tdk bisa mengambil apa yg ada d perut bumi.
    RAJA BUMI yg d berikan kesaktian,yg berjiwa kesatria.yg berpunggung tulang besar,dada garuda, mempunyai payung dll..
    beliau adalah pemegang KUNCI.
    PUSER BUMI(wanita) yg d berikan keahlian bisa menyedot,menarik apa aja yg ada d perut bumi beliau pemegang GEMBOK.dan tdk bisa mengambil harta tanpa RAJA BUMI sebagai pemegang KUNCI.
    Masalah siapa Aulia yg terlibat yg ngaping,nempel,ngancik.
    Sy tdk mw mempublikasikannya krna tkut ujub takabur ini jga hanya sekedar gambaran. Cape,ngantuk terlalu bnyk kalau d jlasin semua.
    Walahu’alam bisowab.ancik.
    Sy tdk mw mempublikasikannya krna tkut ujub takabur ini jga hanya sekedar gambaran. Cape,ngantuk terlalu bnyk kalau d jlasin semua.
    Walahu’alam bisowab.

    • R Sari mengatakan:

      Subhanallah mas gun,jika kalian tahu pasti kaget,beliau menunggu kelahiran putranya saja.tunggu saja bulan november/january bisa th ini atau tahun depan.putri raja yg terbuang ,kalian di minta kembali ke jati diri masing2,,,,semua yg menjadi konflik antar suku akan di luruskan nantinya.salam

  61. Ivan Setiawan mengatakan:

    mungkinkah Satria piningit akan mncul, spkah bliau, gimana cri2 na
    srakahkah? smbngkah? angkuhkah? atau kblkan na.
    mnkinkah bliau hanya akan muncul jka jiwa d’sakiti, apakah jwa na bliau menyatu dgn alm smesta?

  62. krsn mengatakan:

    dimana satria piningit ?

    gps sp:
    ‘prenahe iku kaki perak lan gunung prau, sak kulone tempuran’.
    maksudnya:
    letaknya dekat/sekitar (tanjung) perak dan ( jembatan suramadu seperti ) gunung perahu, sebelah barat tempuran ( yaitu daratan yang terkena hempasan ombak laut dari arah timur ).

    krsn01

  63. Lambang mengatakan:

    Apa indonesia akan lbh baik jika pemimpinnya diganti kedepannya?

  64. Hendra Gunawan, SS mengatakan:

    Kita bicarakan dulu Satria Pembuka Gerbang/ SPG! Tugasnya nggak gampang diantaranya harus memindahkan ibukota karena banjir dan abrasi (ingat dijaman edan kali ilang kedunge karena sampah, limbah aborsi, dll). Mengembalikan wirange wong khususnya wong wedho. Tanpa wirange orang bisa korupsi, narsis, nudis, dll. Saya mendoakan semoga Bapak Sri Sultan HB X dapat menang dalam Pilpres 2014 dan menjadi SPG bagi NKRI. Amiin. Maju terus Khalifatullah Nusantara Sayyidin Panata Agama! Amiin.

  65. sonya alahulu mengatakan:

    orangx sekarang ada di jatim, asalx dari pulau ….di jatim jg.

  66. R Sari mengatakan:

    Salam saudara semua,satrio pinggit dan ratu yg membawa kita semua bahagia sdh ada,welas asih, bijaksana,bukan politisi.berdarah biru.ada di jakarta,berdarah jawa hidupnya biasa2 aja.

  67. Hanggaady mengatakan:

    JAdi satrio piningit iki mesti dadi presiden yo Kang? :)

  68. Alnaji soko mengatakan:

    hari senin?…apakah hari kelahirannya?

  69. bayu mengatakan:

    MUNGKINKAH DIA SATRIO PININGIT

    Mau cerita sedikit kemarin aku nganterin temenku ke orang pintar rencana mau nanyakan soal pacar karena sudah mencari kemana-mana belum ketemu, sudah berdoa belum juga di kabulkan sampai katanya merasa kalau berdoa minta kekaksih dia merasa malu pada allah, doanya katanya hanya minta makrifat pada ALLAH dan minta di bukakan hijab agar bisa mengenal ALLAH,

    Setelah sampai di rumah orang itu dan berhadapan dengan orang pintar tersebut lalu orang itu menanyakan nama teman saya setelah dijawab, orang pintar tersebut langsung ngomong “KOWE SUK BAKAL DADI RATU NENG JAKARTA DADI PRESIDEN” kami berdua terdiam sesaat terus kita basi nasi “WADUH MANGKE COBANE BERAT MBAH LEK NGATEN” setelah itu orang pintar tersebut membicarakan hal yang lain seakan2 tak mau ngomongin itu lagi.

    Yang jadi pikiran saya, apa benar omongan orang itu
    padahal anak yang di tebak mbah itu anaknya biasa saja,
    dia kalau usaha selalu gagal dan cepat bosan katanya sering dibisiki di telinganya apakah hidup mu akan kamu habiskan hanya untuk ini.
    bukan pejabat bukan orang penting bukan pengusaha sukses.
    dia itu suka belajar ilmu tasawuf sendiri tanpa guru.
    selama ini sering belajar keyakinan hanya tawakal kepada ALLAH.
    dia sering cari guru sepiritual kemana-mana tapi merasa belum menemukan keyakinan.
    kalau dia sudah meyakini sesuatu meskipun di bantah orang siapapun dia tidak bergeming selalu beralasan kayakinanya karena ALLAH dan ALLAH tahu niat dari yang di yakini adalah benar,
    masih muda umur 34 tapi wajahnya kelihatan 25thn masih bujang lahir di kota TRENGGALEK.
    oiya dia selalu gagal mencari pacar katanya kalau pas bercanda di berkata “ALLAH MAHA PEMCEMBURU makanya ALLAH belum mempertemukan kekaksihnya sampai CINTANYA PADA ALLAH BISA MENGALAHKAN CINTA TERHADAP ISI DUNIA.

    terus saya pikir apa mbah itu asal ngomong, atau sekedar basa basi atau memang beneran kalau beneran lewat mana dia bisa maju ke presiden, aktif di patai juga nggak aktif di kegiatan juga nggak. seakan dak masuk akal ataukah dia satrio piningit.

  70. Adam Bandawasa mengatakan:

    SELAMAT DATANG PARA RATU ADIL atau SATRIA PININGIT

    BIAR ADIL :
    MAKA SIAPAPUN BOLEH MENGAKU DAN DIISUKAN SEBAGAI RATU ADIL, namun jangan salah bahwa Ratu Adil diberi kemampuan ilmu yang tidak bisa ditiru oleh siapapun orangnya.

    Suatu saat akan banyak orang yang mengaku dan diisukan sebagai Ratu Adil.
    Sebaiknya tidak masalah dan jangan terlalu repot.
    TIDAK PERLU DIKRITIK DAN DIPERMALUKAN.
    SIAPA TAHU DIA BENAR RATU ADIL?

    Dari sekian banyak yang muncul mengaku sebagai Ratu Adil, SUATU SAAT AKAN PERGI DENGAN SENDIRINYA.
    Malu akan obsesi dan kebohongannya karena tidak mampu mewujudkan KELUHUNGAN ILMU sebagai bukti bahwa dirinya adalah RATU ADIL YANG SAH DALAM KETETAPAN RABBULALAMIN.

    Ratu Adil yang asli TIDAK BISA DITIRU OLEH SIAPAPUN, karena Ratu Adil yang asli MEMILIKI KEMAMPUAN BISA TERBANG, BADANNYA BISA MELAYANG DI UDARA
    TIDAK TERPENGARUH GRAFITASI BUMI.

    Untuk Para Ratu Adil yang sekarang berdatangan saya mendoakan, SEMOGA SEMUANYA PADA BISA TERBANG MELAYANG DI UDARA AGAR ANDA SEMUA DIAKUI SEBAGAI RATU ADIL.

    Sayangnya yang sekarang pada ngaku atau diisukan sebagai Ratu Adil KEMUNGKINAN BESAR PADA TIDAK BISA TERBANG DAN TIDAK DIBERI KESAKTIAN LAINNYA OLEH SANG MAHA PENCIPTA.
    Mungkin semuanya sudah menyiapkan mental UNTUK BERGUGURAN DI KOMPETISI RATU ADIL YANG ASLI.

    Mengagetkan………………!

    Terima kasih.

  71. Raden Anom mengatakan:

    “Lah iku timbuling Buda Wekasan, denen sinebut buda wiwitan iya iku ratu majapahit, iya timbuling buda wekasan iku paribasane bakal ana: sileme prau gabus, kumambanging watu item, mungguhing jumeneng nging sang ratu adil, aneng kraton katangga, pasare ana ing lurah binatu, hiya Herucakra, iya Tunjung Putih, iya Pudhak Sinumpet, jumeneng Imam Mahdi, yaiku kanjeng Nabi Isa Roh Allah” – Jangka Jayabaya Catur Sabda.
    Yang disebut Buddha akhir jaman kegelapan (bukan metteyabuddha) ya itulah raja majapahit dulu. Kelak ia akan berkraton di hutan Ketonggo. Ya itulah senjata cakra Dewa Vishnu, ya itulah ketua aliran teratai putih, ya itulah satria piningit. Semua julukan berkumpul di satu kedaton yaitu Imam Mahdi Nabi Isa Roh Allah. Ratu Adil belum Buddha, tapi orangjawa saat itu meramalnya sebagai Buddha karena baiknya.

    ‎”Sadurunge ana tetenger lintang kemukus lawa. ngalu-ngalu tumanja ana kidul wetan bener.” – Jayabaya 160.
    Jauh sebelum kejadian itu sebelumnya ada komet paling bercahaya di abad 21 yang disebut Komet Kohoutek lewat pada tahun kelahiran Ki Agung Gledek Sayuto. Komet Kohoutek datang dari selatan lenyap di timur seperti kata ramalan.

    “Momongane padha dadi nayaka perang. perange tanpa bala. sakti mandraguna tanpa aji-aji” – Jayabaya 162.
    Murid-muridnya cuma mengarah menjadi tentara. Jika berperang memakai ilmu praktis tanpa terlalu banyak ajian. Jika berperang tidak butuh kawan.

    “Apeparap pangeraning prang. tan pokro anggoning nyandhang. ning iya bisa nyembadani ruwet rentenging wong sakpirang-pirang. sing padha nyembah reca ndhaplang” – Jayabaya 163.
    Bergelar pangeran perang, meski tak berbaju jendral. Tapi bisa menyempurnakan agama besar yang menyembah patung jesus.

    “Mumpuni sakabehing laku. nugel tanah Jawa kaping pindho. ngerahake jin setan kumara prewangan, para lelembut ke bawah perintah saeko proyo.” – Jayabaya 164.
    Sudah menguasai semua ilmu gaib, membagi pulau jawa jadi tiga provinsi saja, dengan mengerahkan jin setan dan semua teman halusnya. Semua makhluk halus bersatu dibawah perintahnya.

    ‎”Pendhak Sura nguntapa kumara. kang wus katon nembus dosane. kadhepake ngarsaning sang kuasa. isih timur kaceluk wong tuwa. paringane Gatotkaca sayuta” – Jayabaya 165.
    Selesai suro 2012 sambutlah kehadirannya di Indonesia, dia baru selesai menebus dosa, sudah dihadapkan ke mahakuasa. Masih muda sudah dipanggil Ki. Andalannya Ilmu Satujuta Gatotkaca, ilmu mahaguru khodam versi india warisan eyangnya.

    “Idune idu geni, sabdane malati, sing mbregendhul mesti mati. ora tuwo, enom padha dene bayi. wong ora ndayani nyuwun apa bae mesthi sembada. garis sabda ora gentalan dina, beja-bejane sing yakin lan tuhu setya sabdanira. tan karsa sinuyudan wong sak tanah Jawa. nanging inung pilih-pilih sapa” – Jayabaya 166.
    Ilmunya adalah pedang bodhidhamma yang bisa memancarkan listrik api, yang membangkang harus mampus, gak peduli berapapun umur dia. Sabdanya cepat terbukti, beruntunglah bagi yang percaya. Sangat pemilih dalam mengambil bawahan.

    ‎”waskita pindha dewa. bisa nyumurupi lahire mbahira, buyutira, canggahira. pindha lahir bareng sadina. ora bisa diapusi marga bisa maca ati. wasis, wegig, waskita, ngerti sakdurunge winarah. bisa pirsa mbah-mbahira. angawuningani jantraning zaman Jawa. ngerti garise siji-sijining umat. Tan kewran sasuruping zaman” – Jayabaya 167.
    Jika meramal seperti dewa. Juga tahu apasaja kelahirankembali Anda sampai tujuh kali kelahirankembali. Bijak Cermat Sakti, tahu sebelum terjadi. Tahu putaran roda jaman, tahu setiap agama matinya kapan. karena itu tak takut kalah dijaman itu.

    ‎”Awus aputus weda Jawa, mung angandelake trisula. sing tengah sirik gawe kapitunaning liyan. sing pinggir-pinggir tolak colong njupuk winanda” – Jayabaya 168.
    Sudah selesai menerapkan kejawen, sekarang cuma mengandalkan ilmu trisula veda. Makna trisula ini berpindah-pindah antar bait ramalan jayabaya. Salahsatu maknanya adalah seperti diatas itu melambangkan dua orang sahabat satria piningit yang selalu bersama satria piningit. Dimana Satria Piningitnya pantang merugikan oranglain, sedangkan dua temannya menolak pencurian dan kejahatan. Dimanapun saya berada, saya selalu ada dua orang yang dekat dengan saya.

    “Sirik den wenehi, ati malati bisa kesiku. senenge anggodha anjejaluk cara nistha. ngertiyo yen iku coba, aja kaino. ana beja-bejane sing den pundhuti. ateges jantrane kaemong sira sebrayat.” – Jangka Jayabaya 169.
    Tidak mau jika diberi, sukanya mengambil paksa. Tapi tidak usah dihina, itu tandanya anda sekeluarga akan dijaga.

    ‎”Ing ngarsa Begawan dudu pandhita sinebut pandhita. dudu dewa sinebut dewa. kaya dene manungsa, dudu seje daya kajawaake kanti jlentreh. gawang-gawang terang ndrandhang” – Jayabaya 170.
    Didepan para pertapa alim, bukan pendeta dipanggil pendeta. bukan dewa dipanggil dewa. Tapi dengan memakai rasio manusia semua hal dijelaskan secara rinci. Yang dianggap tahyul kini menjadi jelas.

    “Aja gumun aja ngungun, hiya iku putrane bethara indra kang pembayun. Ana manungso kaiden ketemu, uga ana jalma sing durung mangsane. aja sirik aja gela, iku dudu wektunira. Nganggo simbol ratu tanpa makutha.” – Jayabaya 171.
    Ada orang mau ketemu dengannya, tapi belum bisa. Tidak usah kecewa, memang belum waktu anda. Ia sering membawa logo ratu tanpa mahkota. “Dan ketika Ia membawa pula Anak-Nya yang sulung ke dunia, Ia berkata: ‘Semua malaikat Allah harus menyembah Dia.” – Ibr 1:6 Injil. “The Supreme-Lord of the earliest Jewish scriptures, Yahweh by name, is also the name of Indra, the Supreme-Lord of Hinduism’s earliest texts,and he is known to be cognate with Rudra-Shiva which confirms these” – kutipan dari situs ini. Adam adalah Jesus.

    • Raden Anom mengatakan:

      Konon Ronggowarsito saat pergi berguru ke Kediri, sangat iri hatinya melihat ramalan akan Prabu Jayabaya terhadap satria piningit. sehingga bela-belain membuat ramalan versinya sendiri untuk kalangan sendiri. sehingga menjadikan ramalan versi ronggowarsito yang abal-abal menunjuk ke arjuna anak bungsu dewa indra, sedang ramalan asli dari prabu jayabaya alias anglingdharma alias bhisma alias prabu siliwangi menunjuk pada anak sulung dewa indra yaitu jesus. “Dan ketika Ia membawa pula Anak-Nya yang sulung ke dunia, Ia berkata: ‘Semua malaikat Allah harus menyembah Dia.” – Ibr 1:6 Injil. “The Supreme-Lord of the earliest Jewish scriptures, Yahweh by name, is also the name of Indra, the Supreme-Lord of Hinduism. Konon Ronggowarsito sangat iri hatinya saat berguru ke kediri melihat ramalan jayabaya untuk satria piningit. sehingga bela-belain membuat ramalan versinya sendiri yaitu versi kraton mataram.

      presiden besok ki agung gledek sayuto jesus asli, wapresnya dewantoro anak semarang. kedua-duanya bermata picek, sesuai ramalan. go = ki agoeng, ro = dewantoro. ki agoeng lahir di bumi mekkah, memang jesus asli, setelah mati di kashmir dulu. – buddhist dan penyebar 7 agama: 1. Theravada Buddhism. 2. Nuclear Dhamma New Madyamaka. 3. Kalachakra Shamballa. 4. Neo Christianity. 5. Hindu. 6. Taoism. 7. Modern Confucianism. dewantoro lahir di semarang. – nasrani. dan penyebar buddhi (agama kejawen).

      guru prabu jayabaya si kentir kiai ajar hendak menukar satria piningit menjadi seorang muslim. dibunuh langsung oleh prabu jayabaya. jelas saja dia marah, minta diramal, malah diproyeksikan dunia muslim.

      “nganggo simbol ratu tanpa mahkota” adalah lambang israel, yang akan dikenakan sebagai badge di lengan ratu adil. Dari Jangka Jayabaya: 1. “Hiya iku putrane batara indra kang pembayun (Jesus)”. “Dan ketika Ia membawa pula Anak-Nya yang sulung ke dunia, Ia berkata: ‘Semua malaikat Allah harus menyembah Dia.” – Ibr 1:6 Injil. “The Supreme-Lord of the earliest Jewish scriptures, Yahweh by name, is also the name of Indra, the Supreme-Lord of Hinduism. 2. “Bisa nyembadani ruwet rentenging wong sakpirang-pirang sing pada nyembah reca ndamplang”. Agama kristen disempurnakan jadi jedism, tidak berubah jadi islam. 3. “Nganggo simbol ratu tanpa mahkota”. Saya memakai lencana israel di tangan kanan. 4. “Sing mbregadul musti mati, ora tuwo enom pada dene bayi.” Tidak ada toleransi. semua dikerjakan sesuai setiap baris ramalan dalam arti sebenarnya. 5. “Kadherekake Sabdopalon lan Noyogenggong.” Jadi Jesus didampingi sabdo palon dan naya genggong.

  72. sayyid muhd mengatakan:

    ya benar cari lah siapa orang nya raja bumi yg turunan nya dari raja pertama bumi jawa dulu nya, yg pemegang kunci ghaib seluruh bumi jawa.

  73. robby irwanto mengatakan:

    Hee…Hee…Jika Gusti Allah Berkehendak Tidak Ada Yang Tidak Mungkin,,Bukankah Dia yang Maha Kuasa Atas Segala MahklukNya.
    Semua Tokoh2Nya Sudah ada Tertulis Rapi Dalam Sebuah Kitab yang bernama *Lauh Mahfudzh*…
    HakikatNya Manusia adalah CiptaanNya yang Paling Sempurna,,Subhanallah..
    Lailahaillaulahu Muhammadarosullulah…
    Salam Keabadian, Salam Moksah & Salam Marifat Semua Sedulur/Sodara2

  74. yp mengatakan:

    Kata Cak Nun sih satria piningit tinggal diantara gunung Merapi dan Laut Selatan

  75. ALKITAB YESAYA 26 1-21 mengatakan:

    ALKITAB YESAYA 26 1-21
    Nyanyian Pujian Karena Kelepasan Dan Penghakiman
    26:1 Pada waktu itu nyanyian ini dinyanyikan di tanah Indonesia: ” Pada kami ada orang yang kuat, untuk keselamatan kami. TUHAN telah memasang tembok dan benteng,
    26:2 Bukalah pintu gerbang istana, supaya masuk Satria Piningit yang benar dan yang tetap setia!
    26:3 Yang berhati teguh dijaga dengan damai sejahtera, sebab kepada Satria Piningitlah kami percaya.
    26:4 Percayalah kepada TUHAN selamanya,sebab TUHAN ALLAH adalah gunung batu yang kekal.
    26:5 Sebab Satria Piningit sudah menundukkan penduduk tempat tinggi; kota yang berbenteng telah direndahkan, direndahkan sampai ke tanah dan dicampakkan sampai ke debu.
    26:6 Kaki orang-orang sengsara, telapak kaki orang-orang lemah menginjak-injaknya.”
    26:7 Jejak orang benar adalah lurus, sebab Satria Piningit yang merintis jalan lurus baginya.
    26:16 Ya TUHAN, dalam kesesakan kami mencari Satria Piningit; ketika hajaran-Mu menimpa, kami mengeluh dalam doa
    26:17 Seperti perempuan yang mengandung yang sudah dekat waktu untuk melahirkan, menggeliat sakit, mengerang karena sakit beranak, demikianlah tadi keadaan Indonesia di hadapan-Mu, ya TUHAN:
    26:18 Indonesia mengandung, kami menggeliat sakit, tetapi seakan kami melahirkan angin: kami tidak dapat mengadakan keselamatan di bumi, dan tiada lahir penduduk dunia.
    26:8 Ya TUHAN, kami juga menantikan saat Satria Piningit menjalankan penghakiman; kesukaan kami ialah sebut nama Satria Piningit-Mu dan mengingat Engkau.
    26:9 Dengan segenap jiwa kami merindukan Engkau pada waktu malam, juga dengan sepenuh hati kami mencari Engkau pada waktu pagi; sebab apabila Satria Piningit datang menghakimi bumi, maka penduduk dunia akan belajar apa yang benar.
    26:10 Seandai orang fasik dikasihani, ia tidak belajar apa yang benar; ia berbuat curang di negeri di mana hukum berlaku, dan tidak melihat kemuliaan TUHAN.
    26:11 Ya TUHAN, tangan-Mu dinaikkan, tetapi mereka tidak melihat. Biarlah mereka melihat kecemburuan-Mu karena umat Satria Piningit-Mu dan biarlah mereka mendapat malu! Biarlah api yang memusnahkan lawan-Mu memakan mereka habis!
    26:12 Ya TUHAN, Engkau sediakan damai sejahtera bagi kami, sebab segala sesuatu yang kami kerjakan, Satria Piningitlah yang melakukannya bagi kami.
    26:13 Ya TUHAN, Allah kami, tuan-tuan lain pernah berkuasa atas kami, tetapi hanya nama Satria Piningit-Mu saja kami masyhurkan.
    26:15 Ya TUHAN, Engkau telah membuat bangsa ini bertambah-tambah, ya, membuat bertambah-tambah umat kemuliaan Satria Piningit-Mu; Satria Piningit telah sangat memperluas negerinya.
    26:20 Mari bangsaku, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintumu sesudah engkau masuk, bersembunyilah barang sesaat lamanya, sampai amarah itu berlalu.
    26:21 Sebab sesungguhnya, Satria Piningit mau keluar dari tempat-Nya untuk menghukum penduduk bumi karena kesalahan, dan bumi tidak lagi sembunyikan darah yang tertumpah di atasnya, tidak lagi menutupi orang yang mati terbunuh di sana.

  76. godain dong mengatakan:

    yah saya akui sayalah satria piningit yang sejati ………sudah saatnya saya muncul kalo saudara ragu silahkan kunjungi blog saya dan lihat foto saya …….. dengan melihat foto saya anda pasti sudah mengerti bahwa saya yang sejati http://satriiiiiapiningit.blogspot.com/

  77. […] File Name : Satrio piningit – mas stein « menulis selayaknya berbicara Source : mastein.wordpress.com Download : Satrio piningit – mas stein « menulis selayaknya berbicara […]

  78. godain dong mengatakan:

    MARI KITA BERDOA BERSAMA SAMA AGAR KETURUNAN MINANGKABAU (PENGIKUT SILUMAN KEBO PADANG) DAN NYI RORO KIDUL DAN PARA PENGIKUTNYA SEGERA DI BANTAI GUSTI ALLAH DARI MUKA BUMI

  79. godain dong mengatakan:

    assalamualaikum saya ingin menyadarkan para saudara saudara yang meyakini bahwa sp akan segera muncul……. sesungguhnya sp mungkin akan hadir tapi masih sangat lama dari sekarang karena dia sekarang hanya masih seorang bocah

    kita harus menunggu hingga dia besar dan dewasa dahulu

    jadi pada sabar menunggu ya sambil menunggu kita nonto tv atau sambil baca atau pesbukan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s