Baju Julia Perez Melorot

Gara-gara baca berita di harian Surya hari ini 14 Juli 2009 saya jadi penasaran, pengen liat gimana adegan waktu bajunya mbak Yuli Rahmawati a.k.a Julia Perez melorot. *dasar otak mesum!*

Saya patut curiga tho, bener gak adegan itu ndak disengaja, jangan-jangan aslinya memang diatur biar melorot, soale kalo berita yang beginian pasti banyak dicari, ujung-ujungnya popularitas naik. *tetep saja dasarnya otakmu mesum!*

Dan rupanya bener saja, dengan mengetikkan keyword “julia perez melorot” pada mbah gugel langsung berderet link yang nongol, mulai dari foto sampe video. *tuh kan memang dasarnya mesum*

Ngomong-ngomong sampeyan tau tho siapa Julia Perez?

*Postingan ndak mutu ini dibuat dengan sebenar-benarnya dan sesungguh-sungguhnya untuk ngetes berapa banyak pengunjung sesat berotak mesum kayak saya yang gentayangan di dunia maya. :mrgreen:

About these ads

70 comments on “Baju Julia Perez Melorot

  1. mawi wijna mengatakan:

    julia perez nggak pakai acara melorot aja udah bikin sensasi, apalagi klo pakai acara melorot, hehehe

  2. Mas Adien mengatakan:

    saya ndak suka JUPE tapi suka mlorotnya keleeeee

  3. Basyarah mengatakan:

    Sengaja atau ga’ sengaja, laki-laki sih seneng-seneng aja, betul ga’? :D

  4. muhamaze mengatakan:

    halah endi baju sing mlorot…? *clingak-clinguk*
    postingane nipu nih :mrgreen:

  5. kawanlama95 mengatakan:

    ya baju memang bisa melorot begitu juga duit bisa melorot ngeliat cewek2 kaya gitu , iya kan

  6. frozzy mengatakan:

    ahahahahahaha…..langsung laki semua yang komen kalo beginian yah… *ups…ko saya ikut komen?*

  7. yustha tt mengatakan:

    saya ndak tertarik kalo julia perez….

  8. egah mengatakan:

    wah makasi banyak infonya om stein..tak cari dulu di google hehehehe…yummy..yummy..yummy

  9. Jafar Soddik mengatakan:

    Blog ini pun langsung menempati halaman pertama di Google untuk keyword ‘Julia Perez Melorot’, lumayan karena beritanya baru kemarin dan lumayan juga banyak pengunjung2 baru ke blog ini :D

  10. Chic mengatakan:

    wooogh sampeyan kok punya waktu buat gugling julia perez segala? ckckckckckckck :P

  11. iskandaria mengatakan:

    Walah, saya malah ketinggalan berita hot ini. Thx ya mas udah ngasih tau :) Mau gungling ah..

  12. dita.gigi mengatakan:

    wogh… melorot? :-O

    gag kebayang orang yg ngeliat langsung gimana reaksinya tuh…. :lol:

  13. kanglurik mengatakan:

    wah..wah.. inpho bagus neh.
    wkakakaka… Jupe mah bangga kalo main plorotan :P

  14. arman mengatakan:

    untung otak gua gak mesum mas… :P

  15. samsul arifin mengatakan:

    aku ga peduli dengan yang begituan, mas! serius!

  16. Ade mengatakan:

    jiyah jadi berapa peningkatan trafiknya mas? signifikan ga? :mrgreen:

    stein:
    signifikan kok mbak, beneran, nanti tak posting biar sampeyan liat

  17. kabariberita mengatakan:

    jupe udah biasa coba bandingkan dengan yang ini

    http://kabariberita.wordpress.com/2009/07/15/jin-arab-masuk-pengadilan/

    stein:
    saya malah baru tau kalo jin juga terdiri dari etnis-etnis :lol:

  18. adipati kademangan mengatakan:

    saya ndak percaya berita ini, soale ndak ada skrinsutnya. saya hampir meyakini bahwa berita ini adalah hoax, saya ndak mau repot-repot googling.
    *ngambeg ndak bisa lihat yang melorot di sini*

    stein:
    sampeyan ini bener-bener mesum :mrgreen:

  19. siais mengatakan:

    wehehee jadi pengen liat juga nieh…

  20. hasruL mengatakan:

    Loh masak tho, sayang aku enggak liat, untung aja. ;)

  21. asri mengatakan:

    SEO detected, ckckck

    btw, sy gak minat ma jupe, sumpe samber gledhek ;p

  22. engeldvh mengatakan:

    Mas…..
    Julia Peres itu spa sih??? Jande itu ye??? wkwkwkw :-)
    Silakn bertandang mas:

    http://engeldvh.wordpress.com/2009/07/15/live-android-android-di-pc-anda/

  23. bahtiar mengatakan:

    oke keren juga tu idenya bos…termasuk gue yg ketipu..wahhaaa

    salam kenal ya….

    “blogwalking”

    thank

  24. Dangstars mengatakan:

    Wah baru tahu nih…so pasti cuma bikin sensasi

  25. honeyelize mengatakan:

    I like beautiful blogs!

  26. tigaw mengatakan:

    yang saya tahu tuh JULIA PERESSZZZ sama suaminya makanya minta dicerai haahahahaha…. atau ini cerita julai perez yang lain ya…bingunn nih mas… salam kenal dari saya mas mampir massss

  27. Uke Poet mengatakan:

    Ini postingan biar masuk ke halaman 1 Mbah Google yah? ;)

  28. goncecs mengatakan:

    pideonya mana om !!! :D :D

  29. salafisend mengatakan:

    seorang anak kecil yang tertawa berjalan di dua lorong yang bersebelahan
    ia berjalan padahal ia berlari di lorong sebelahnya (kanan)

    yang isa sadari kuncinya berada di bawah tanganya

    jsyo omo ;r,sj ms,im duinjsy oyi ,rmus,nst mus,nst

  30. bedjo182 mengatakan:

    Bagus itu

  31. Kuliah Gratis mengatakan:

    Betul tu Mas Stein perlu dicurigai

  32. Eka Situmorang-Sir mengatakan:

    Weleh? kapan melorot? dimana?

    ah masih bagusan baju saya yang melorot mas
    tapi di depan suami lhoooo :D
    hahahha

  33. bunda rozan dan dhiya mengatakan:

    mas stein lucu.. saya bacanya kok malah ngekek tulisan sampean bukannya ikut2 mesum, hehe

  34. marshmallow mengatakan:

    saya justru nggak tau tuh kalau baju saya melorot.
    *halah, jijai deh kalau harus jadi jupe*

    eh, kali aja disengaja, mas. kali aja dia eksibisionisme. barangkali lho yaaa…

  35. kucrit mengatakan:

    betewe.. potone kurang mlorot mengisor tuh mas.. gak ketok.. :D

  36. Rezkycell's Blog mengatakan:

    [...] Baju Julia Perez Melorot Gara-gara baca berita di harian Surya hari ini 14 Juli 2009 saya jadi penasaran, pengen liat gimana adegan waktu [...] [...]

  37. Dwijo Sari mengatakan:

    haaaaaaaaaaaaaaaaaa (ala mbah surip)..

    ne orang ko “nyebelin” banged,
    ga boleh lho mas bikin orang penasaran end su`udon..

  38. xxxxxxxxxxxxxxxxxx mengatakan:

    kasih aja penis kuda biar vagina jupe robeeeeeeeeeeeeek

  39. Tetanggajenderal mengatakan:

    baju melorot, mata melotot…

  40. yuli mengatakan:

    mna kta’a bju JUPE melorot ?

  41. yuli mengatakan:

    mna kta’a bju jupe melorot ?????????????
    pngen liat donk ????????????????????????
    bleh kan ???????????????????????????????

    • yuli mengatakan:

      ea yuh ksih aja penis kuda biar vegina jupe nmbah gde …………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….
      klu dah gde kan jdi enak ????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s